Kondom di Asrama BTS Ditangkap Netizen

Salah satu boyband terbaik di Korea. Ini juga memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Dan orang-orang yang terlihat sangat imut dan memiliki reputasi sebagai figur publik yang dipilih oleh presiden. Siapa sangka ‘duta besar’ itu akan ketahuan sedang memegang sekotak kondom di asrama?

Ya. Kabar tak menyenangkan ini justru menggemparkan dunia maya Fikrirasy.ID hari. Banyak netizen yang menyoroti hal aneh dalam salah satu unggahan member BTS tersebut. Netizen menemukan kondom di dalam asrama BTS. Bahkan, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS mengonfirmasi bahwa memang benar ada kondom berukuran besar di asrama BTS. Berikut penjelasannya.

Netizen tertangkap - dengan kondom
Sumber: twitter.com

Segera setelah sesi promosi, lagu baru ‘War of Hormones’. BTS telah menimbulkan kontroversi di sana-sini dan kembali mendapat banyak perhatian dari netizen. Netizen yang melihat kondom di foto member yang diunggah Jin kali ini menaruh perhatian.

Untuk salah satu foto di Fikrirasy.ID resep mereka, Jin mengambil snapshot dari makanan lengkap baru-baru ini. Sebuah akun penggemar di Twitter kemudian menemukan bahwa ada sekotak kondom ukuran besar di dinding belakang Jean. Itu cerita banyak orang.

Netizens tertangkap – BTS memiliki kondom ukuran king di asrama dan mengkonfirmasi agensi

Big Hit Entertainment bahkan ikut campur dalam berbagai kekecewaan netizen. Tempat di mana agensi mengkonfirmasi bahwa barang di foto itu adalah kondom. Namun, agensi menekankan bahwa kondom juga merupakan hadiah dari penggemar. Berikut teks lengkap posisi Big Hit Entertainment terkait hal tersebut.

Baca Juga:  Lee Yo-won mengalami kesulitan beradaptasi dengan ibunya dalam drama JTBC baru.

Objek dalam gambar adalah kondom. Itu adalah hadiah dari penggemar.NS

Jin, yang baru-baru ini memamerkan rahasia makan malamnya selangkah demi selangkah, mengambil foto dirinya sedang makan di meja. Dan di belakangnya ada kotak dan rak. Namun, netizen menemukan kotak kondom ukuran king di sisi kiri belakang laptop.

Spekulasi yang beredar pada saat itu menimbulkan pertanyaan apakah ini nyata atau hanya kompilasi. Apalagi ada hubungannya dengan boy group yang disebut-sebut sebagai boy group paling populer di kalangan anak muda saat ini. Foto ini akhirnya menyebar melalui berbagai media di Korea.

Reaksi publik sendiri hampir seragam. Tempat di mana beberapa orang merasa ‘menyerah’ untuk menjadi penggemar BTS. Namun beberapa masih sangat mendukung idola mereka.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kondom di Asrama BTS Ditangkap Netizen

Dari Situs Fikrirasy ID