Kiat untuk mengisi daya laptop Anda secara optimal

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – tidak semua laptop Ada baterai internal yang dapat dilepas untuk pendinginan. Juga, kipas pendingin internal dapat gagal setelah beberapa tahun. Perhatian harus diberikan pada pengisian daya laptop yang optimal dan masa pakai baterai yang maksimal.

Berikut adalah 4 tips pengisian daya: baterai Menurut Computer Info Bits untuk membantu memaksimalkan masa pakai baterai laptop:

1. Jangan mengosongkan laptop sepenuhnya setelah pengisian.

Praktik terbaik adalah menjaga persentase baterai Anda antara 40-80%. Apalagi jika baterai laptop sudah lama atau sudah lama digunakan.

2. Pastikan notebook tidak terlalu panas dan kipas pendingin berfungsi dengan baik.

3. Baterai yang terisi penuh 100% memiliki siklus pengosongan 300-500. Baterai laptop yang terisi hingga 80% hampir empat kali siklus pengisian ulang.

4. Lakukan pencadangan baterai, nonaktifkan port dan perangkat yang tidak digunakan, dan pilih mode penghemat baterai agar laptop Anda tetap berjalan dalam mode daya rendah dan tidak terlalu menguras baterai.

Jadi, 4 tips yang harus Anda coba untuk mengisi baterai laptop Anda secara optimal.

Anisa Peviola | mudah

Untuk membaca:
Bagaimana cara mengetahui apakah baterai laptop Anda perlu diganti

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kiat untuk mengisi daya laptop Anda secara optimal

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Top 3 Techno News Today: Kasus Lokal Pertama Omicron di China Riset UMY

Leave a Comment