IT Multi-Port 8 in 1: Aksesori Laptop Premium untuk Produktivitas WFH

  • Share

Bekerja dengan MacBook Air 2019 sebenarnya cukup merepotkan jika Anda tidak memiliki perangkat pendukung seperti port eksternal atau tambahan. Laptop besutan Apple ini hanya memiliki dua lubang USB Type-C untuk pengisian baterai. Port tambahan yang dimaksud adalah IT Multi Port 8 in 1 untuk menghubungkan beberapa perangkat eksternal seperti hard disk atau flash disk, termasuk kartu memori atau microSD.

Di industri digital, para pekerja yang fokus pada dunia tulis-menulis tentu membutuhkan perangkat seperti Multi Port 8 in 1. Karena memindahkan data, foto, dokumen dan file lainnya adalah aktivitas sehari-hari. Selain itu, jika Anda tidak memiliki aksesori tersebut, aktivitas kerja yang mudik atau work from home (WFH) tentu akan menjadi tantangan tersendiri. Jadi, menggunakan produk bermerek IT, yang merupakan singkatan dari Immersive Tech, dapat membuat pekerjaan Anda lebih mudah dan meningkatkan produktivitas Anda.

Sebelum kita membahas Multi Port 8 in 1 lebih jauh, kita perlu mengetahui terlebih dahulu tentang IT. Baru memasuki pasar Indonesia, merek ini menampilkan ekosistem produk aksesori gadget premium. Sebagai tahap awal, TI menawarkan berbagai perangkat yang didukung: kabel USB C ke Lightning, kabel USB A ke Lightning, kabel USB A ke USB C, pengisi daya 65W dan 30W, dua model Power Bank 10.000mAh, Multiport 8. dalam 1 dan MultiPort 5 dalam 1.

Kembali ke Multi Port 8 in 1, perangkat ini memiliki kabel USB C bawaan untuk terhubung ke MacBook, iPad, PC, tablet, dan perangkat lainnya. Aksesori ini memiliki beberapa port termasuk HDMI 4K @ 30Hz, USB C PD, 3 port USB A 3.0, Ethernet RJ45, slot kartu SD dan kartu micro SD hingga kapasitas 2TB.

Dirancang untuk mendukung gaya hidup yang sibuk, IT mendesain Multi Port 8 in 1 menjadi sangat kecil, kompak dan mudah dibawa kemana-mana. Beratnya hanya 150 g dan berukuran 12,6 x 5,6 x 1,7 cm. Bahannya juga kokoh dan daya USB C didesain sangat praktis saat dipasang tanpa mengurangi keamanan, termasuk saat dipasang ke perangkat.

Baca Juga:  Review OPPO A95 - Fikrirasy.ID

Pengguna tidak perlu khawatir tentang perbedaan ketebalan antara hub dan perangkat atau risiko goresan pada konektor USB C. Multiport 8 in 1 memiliki kabel USB C built-in dan konektor USB C dengan slot untuk menampung kabel, sehingga lebih aman dari gesekan dan risiko kabel putus.

Didesain dengan teknologi USB C Power Delivery yang mendukung pengisian daya hingga 100W, multi-port 8 in 1 ini dapat digunakan untuk pengisian cepat saat terhubung ke laptop. Ini juga mendukung Thunderbolt 3 dan USB 3.0 dengan kecepatan transfer data hingga 5 Gbps. Ini setara dengan mengirim 1 film HD dalam 10 detik.

Multi Port 8 in 1 ini tidak hanya dapat digunakan sebagai konektor pengisi daya, tetapi juga memiliki transfer data dan video Ultra HD serta koneksi internet berkecepatan tinggi. Apalagi laptop jaman sekarang biasanya sangat tipis sehingga tidak membutuhkannya. pelabuhan RJ45. Untuk membantu mendukung gaya hidup di era digital ini.

Tersedia dalam dua warna, abu-abu dan hitam, Multi Port 8 in 1 dapat membantu pengguna melakukan presentasi dengan gambar definisi tinggi, streaming film resolusi Ultra HD 4K ke HDTV, dan menghubungkan monitor atau proyektor dengan koneksi port HDMI. .

Selain perangkat multiport 8 in 1, kemasan biru juga dilengkapi dengan pouch yang dapat digunakan untuk menyimpan perangkat. Dengan harga terjangkau Rp 1.699 juta, pengguna mendapatkan garansi standar 1,5 tahun, dan member Eraclub mendapatkan garansi 2 tahun yang berlaku. Harga tersebut cukup masuk akal, terutama bagi para pekerja kreatif, jadi jika masih penasaran dengan IT, bisa cek selengkapnya di akun Instagram @livewith_id.

Kesimpulannya, Multi Port 8 in 1 adalah aksesori terbaik karena sangat berguna bagi pengguna dengan produktivitas tinggi. Desainnya yang menarik memungkinkan untuk multitasking dan mudah dibawa kemana-mana. Dan karena tidak ada brand yang fokus pada kualitas aksesori seperti Multi Port 8 in 1, produk IT bisa menjadi pilihan. Bekerja dengan IT, hidup dengan IT dan menjadi produktif.

Baca Juga:  Ulasan Oppo Reno 6 5G: Desain Hebat, Baterai Kuat, dan Harga

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *