Sasha Calle Terpilih sebagai Supergirl di Film Flash

DC Universe tampaknya mulai membangun dunia heroiknya sendiri. Setelah menggabungkan pahlawan DC di film Liga keadilanSekarang mereka akan membuat film. kilatan Ini akan membuat The Flash, Batman dan Supergirl menjadi satu film.

Sasha Calle terkenal karena memerankan Lola Rosales dalam film The Young and the Restless. Dia terpilih sebagai Supergirl dari 425 aktris yang mengikuti audisi.

Sutradara Flash Andy Muschietti mengikuti audisi setiap bos DC Walter Hamada dan mereka terkesan dengan ketahanan yang dibawa Sasha ke peran itu.

Kutipan tenggat waktu, Muschietti berkata, “Saya mengikuti audisi lebih dari 400 kali. Amerika Serikat, Argentina, Brasil, Meksiko, Kolombia. Kumpulan bakat benar-benar istimewa dan sangat sulit untuk membuat keputusan, tetapi akhirnya saya menemukan seorang aktris yang ditakdirkan untuk memainkan peran ini.”

Sebelumnya, tidak diketahui apakah Supergirl akan menjadi bagian dari film The Flash. Namun, diketahui bahwa Warner Bros sedang menggarap film solo untuk Supergirl.

Sepertinya ide untuk memasukkan Supergirl di Flash. Untuk memperkenalkan kita pada karakter Sasha Calle sebagai supergirl sebelum dia membuat film solonya sendiri.

sama dengan Wanita perkasa Dia pertama kali bergabung dengan Justice League dan sejak itu membuat film solonya sendiri.

Dalam sejarah DC, Supergirl muncul di Helen Slater tahun 1984 dan Warner Bros. Ini pertama kali digambarkan dalam 106 episode oleh Melisa Benoist dalam serial TV.

Baca Juga:  Review Film Fistful of Vengeance (2022): A Vain Closing Film

Supergirl adalah sepupu dari planet Superman. kripton Kemampuan seperti manusia super, termasuk kekuatan super, ketahanan baja, laser, terbang, dan kemampuan melihat dengan sinar-X.

Sasha Calle, keturunan Kolombia, akan menjadi gadis Latin pertama yang memerankan Supergirl di serial TV atau layar lebar.

The Flash dijadwalkan rilis di bioskop pada 2022.

Baca lebih lanjut: Ant-Man and the Wasp: Quantum Mia akan mulai syuting tahun ini.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sasha Calle Terpilih sebagai Supergirl di Film Flash

Dari Situs Fikrirasy ID