Ulasan Uneed QuickPlug Smart Charger QC 3.0 UCH404

Follow juga akun Instagram Fikrirasy.ID untuk update gadget yang sedang direview atau akan direview. 🙂

Uneed QuickPlug Smart Charger QC 3.0 UCH404 mendukung mode pengisian daya yang berbeda seperti Quick Charge 3.0, Power Delivery (tersedia untuk ponsel 8+), Huawei Fast Charge Protocol (FCP), Huawei Super Charge Protocol (SCP) dan VOOC dari OPPO. Charger ini juga memiliki fitur smart charging, yang membuat proses charging lebih cepat dibandingkan charger standar.

Kepala pengisi daya juga memiliki output ganda yang dapat mengisi daya dua perangkat secara bersamaan. Salah satunya menggunakan port USB Type-C yang digunakan untuk mode power-up iPhone, dan port USB standar di sebelahnya memiliki fitur Quick Charge 3.0.

Lalu yang membuat charger ini terlihat lebih keren adalah tampilan LED yang menunjukkan tegangan dan arus saat charger sedang digunakan.

Lihat ulasannya di sini untuk lebih jelasnya.

Pembaruan 8 Maret 2019 :
Anda dapat mengisi daya dua perangkat secara bersamaan, tetapi ternyata fitur pengisian cepat tidak berfungsi jika Anda menggunakan kedua port secara bersamaan. Cukup mencolokkan konverter USB Tipe A ke USB Tipe C tidak berfungsi. Jadi fungsi QC 3.0 hanya akan berjalan di satu perangkat.

Diperbarui 24/04/2019:
Banyak orang bertanya apakah voltmeter amp charger ini benar-benar berfungsi dengan ponsel yang mendukung Quick Charge. Anda dapat melihat sendiri bagaimana tampilannya di sini.

https://www.youtube.com/watch?v=ZmIsY2qxqPI

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ulasan Uneed QuickPlug Smart Charger QC 3.0 UCH404

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Ulasan Omron HV-F013 – Meringankan Nyeri Otot dengan Elektroterapi

Leave a Comment