10 fakta tentang maknae super imut Sungmin CRAVITY

menjadi Yang paling muda Di dalam grup, pasti Sungmin akan selalu mendapat banyak perhatian. saudara laki-lakidia Nafsu. Dibalik sikapnya yang ramah, ternyata Sungmin sebenarnya adalah orang yang pemalu. Saat bertemu orang baru, Sungmin akan menjadi orang yang pendiam sehingga bisa menikmati suasana.

Meski begitu, Sungmin selalu terlihat menyenangkan, terutama saat bersama member CRAVITY. Itu juga sering Pembuat mood Dari Cravity dengan sikap dan suaranya yang tajam. Anggota CRAVITY sering berkata kepada Sungmin. daya tarik di depan mereka. Terkadang aku menjadi Sungmin termuda di atas dan menggoda lagi saudara laki-lakiDia dari Cravit.

biodata

10 fakta tentang maknae super imut, Sungmin CRAVITY 1
  • nama: Sungmin Ahn
  • Nama panggilan: Sungmin
  • Tempat dan tanggal lahir: Seoul, 1 Agustus 2003
  • Posisi dalam grup: penyanyi
  • kewarganegaraan: Korea
  • Zodiak Zodiak: Leo
  • golongan darah: Hai
  • perusahaan: Fikrirasy.ID kapal luar angkasa

Fakta Kecanduan Sungmin

Masih ingin tahu lebih banyak tentang Sungmin? Simak beberapa fakta menarik tentang Sungmin CRAVITY di bawah ini!

1. Fikrirasy.ID manis yang indah

10 fakta tentang maknae super imut, Sungmin CRAVITY 3

Saat pertama kali mendengar Fikrirasy.ID anggota CRAVITY, ada satu Fikrirasy.ID yang sangat manis dan lembut. Saya mencari pemilik Fikrirasy.ID untuk sementara waktu, dan pemilik Fikrirasy.ID itu Yang paling muda Sungmin. Fikrirasy.ID yang sangat lembut tentu sangat berbeda dengan suaranya saudara laki-lakiItu ada di Cravity yang lebih berat.

Karena Sungmin masih remaja, ini sebenarnya wajar. Ini karena seiring berjalannya waktu, Fikrirasy.ID Sungmin mulai berubah menjadi sedikit berat. Namun, yang masih tidak berubah adalah Fikrirasy.ID tajam dan khas Sungmin.

2. Bayi Wonjin lainnya

10 fakta tentang maknae super imut Sungmin CRAVITY

Tidak ada keraguan tentang persahabatan para anggota CRAVITY ini. Karena kita bisa melihat saat kita saling mencintai. Salah satu momen favorit saya adalah ketika Wonjin dan Sungmin bersama dalam satu bingkai.

Pasalnya, keduanya saling bully dan terlihat saling melecehkan. Ada banyak adegan dimana Wonjin membuat Sungmin marah. Tapi jika Sungmin tidak bereaksi seperti yang dia inginkan, Wonjin juga kesal. Fans yang melihat ini “Bayi Wonjin yang lain” Setelah Hyungjun.

3. Maknae yang sangat cantik

10 fakta tentang maknae termuda yang super imut Sungmin CRAVITY

menjadi Yang paling muda Di dalam grup, tentu saja, kami memperhatikan Sungmin. saudara laki-laki-Miliknya. Tapi jika dilihat lebih dekat, itu bukan karena Sungmin. Yang paling muda Di dalam grup, tetapi hampir setiap anggota bersemangat tentang hal itu. Karena tindakan Sungmin selalu menanggapi semua tindakan saudara laki-lakiDia sangat bersemangat.

Anggota CRAVITY sering merasa terganggu dengan menyuruhnya melakukannya. daya tarik. Bahkan jika CRAVITY menghadiri klub sepulang sekolah, anggota CRAVITY menantang daya tarik. Lucunya, para member CRAVITY memang sengaja membuat Seongmin sejak lama. daya tarik.

4. Cara Menghilangkan Stres dengan Game Tetris

10 fakta tentang maknae super imut Sungmin CRAVITY 9

Ketika anggota CRAVITY mengunjungi Jeong Sewoon di radio EBS ‘Listen’, mereka bertanya kepada para anggota bagaimana cara menghilangkan stres. Menurut Sungmin, salah satu cara menghilangkan stres adalah dengan bermain game Tetris. Ia juga menambahkan bahwa game Tetris ini adalah game favoritnya.

Ia menyukai game Tetris ini karena gamenya sedikit berbeda dari game Tetris biasanya. Menurut Sungmin, game ini sangat bagus untuk membersihkan pikiran yang tidak penting dari benak Anda. Padahal, bermain game terkadang bisa menjadi cara terbaik untuk menghilangkan stres bagi sebagian orang.

