10 Film Fiksi Sejarah Terbaik di Netflix

10 Film Fiksi Sejarah Terbaik di NetflixMasa lalu selalu memukau penonton, dan meskipun perjalanan waktu bukanlah pilihan, film ini menawarkan sekilas seperti apa kehidupan, waktu, orang, dan kebiasaan bertahun-tahun yang lalu. Film fiksi sejarah telah menjadi arus utama dalam daftar film tahunan kami dan sudah tersedia di Netflix.

Dari adaptasi Shakespeare klasik tentang kehidupan dan komedi orang dan monarki hingga mitologi Yunani yang meluas lebih jauh ke dalam sejarah abad ke-13 SM, film-film ini membuat cerita yang menarik bagi penggemar sejarah. IMDb telah menilai layanan Netflix ini dengan sangat baik sehingga pemirsa tahu bahwa mereka sedang dalam perjalanan yang mengasyikkan ke dalam terowongan waktu.

Victoria dan Abdul (2017)

berdasarkan Fikrirasy.ID Mendokumentasikan era Yubileum Emas pemerintahan Ratu Victoria, Victoria And Abdul juga menggambarkan persahabatan yang tidak biasa antara raja dan pembantu India-nya, Abdul. Dengan penampilan kuat Judi Dench dan Ali Fazal, film ini menjadi pemandangan yang indah untuk melihat betapa kontroversial dan mengharukan persahabatan mereka. Victoria menghadapi pengunduran dirinya dalam menghadapi persahabatannya dengan Abdul.

Film ini akan disukai oleh semua penggemar Dench saat ia memerankan Victoria yang luar biasa, dan wajah baru Pazal memiliki sentuhan lembut, sedikit komedi, dan momen-momen emosi yang mendalam (sedikit tapi mudah diingat).

Penggalian (2021)

Berdasarkan penggalian Sutton Hoo pada tahun 1939, The Dig adalah kisah dramatis yang dibintangi oleh Ralph Fiennes, Carey Mulligan dan Lily James. Apa yang dimulai sebagai penggalian lokal di tanah milik Edith Pretty dengan cepat menjadi salah satu kepentingan nasional ketika koin dan kapal Anglo-Saxon ditemukan oleh Basil Brown, yang telah diusir dari situsnya.

Reruntuhan disimpan aman selama serangan di London dan kemudian diserahkan ke museum. Dig adalah film sejarah klasik. Ini dimulai lambat dan mantap dan berkembang menjadi paduan Fikrirasy.ID yang hidup dengan akting yang hebat, sinematografi yang fantastis, dan getaran yang baik bagi mereka yang menyukai genre tersebut. Bahkan, Brown baru meraih gelar belakangan.

Guernsey Literature and Potato Peel Pie Society (2018)

Pada tahun 1941, Guernsey yang diduduki Jerman menyaksikan kelahiran masyarakat sastra yang tergesa-gesa di tengah malam. Itu adalah upaya untuk menutupi mengapa beberapa warga melanggar jam malam. Namun, ketika Dawsey dan gengnya membahas buku tentang makanan dan minuman dan menjadi kelompok yang dekat, pembentukan klub buku menjadi kenyataan.

Bertahun-tahun kemudian, Dawsey meminta penulis produktif Juliet Aston untuk buku miliknya, dan ketika Juliet mendarat di Guernsey, pertukaran surat menjadi pribadi, mempelajari kebenaran sulit tentang skuad Jerman dan anggota klub, dan bahkan menemukan cinta sejati. . . Nostalgia, kolot dan romantis, romansa Netflix ini cukup menawan untuk dijadikan serial TV.

Baca Juga: 7 Film Terbaik Dwayne Johnson “The Rock”

Troy (2004)

Troy Brad Pitt adalah film yang sangat dicintai dan untuk alasan yang bagus. Diadaptasi dari Iliad yang diakui Homer, film ini menceritakan kisah cinta tragis Paris dan Helen dari Troy, dan bagaimana hal itu menyebabkan Perang Troya yang mistis, di mana Achilles dan tumitnya terputus.

Tidak heran mengapa set yang indah, plot yang menarik, cara orang Yunani memikat penontonnya, dan mengapa mereka terus kembali untuk menontonnya lagi. Wolfgang Peterson dengan tenang membangun dunia Troy dan karakternya, dan kedalaman serta nuansa setiap pemain sudah jelas sejak awal. Martabat dan perhatian terhadap detail juga patut diperhatikan.

