Gratis… Konser online SMTOWN LIVE 2022 dimulai

Di SMTOWN LIVE 2022, penyanyi populer seperti Kangta HOT, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation – Oh!GG, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, dan aespa akan muncul.

Womanindonesiaa.co.id – SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan memulai proyek ambisius baru yang disebut ‘SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS’ pada akhir bulan ini. SMCU adalah singkatan dari SM Culture Universe, dan melalui proyek ini, penggemar dapat mengalami metaverse SM sendiri melalui berbagai konten masa depan.

Konser online SMTOWN LIVE 2022

Gratis... Konser Online SMTOWN LIVE 2022 Segera Hadir_womanindonesia.jpg
spesial

SM Entertainment akan mengadakan konser online ‘SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA’ pada 1 Januari, dan artis dari agensi akan berkumpul di hutan belantara virtual untuk tampil di SMCU Express Station.

Sebagai kado spesial untuk para penggemar di seluruh dunia yang kelelahan akibat pandemi COVID-19 yang berkepanjangan, SM Entertainment akan menayangkan konser secara gratis seperti tahun lalu. Penonton dapat menonton konser di berbagai platform seperti YouTube, Beyond LIVE, dan LG U+ IDOL LIVE.

Selain itu, SM Entertainment akan merilis album musim dingin eksklusif oleh agensi yang telah berpartisipasi dalam sejumlah artis yang berafiliasi untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. ‘2020 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS’ tidak hanya berisi lagu-lagu dari berbagai grup SM, tetapi juga kolaborasi spesial yang belum pernah terlihat sebelumnya.

‘2020 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS’ akan dirilis pada 27 Desember, dan pre-order akan dimulai pada 10 Desember.

Terakhir, mulai 30 Desember, SM Entertainment akan mempersembahkan ‘SMTOWN EXPERIENCE: PLAY @KWANGYA’, sebuah pameran media baru menggunakan layar LED di lantai pertama gedung perkantoran di Seongsu-dong, Seoul.

Jajaran SMCU EXPRESS termasuk Kangta HOT, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation – Oh!GG, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, dan aespa.

Baca Juga:  Meskipun demikian, kita mengenal 7 pemain drama Korea karena Song Kang dan Han So-hee.

sumber: sompi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Gratis… Konser online SMTOWN LIVE 2022 dimulai

Dari Situs Fikrirasy ID