5. Aegyo Penanggung Jawab di Cravity

10 fakta tentang maknae super imut, Sungmin, CRAVITY 11

Menjadi yang termuda, tentu saja, para anggota dan penggemar paling menyukainya. daya tarik Dari Sungmin. Karena aku punya Sungmin. daya tarik Terkadang itu datang secara alami. Hal ini tentu saja membuat para penggemar semakin heboh dengan aksinya tersebut. Terutama karena anggota Cravity sering menyuruhnya melakukannya. daya tarik.

Ada banyak momen untuk dilihat. daya tarik Sungmin muncul secara pribadi. Di beberapa konten Cravity di YouTube resmi, anggota Cravity sering daya tarik. Salah satu member yang membuat Sungmin sering melakukan show. daya tarik, tidak lain adalah Wonjin.

Baca Juga:  Drama Korea 'Racquet Boys' Kontroversi Pelecehan Seksual Indonesia, Agensi SBS Minta Maaf – Fikrirasy.ID

6. CF yang ingin saya buat adalah CF ayam goreng

10 fakta tentang maknae super imut Sungmin CRAVITY 13

CRAVITY adalah grup yang cukup untuk memberikan rasa kedekatan kepada penggemar. Ini karena CRAVITY sering menunjukkan kehidupan sehari-hari kepada penggemar melalui konten YouTube atau wawancara. Dalam salah satu wawancaranya, seorang anggota Cravity berkata: pertanyaan estafet.

Saat giliran Seongmin, MC bertanya apakah dia ingin melakukan CF sendiri tanpa anggota. Kemudian, dia menjawab “ya” untuk pertanyaan CF mana yang cocok dan baik untuknya. Sungmin mengatakan bahwa dia ingin melakukan CF ayam, dan mengatakan dia pikir dia akan dapat melakukan CF ini dengan baik, dan mendapat respon yang baik dari para anggota.

7. Role modelnya adalah NCT Jaehyun

10 fakta tentang maknae super imut Sungmin CRAVITY 15

Sebagai idol yang debut di awal tahun 2020, saya ditanya siapa Sungmin. panutan-Miliknya. Saya bertanya kepada anggota CRAVITY yang menghadiri Idol Radio episode 568. Menurut Sungmin, orang yang dia ambil sebagai panutannya adalah Jaehyun NCT.

Sungmin malu-malu mengatakan bahwa dia bertemu Jaehyun saat berpromosi. Selain Jaehyun, Sungmin menggunakan Moonbin ASTRO sebagai panutannya.

8. Hobinya adalah tidur

10 fakta tentang maknae super imut Sungmin CRAVITY 17

Mengingat usianya yang masih muda, ternyata Sungmin memiliki hobi tidur yang cukup unik. Tentu saja, karena Sungmin masih dalam masa pubertas, itu adalah bagian yang sepenuhnya dipahami oleh para anggota dan penggemar CRAVITY. Karena itu, tidur sangat penting agar Sungmin bisa tumbuh seperti Para. saudara laki-laki-Miliknya.

Selain Sungmin, ada Minhee, anggota Kreta yang lebih suka tidur daripada makan. Sung-min dan Min-hee mungkin bisa berkolaborasi dan bersaing satu sama lain tentang siapa yang tidur paling lama. Minhee juga merupakan salah satu member yang menyayangi dan menjaga Sungmin.

9. Suaranya sangat tinggi

10 fakta tentang maknae super imut Sungmin CRAVITY 19

Salah satu hal yang membuat Sungmin unik adalah teriakannya yang bernada tinggi. Ketika para anggota CRAVITY melihat ini, mereka sengaja mengejutkan Sungmin dan sering mendengarnya berteriak. Hal ini terlihat di salah satu konten YouTube Cravity di mana Jeongmo dan Serim menakut-nakuti dan meneriaki Seongmin.

Kemudian, ketika anggota Cravity memainkan permainan Cleopatra, setiap anggota akan menyanyikan lagu ini dengan nada yang meningkat. Sungmin dan Wonjin menyanyikan lagu ini dengan nada yang sangat tinggi, mengejutkan anggota CRAVITY lainnya.

10. Fans mengatakan dia mirip dengan Park Ji-hoon.

10 fakta tentang maknae super imut Sungmin CRAVITY 21

Idola K-pop yang menyerupai senior adalah hal biasa. Jika Serim seperti Ong Seong-wu, dikatakan bahwa Seong-min juga mirip dengan salah satu anggota Wanna One. Menurut penggemar, Sungmin mengingatkan saya pada visual Park Jihoon Wanna One.

Karena keduanya memiliki penampilan yang tidak tampan imut bersama. Selain itu, jika Anda melihat kepribadian keduanya, ada beberapa kesamaan, tetapi pada kenyataannya, yang paling mirip adalah visual mereka. Mari kita berdoa agar suatu hari nanti Sungmin dan Park Jihoon dapat berkolaborasi dan menunjukkan kesamaan mereka.

Bagi Sungmin yang masih remaja, menjadi idola di usia yang masih sangat muda tentu menjadi tantangan tersendiri. Tapi dengan member CRAVITY, Sungmin terlihat sangat nyaman dan dia bisa menikmati masa mudanya sebagai idola.