Pakai Masker Unik di Pontianak dan Dapatkan Souvenir dari Polisi – Fikrirasy.ID TV

  • Share

PONTIANAK – Dinas yang mengelola Surat Izin Mengemudi (SIM) Polres Pontianak Kota memberikan cinderamata kepada pengunjung Satpa yang mengenakan topeng dengan warna dan motif yang unik.

Kategori keunikan topeng itu sendiri dinilai langsung oleh petugas kepolisian. Akan ada dua orang yang beruntung untuk menerima hadiah khusus ini pada hari pelayanan.

Kapolres Pontianak Kota, Senin 31 Agustus, mengatakan terobosan berupa kegiatan sosialisasi langsung dilakukan dalam bentuk pengabdian kepolisian sebagai pengayom masyarakat. Sementara itu, diketahui bahwa oleh-oleh ini khusus diberikan kepada warga yang datang ke Sapa untuk menyiapkan Surat Izin Mengemudi atau Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Jadi, kontesnya diadakan bagi yang ingin mengajukan surat izin mengemudi, dan evaluasi dilakukan bagi mereka yang menggunakan topeng paling unik di lapangan.” Kapolres Pontianak Kota Kombespol Komarudin mengatakan.

Pemberian bingkisan tersebut merupakan upaya yang dilakukan Polres Pontianak untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker. Hal ini sebagai upaya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 selama masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal seperti saat ini.

Baca Juga:  Makan enak lagi dengan 7 tips cegah sariawan!
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *