10 fakta tentang CRAVITY Taeyoung, member yang susah makan sayur

Banyak penggemar akan berpikir bahwa Anda adalah anggota NCT hanya dengan mendengar nama Anda. Sebenarnya, kedua idola ini memiliki nama. melangkah Hal yang sama berlaku untuk ‘Taeyoung’. Tapi yang akan kita bicarakan kali ini adalah Pemimpin tapi satu di NCT Yang paling mudaCRAVITY Taeyoung. Idol yang lahir pada tahun 2003 dan baru debut pada tahun 2020 di bawah naungan Starship Entertainment.

Taeyoung sendiri terkenal di CRAVITY karena wajahnya yang cerah dan selalu tersenyum. Dia selalu energik dan bersemangat di setiap kesempatan, bahkan di atas panggung. Taeyoung dapat memamerkan pesona yang berbeda baik di atas panggung maupun di belakang panggung.

biodata

Member Taeyoung yang susah makan sayur 10 fakta tentang CRAVITY 1
  • nama: Kim Tae Young
  • Nama panggilan: Taeyoung
  • Tempat dan tanggal lahir: Incheon, 27 Januari 2003
  • Posisi dalam grup: sub vokal
  • kewarganegaraan: Korea
  • Zodiak Zodiak: Aquarius
  • golongan darah: AB
  • perusahaan: Fikrirasy.ID kapal luar angkasa

Fakta Kecanduan Taeyoung

Seberapa ceriakah karakter Taeyoung CRAVITY? Jangan lewatkan. Berikut 10 fakta menarik. Yang paling mudaNafsu.

1. Bergabunglah dengan orkestra

Member Taeyoung yang susah makan sayur 10 fakta tentang CRAVITY 3

Kehidupan masa lalu Taeyoung, yang sekarang terkenal sebagai idola, sangat penting bagi para penggemar. Salah satunya adalah apa yang dilakukan Taeyoung selama masa sekolahnya sebelum menjadi trainee dan idola. Jika Anda melihat salah satu postingan CRAVITY, Anda dapat melihat anggota termuda CRAVITY sedang asyik bermain drum.

Ternyata Taeyoung bergabung dengan orkestra dan perkusi, dan bisa memainkan berbagai instrumen. Saat bergabung dengan orkestra, Taeyoung belajar memainkan beberapa instrumen, termasuk drum kecil. glockenspiel. Kemampuan ini sepertinya sudah dikuasainya meski Taeyoung mempelajarinya di sekolah dasar.

2. Mantan trainee SM Entertainment

Member Taeyoung yang susah makan sayur 10 fakta tentang CRAVITY

Starship Entertainment tampaknya menjadi salah satu agensi yang berhasil melakukan akuisisi. peserta pelatihan di perusahaan besar lainnya. Beberapa anggota CRAVITY peserta pelatihan Terungkap bahwa Taeyoung juga merasakan kesulitan di YG Entertainment dan JYP Entertainment. peserta pelatihan di perusahaan besar kamu tahu

Menurut laporan tersebut, Taeyoung mengalami kesulitan saat bekerja sebagai trainee di SM Entertainment. Saya tidak tahu periodenya peserta pelatihanNamun, fakta lainnya adalah Taeyoung sering lolos audisi. Melalui CRAVITY dari Starship Entertainment, saya akhirnya menyadari pentingnya tantangan idola Taeyoung.

3. Debut adalah momen paling membahagiakan baginya.

Member Taeyoung yang susah makan sayur 10 fakta tentang CRAVITY 7

Memang tidak mudah memiliki keinginan untuk menjadi idola dan bekerja keras sejak awal. Karena Taeyoung mengalami banyak kesulitan peserta pelatihan dari usianya yang masih muda. mengetahui dia adalah bagian barisan peserta pelatihan Saya sangat bersemangat tentang siapa yang akan membuat debut mereka.

Meski begitu, Taeyoung dengan senang hati berbagi berita tentang debutnya dengan keluarganya. Menurut Taeyoung, mereka bersukacita bersamanya dan ini adalah momen yang sangat penting dalam hidupnya. Karena seluruh keluarga bisa merayakan kebahagiaannya bersama.

4. Anggota yang imut, imut, dan aktif

Member Taeyoung yang susah makan sayur 10 fakta tentang CRAVITY 9

Jika kamu sering memperhatikan Taeyoung di beberapa konten YouTube Cravity, kamu pasti akan menemukannya dengan mudah. Hal ini dikarenakan Taeyoung merupakan salah satu member CRAVITY yang terkenal sangat aktif dan selalu membuat kita tertawa. Taeyoung adalah anggota yang benar-benar bisa dibesarkan. suasana Dan suasana Cravit.

Bahkan jika CRAVITY diundang ke berbagai acara, Taeyoung selalu memperkenalkan dirinya sebagai anggota yang paling lucu. Selain itu, Taeyong tidak ragu-ragu. daya tarik Sebelum saudara laki-laki-Miliknya. Taeyoung akan sangat senang jika dia bercanda dengan anggota CRAVITY lainnya.

