Immortal Souls” melonjak menjelang final pada 6 Februari 2022

‘Immortal’ tvN berakhir dengan rating tinggi.

Fikrirasy.ID – Pada tanggal 6 Februari 2022, episode terakhir dari drama fantasi yang dibintangi oleh Jinwook Lee dan Nara Kwon mencapai rating pemirsa tertinggi sejak minggu pertama penayangan.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir mencatat peringkat nasional rata-rata 5,1%, peringkat ketiga dalam peringkat keseluruhan, dan melampaui 5% untuk pertama kalinya sejak episode pertama.

Di antara pemirsa berusia 20-49 tahun, peringkat pemirsa rata-rata nasional tercatat sebesar 3,3%, menempati posisi pertama dalam slot waktu yang sama untuk semua saluran kabel.

Sementara itu, ‘Ladies and Gentlemen’ KBS 2TV, yang tidak ditayangkan pada hari Sabtu karena liputan Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, kembali pada hari Minggu dengan peringkat nasional rata-rata 29,6%.

Sinopsis Mustahil

Immortal: Immortal Soul adalah drama bergenre fantasi Korea yang tayang perdana pada 18 Desember 2022. Drama ini resmi mengisi slot tayang Jirisan yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN.

‘Immortal Immortal Soul’ menampilkan aktor terkenal seperti Kwon Nara, Lee Jin-wook, Gong Seung-yeon, dan Lee Jun. Drama ini merupakan karya baru Jinwook Lee menyusul Voice 3 (2019) dan Sweet Home (2020).

Kwon Nara yang terpilih sebagai pemeran utama wanita di ‘Invincible’, juga tampil di drama populer seperti ‘Royal Agent’ dan ‘Itaewon Class’ di tahun 2020.

evaluasi
spesial

‘Immortal: Immortal Soul’ menceritakan kisah Dan Hwa (Lee Jin-wook), makhluk abadi dalam mitos. Dia pernah menjadi perwira biasa, tetapi berubah menjadi tak terkalahkan saat menjalankan misi untuk memusnahkan sisa-sisa dinasti terakhir 600 tahun yang lalu.

Baca Juga:  10 Lagu Rock Korea yang Menghidupkan Kembali Kecemasan Remaja

Dan dikatakan bahwa busur memiliki motif khusus untuk membalas dendam pada orang yang menempatkannya dalam situasi ini. Ketika Danhwal meluncurkan Wiki Asia, dia juga memiliki mantan istrinya Dansol (Gong Seungyeon).

Di sisi lain, ada juga Min Sang-woon (Kwon Na-ra), yang pernah abadi di Bulgaria tetapi bereinkarnasi sebagai manusia dan mengingat kehidupan sebelumnya.

Ming Sang-woon mengatakan masa lalunya tidak baik dan dia mengubah identitasnya untuk memulai hidup baru. Berbeda dengan dua karakter sebelumnya, Ok Eul-tae (Lee Jun) adalah orang abadi yang menikmati hidup dengan mengumpulkan kekayaan dan kekuasaan.

sumber: sompi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Immortal Souls” melonjak menjelang final pada 6 Februari 2022

Dari Situs Fikrirasy ID