4 Alasan Kenapa Aura Fire Menakjubkan di MPL Season 9

Fikrirasy.ID – Aura Fire adalah tim yang diharapkan untuk menghadirkan kejutan mereka sendiri di tahun 2022. Ada beberapa alasan kenapa Aura Fire tidak bisa diremehkan di MPL Season 9.

Jika Anda masih ingat, Aura Fire jatuh sakit di MPL season 6 karena mencetak -19 poin di musim reguler. Apalagi, mereka mendapat pukulan yang lebih besar karena kalah 14 kali berturut-turut di MPL Season 7.

Aura Fire memimpin di musim 8 MPL. Mereka finis kelima di musim reguler MPL Musim 8 dengan rekor 7-7. Saat itu, God1va dan kawan-kawan mengalahkan Bigetron Alpha untuk melaju ke babak playoff. . Berikut 4 alasan mengapa Aura Fire bisa mengejutkan MPL Season 9:

1. Kekompakan Tim

Baca juga:
RRQ Clay Nonton Bigetron Alpha Di MPL Season 9 Week 2

Aura Fire memenangkan Kualifikasi Tertutup.  (Instagram/Piala Presiden Olahraga)
Aura Fire memenangkan Kualifikasi Tertutup. (Instagram/Piala Presiden Olahraga)

Beberapa pemain di Aura Fire tidak memiliki skill individu yang terlalu menonjol dibandingkan dengan pemain MPL lainnya. Tetap saja, Aura Fire menampilkan mini-game yang menyenangkan untuk saat ini.

Luminer pernah memuji Aura Fire atas solidaritas tim. Aura Fire kalah dalam pertandingan pertama mereka melawan EVOS.

Meski demikian, kekompakan tim yang memperlihatkan perlawanan ketat di babak pertama dan kedua terlihat jelas. Pada akhirnya, mereka kalah 4-12 di game ketiga.

Solidaritas Aura Fire terlihat di game kedua, ketika mereka mampu menumbangkan EVOS dalam waktu singkat 13 menit. Jika performa ini bisa terulang, Aura Fire bisa menjadi ancaman bagi tim lain.

Baca juga:
Amazing Rafathar, Mobile Legends: Minta Rp 5 Juta untuk Isi Ulang UKT Semester 1

2. Kesediaan untuk Fikrirasy.ID

2021 Esports Presidents Cup Mobile Legends Spot Aura Fire Champion. [Instagram @pialapresidenesports]
2021 Esports Presidents Cup Mobile Legends Spot Aura Fire Champion. [Instagram @pialapresidenesports]

Seperti yang disebutkan dalam pernyataan awal, Aura Fire menjadi pasien di season 6 dan season 7 MPL. Namun mereka mampu Fikrirasy.ID di MPL season 8. Perkembangan Aura Fire telah membuat kemajuan yang sangat signifikan selama beberapa bulan terakhir.

Baca Juga:  Ponsel NFC Infinix Smart 6 Diluncurkan, Besok Dijual Sejuta Harga

Kekalahan 14 pertandingan beruntun di MPL season 7 jelas merupakan pukulan menyakitkan bagi tim. Aura Fire telah membuktikan bahwa mereka bersedia untuk berdiri.

Setelah meningkat di MPL Season 8, Aura Fire membuktikan performa terbaiknya dengan memenangkan Piala Presiden Esports 2021 di game quarter Mobile Legends.

3. Simpan Strategi Khusus

Aura Api Kabuki.  (MPL Indonesia)
Aura Api Kabuki. (MPL Indonesia)

Game kedua dari EVOS dan Aura Fire menampilkan aksi spektakuler Kabuki sebagai seorang jungler. Saat mengalahkan EVOS di game kedua, Kabuki memanfaatkan hero Fanny dengan baik dan mencatatkan skor KDA 5/1/5.

Dalam karya sebelumnya, Kabuki adalah seorang laner emas, dengan Hi mengambil posisi jungler. Strategi khusus seperti ini tentu bisa mengejutkan tim yang menghadapi Aura Fire.

4. Pengalaman Gat 1 bar

Aura Fire memperkenalkan roster baru untuk MPL Season 9.  (youtube/AURATV)
segar 1 batang. (YouTube/AURATV)

God1va dikenal sebagai pemain veteran Aura Fire. Kepemimpinan dan pengalaman God1va diperlukan untuk rekan satu timnya di Musim 9 MPL. Kita sering melihat God1va tampil cantik saat menggunakan hero andalannya Kadita.

God1va menawarkan perlawanan sengit yang kerap menjangkiti lawan meski berada di posisi kiri. Itulah empat alasan kenapa Aura Fire mampu memberikan kejutan di season 9 MPL. Bagaimana menurutmu?



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 4 Alasan Kenapa Aura Fire Menakjubkan di MPL Season 9

Dari Situs Fikrirasy ID