Kesan pertama – Redmi Note 8 Pro

Ulasan Redmi Note 8 Pro

Follow juga akun Instagram Fikrirasy.ID untuk update gadget yang sedang direview atau akan direview. 🙂

Redmi Note 8 Pro sebenarnya menjadi smartphone paling kontroversial di kalangan netizen. Garis memilukan yang dilukai oleh Mediatek di masa lalu masih tidak dapat diterima bahwa Helio G90T yang terpasang di Redmi Note 8 Pro memiliki kinerja gaming yang baik dan masih memiliki panas yang wajar.

Hehe… Jangan salah paham, saya juga anggota klub oposisi MediaTek. Gambar saya untuk Mediatek adalah sistem operasi yang lambat dan tidak dioptimalkan, terlalu panas, dll. Nah, Helio G90T ini ternyata lebih dari sekedar chipset karena dibuat atas kerja sama Xiaomi dan Mediatek, dan kini menjadi ajang pembuktian bahwa Mediatek kini telah dibuka kembali.

Redmi Note 8 Pro PUBG

Dalam video first impression kami, Seminggu Bersama Redmi Note 8 Pro, kami mencoba membuktikan apakah benar Soc Mediatek Helio G90T memang didesain untuk gaming. Hasilnya, pengaturan grafis PUBG dapat menjadi HDR maksimal dan kecepatan bingkai ultra, dan game Call of Duty Mobile dapat diatur ke pengaturan tertinggi. Panas? Tembus 45 derajat di area tertentu, terutama di dekat kamera. Apakah ini normal? Mengingat itu adalah chipset game, saya pikir itu masih OK. Frame rate stabil dan sepertinya tidak ada pelambatan CPU yang dapat menyebabkan kelambatan.

Saingan terdekatnya, Qualcomm Snapdragon 730G, tentu akan membuat Mediatek semakin berkeringat. Bahkan, ada rumor bahwa Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 8 Pro versi Snapdragon 730G. Anda tahu … Semoga sukses Mediatek!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kesan pertama – Redmi Note 8 Pro

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Ulasan Vivo V23e – ponsel kelas menengah yang kuat dengan desain yang indah

Leave a Comment