Raja (2019)

Timothee Chalamet mengesankan penggemar dengan adegan yang kuat di King, kisah fiksi pangeran kecil yang tidak berguna Hal yang diberi tanggung jawab atas takhta di dunia yang dirusak oleh perang.

Baca Juga:  Bangkitnya lycan, vampir, dan serigala

Berdasarkan Henry Yards karya Shakespeare, film ini berlatar di 20 tahun pertama abad ke-15 dan mengikuti Hal dan Henry V saat mereka menjelajahi politik istana, menyelamatkan keluarga kerajaan Prancis, dan memimpin negara mereka berperang. Dalam hal casting, tidak hanya Chalamet tetapi juga Robert Pattinson dengan anggun memainkan Dauphin yang tidak alami, melangkah ke dunia badut, tanpa cela.

Wanita Kecil (1994)

Louisa May Alcott dengan sempurna mendokumentasikan perjuangan New England abad ke-19 dalam buku dengan judul yang sama, dan film yang dibintangi Winona Ryder menghidupkan Meg, Jo, Beth Amy dan teman mereka Laurie.

Pencarian Joe untuk menemukan identitasnya sebagai penulis, kehidupan keluarga Meg, demam berdarah Beth yang malang, petualangan Amy ke Eropa, dan cintanya pada Laurie membuat pemandangan menarik. Musik yang menggairahkan menciptakan naskah yang menyentuh dan manis oleh aktor berpengalaman, dan lokasi syuting termasuk mansion Lawrence sangat menyenangkan untuk ditonton.

Jam Tergelap (2017)

Film 2017 ini dibintangi oleh hari-hari pemenang penghargaan Winston Churchill. Gary Oldman — Hari-hari penuh Nazisme, ancaman Adolf Hitler, dan peperangan yang meluas.

Film ini mengikuti negosiasi perang, politik dan taktik yang digunakan Churchill untuk membentengi negaranya, dan bagaimana kecakapan militer dan pandangan ke depan membuatnya menjadi perdana menteri selama sisa perang. <다키스트 아워>berhasil dalam dua bidang: estetika 1940-an, transformasi menakjubkan Gary Oldman, dan akting hebat.

Biara Downton (2019)

Meskipun pertunjukan tersebut memberi pemirsa sabun, manfaat sejarah, dan banyak skandal, film Downton Abbey melangkah lebih jauh dan menunjukkan semua pesta pora (di lantai atas) menjelang kunjungan kerajaan dan kunjungan George V dan Ratu Mary pada tahun 1927. Dan di lantai bawah) dan ikuti itu.

Drama periode dekat namun intim di mana staf kerajaan mengancam untuk menggulingkan House Downton, dan House Crawley berjuang untuk menjadi yang terbaik dan menjadi yang terbaik untuk kunjungan yang penuh dengan drama kerajaan. Menonton acara favorit Anda di TV di layar lebar itu menyenangkan, dan kualitas produksi yang ditingkatkan membuat real estat dan drama menjadi lebih baik.

Les Miserables (2012)

Disutradarai oleh Tom Hooper, Les Misérables adalah keluhan, cinta, dan ketahanan Prancis yang diatur dalam perjalanan Prancis menuju pengampunan setelah menghabiskan 19 tahun penjara karena mencuri sepotong roti dengan mantan narapidana Jean Valjean pada tahun 1815. Ini adalah epik tentang

Dalam pengejaran dan minat Javert pada Cosette, musikal itu dengan indah menunjukkan kesengsaraan karena harus berjuang melawan kehidupan manusia setiap hari. Sisi musikal dari film ini sangat bagus, dan lagunya menyampaikan seberapa dalam perasaan setiap karakter. Kostum yang luar biasa dan desain artistik juga berkontribusi pada keindahan Les Miserables.

Baca juga: 8 Film Ridley Scott Terbaik

Pria Mulut (2008)

Seorang ahli seni bela diri, Ip Man berfokus pada pengalamannya di Foshan selama puncak Perang Tiongkok-Jepang. Ip Man adalah pelatih yang kaya dan hebat, tetapi ketika kotanya direbut, dia melarikan diri dengan orang-orang yang selamat dan menemukan cara untuk memulai hidup baru.

Perkelahian dan pertandingan epik telah mempercantik lanskap sejarah yang bergejolak saat itu dan menjadikannya tontonan yang benar-benar megah. Kecepatan film yang cepat (tidak seperti kebanyakan film sejarah) memikat penonton dengan Fikrirasy.ID yang tajam, visual dan cerita yang menarik.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 Film Fiksi Sejarah Terbaik di Netflix

Dari Situs Fikrirasy ID