5. Saya tidak suka sayuran

Member Taeyoung yang susah makan sayur 10 fakta tentang CRAVITY 11

Untuk anggota CRAVITY, ini mengungkapkan kebenaran dan memaksa Taeyoung untuk makan sayuran. Bahkan ketika anggota CRAVITY tampil live, mereka sengaja digoda. Ketika para anggota mengetahui bahwa Tae-young tidak suka sayuran, mereka bercanda bahwa Tae-young tidak mau makan sayuran.

Tae-young mendengar bahwa dia hanya ingin makan selada tanpa daging. Anggota CRAVITY yang melihat ini terkejut dan mengatakan, “Taeyoung mungkin sakit.” Namun, Taeyoung segera menjawab, “Aku hanya bisa makan selada”, dan para anggota CRAVITY memberi makan Taeyoung dengan daging panggang.

6. Tinggal di Malaysia

10 Anggota Taeyoung yang Susah Makan Sayur, Fakta CRAVITY 13

Ternyata Taeyoung tinggal di luar negeri selain berpartisipasi dalam orkestra ketika dia masih di sekolah dasar. kamu tahu. Jadi ketika Taeyoung berusia 4 tahun, dia tinggal di Malaysia bersama keluarganya. Namun, Taeyoung dan keluarganya hanya tinggal di Malaysia untuk waktu yang sangat singkat.

Mereka tinggal di Malaysia selama dua tahun sampai Taeyoung baru berusia enam tahun. Setelah itu, ia dan keluarganya kembali tinggal di Korea hingga sekarang. Meskipun waktu yang singkat, Taeyoung pasti bersenang-senang di sana.

7. Saya lulus audisi jalanan dan ingin menjadi idola

Member Taeyoung yang susah makan sayur 10 fakta tentang CRAVITY 15

Bermimpi menjadi idola atau bergabung dengan grup idola sudah menjadi hal biasa di Korea. Banyak anak-anak yang bermimpi bisa berdiri di atas panggung sambil menari dan bernyanyi. Namun, ternyata keinginannya untuk lolos audisi dan menjadi idol berbeda dengan Taeyoung.

Padahal, Taeyoung sudah tertarik menari sejak kecil. Dia mengembangkan minat menari setelah menghadiri acara dan jatuh cinta padanya. Pertunjukan bakat hari-hari Sekolah Dasar. Namun, saya tidak pernah bermimpi untuk debut sebagai grup idola seperti sekarang.

8. Apa yang akan terjadi jika saya tidak menjadi idola?

10 Anggota Taeyoung yang sulit makan sayur Kebenaran tentang CRAVITY 17

Ketika ditanya bagaimana jadinya jika CRAVITY tidak debut sebagai idola, setiap anggota memiliki rencana mereka sendiri. Dalam sebuah wawancara dengan Dork CRAVITY, Taeyoung mengungkapkan dua pilihan jika dia tidak menjadi idola. Taeyoung mengatakan dia bisa belajar membuat pakaian atau menjadi pemain bulu tangkis.

Jika Anda adalah penggemar baru Taeyoung, salah satu hobi favoritnya adalah bulu tangkis. Taeyong mungkin adalah salah satu profesi yang akan dia tekuni sebagai hobi jika dia tidak lulus. audisi jalanan sebelum. Hal ini karena pada umumnya banyak orang yang menjadikan hobi sebagai pekerjaan tetap.

9. Mengapa Saya Menjadi Idol

Member Taeyoung yang susah makan sayur 10 fakta tentang CRAVITY 19

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Taeyoung CRAVITY hanya bermimpi menjadi idola setelah lulus audisi jalanan. Jadi, menurut Anda siapa panutan Taeyong? Jawaban yang benar adalah Minhyuk MONSTA X. Hal itu diungkapkan Taeyoung dalam wawancara dengan Dock beberapa waktu lalu.

MONSTA X sendiri adalah senior dari CRAVITY. Keduanya berada di bawah Starship Entertainment. Jadi, wajar jika Taeyoung menggunakan Minhyuk MONSTA X sebagai panutannya. Monsta X juga diketahui telah memainkan peran utama dalam persiapan debut anggota CRAVITY.

10. Saya ingin berkolaborasi dengan MONSTA X

Member Taeyoung yang susah makan sayur 10 fakta tentang CRAVITY 21

Taeyoung sangat hormat dan terkejut dengan seniornya, dia memiliki keinginan untuk berduet dengan MONSTA X. Seperti dikutip dalam wawancara dengan Majalah J 14, ternyata alasan Taeyoung ingin berkolaborasi dengan MONSTA X bukan karena mereka berkolaborasi dengan MONSTA X. Kamu tahu. Alasan terbesar saya ingin berkolaborasi dengan senior adalah karena Taeyoung adalah Monbebe.

Monbebe adalah nama yang diberikan kepada penggemar fanatik grup MONSTA X. Taeyoung juga menambahkan bahwa dia sangat menyukai segala sesuatu tentang MONSTA X. Lagu, tarian, gaya, dan gerakan semuanya sangat keren. Bisa dibilang itu Taeyong. semoga sukses penggemar Mantan anggota MONSTA X yang sukses debut di bawah label yang sama.

Meskipun usianya masih muda, Taeyoung Nafsu Hal ini dapat membuktikan bahwa mencapai tujuan Anda tidak mudah. Namun, jika Anda serius sejak dini, Anda bisa sukses sejak usia dini.

Leave a Comment