Jangan Khawatir Covid-19 Deltacron, Begini Mutant Ini Lahir

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Covid-19 (termasuk varian Delta dan Omicron)Delta Cron) bukanlah mutasi yang mengkhawatirkan. Penularan Omicron yang cepat dan peningkatan keparahan gejala selama infeksi seperti delta belum pernah terlihat dalam kasus yang terjadi sejauh ini.

“Untung itu tidak terjadi. Tidak terlalu meluas dan tidak fatal,” kata Zubairi Djoerban, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI), saat acara pembukaan Program Medis Indonesia. Monumen Pelayanan. Kamis, 17 Maret 2022 sore di Menteng, Jakarta

Zubairi mengatakan tidak banyak kasus infeksi Deltacron, mengakui bahwa kombinasi keduanya membuatnya sangat mudah untuk menembus pertahanan kekebalan seseorang. Dia juga menjelaskan bahwa penampilan gabungan dari dua mutasi adalah bagian dari karakteristik kelangsungan hidup virus.

“Agar virus dapat bertahan hidup, mereka harus masuk ke tubuh manusia dan tinggal di inang manusia. Jadi orang bermutasi karena terinfeksi (delta dan omicron). dalam sel. virus. Jadi Deltacron datang.”

Secara terpisah, Juru Bicara Kementerian Kesehatan RI Siti Nadia Tarmizi mengatakan, sejauh ini keberadaan Deltacron belum terdeteksi di Indonesia. Pemantauan sedang berlangsung.

Ia mengatakan situasi pandemi Covid-19 saat ini masih didominasi varian Omicron dan sub-variannya. Hingga 15 Maret 2022, tercatat 668 kasus transmisi subvarian Omicron BA.2 di Indonesia. Namun, subvarian Omicron BA.1 masih dominan di Indonesia (5.625 kasus).

Baca Juga:  Cara Download WA GB Versi V.3.6.2 Terbaru 2022 Mod Apk

Baca lebih banyak:
BMKG Bicara Tentang Gempa Fukushima: Luar Biasa


selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Pertama, aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jangan Khawatir Covid-19 Deltacron, Begini Mutant Ini Lahir

Dari Situs Fikrirasy ID