Di mana Spring Day BTS difilmkan?

  • Share
Di mana Spring Day BTS difilmkan?  Lokasi syuting hari musim semi BTS
Video musik musim semi BTS

Di mana Spring Day BTS difilmkan?

Gangneung. dimana BTS – Video Musik Hari Musim Semi difilmkan Ini adalah rumah bagi halte bus BTS, lokasi ikonik yang dikenali oleh non-tentara. Saya juga membuat poster kain untuk halte bus. Kota ini jelas merupakan tujuan No.1 untuk BTS ARMY.

Tapi tahukah Anda? Gangneung telah menjadi tujuan liburan favorit bagi orang Korea. Pada 2019, hampir 20 juta orang mengunjungi kota itu ketika dunia terbebas dari epidemi. Gangneung menerima rata-rata lebih dari 53.000 pengunjung setiap hari.

Jadi, mengapa orang menyukai Gangneung? Apa yang spesial dari kota? Sebelum saya memberi tahu Anda mengapa saya menyukai Gangneung, izinkan saya menunjukkan video ini kepada Anda.

Mari kita rasakan irama Gangneung selama 2 menit.

Video ini sudah menunjukkan betapa cantiknya Gangneung. Lain kali Anda ditanya, “Di mana syuting Hari Musim Semi BTS?”, tunjukkan kepada seseorang. Sekarang izinkan saya menambahkan beberapa alasan pribadi mengapa saya sangat menyukai kota ini.

1. Pantai Indah

Jumunjin, Gangneung, difilmkan oleh BTS pada hari musim semi
Jaehee Kim, yang tinggal di Seoul tetapi suka mengunjungi Gangneung, membagikan foto yang diambilnya di Gangneung.

Tidak perlu menjelaskan. Hanya satu gambar yang bisa memberi tahu Anda alasannya. Pantai Gangneung yang indah menarik orang sepanjang tahun. Video musik untuk Spring Day difilmkan di Pantai Hyangho, tetapi ada lebih banyak pantai yang akan memikat Anda.

Saat ini, banyak orang Korea mengunjungi Pantai Anmok untuk merasakan aroma Laut Timur atau untuk minum kopi yang nikmat. (Dan Anda dapat melihat Jaehee memegang cangkir kopi di foto.) Gangneung Coffee Street berada tepat di sebelah Pantai Anmok, dan ada banyak kedai kopi yang menyambut wisatawan untuk bersantai dan menikmati pemandangan.

Baca Juga:  Red Velvet Sukses Comeback dengan Album 'Queendom' – T-RADIO

Masih banyak lagi selain Hyangho dan Anmok. Pantai terkenal lainnya adalah Pantai Jumunjin, yang terkenal dengan makanan lautnya. Kemudian kita akan beralih ke topik berikutnya.

2. Makanan laut segar

Jumunjin, Gangneung, difilmkan oleh BTS pada hari musim semi

Pasar Ikan Jumunjin Ini lebih terkenal dari Pantai Jumunjin. Didirikan pada tahun 1963, banyak kapal nelayan yang ditambatkan di sini. Di pasar tersebut, Anda bisa menjumpai berbagai hasil laut segar yang ditangkap di pantai timur, seperti cumi-cumi, tenggiri, pollack, barakuda, dan kepiting. Anda dapat membeli ikan dan menikmati hidangan sashimi di dalam pasar.

Di masa lalu, alasan orang pergi ke Jumunjin adalah untuk mengunjungi pasar ikan. Tapi sekarang saya akhirnya punya alasan lain. Halte bus BTS.

Dibutuhkan 9 menit dari pasar ikan ke halte bus dengan mobil. Anda juga dapat menikmati perjalanan laut.

3. Halte bus BTS

Anda tidak pernah berjalan sendirian di halte bus BTS
kamu tidak pernah berjalan sendirian

Halte bus ini dicintai tidak hanya oleh ARMY, tetapi juga oleh semua orang Korea. Ini adalah lokasi monumental di mana beberapa band K-pop terbaik memfilmkan sampul album mereka. Tapi itu juga tempat foto yang sempurna untuk semua orang.

Di mana Spring Day BTS difilmkan?
#bts halte bus (#btsbusstop)

Banyak orang telah membagikan karya mereka di Instagram. Sayangnya, saya belum pernah ke sana, tetapi saya sangat ingin segera mengunjunginya. Dan saya pikir banyak orang memikirkan hal yang sama.

Memperkenalkan item must-have yang akan menghilangkan dahaga Anda di halte bus BTS.

Halte bus BTS hari musim semi
poster kain hari musim semi

Perjalanan sulit karena pandemi, tetapi poster kain ini akan membawa Anda ke Pantai Jumunjin di Gangneung.

Bawa pemandangan musim semi ke kamar Anda.
Bersama BTS.

melewati akhir musim dingin
Sampai musim semi datang lagi
sampai mekar lagi

BTS – (Hari Musim Semi)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *