Anak laki-laki menari dengan anggun dengan pemecah layang-layang kemarahan Keenan: Rasanya enak!

Fikrirasy.ID – Saat ini web drama ‘Layangan Putus’ yang dibintangi Reza Lahadian dan Putri Marino sedang dalam pembahasan. Salah satu dialog dalam serial ini ramai. Latar Belakang Dan parodi TikTok.

anak laki-laki baru-baru ini Latar Belakang Kekesalan Keenan, tokoh yang diperankan Putri Marino. Tindakan orang ini dibagikan di akun TikTok-nya @jeckiminaj.

Coba #foryourpage #layanganperti .“Akun ini dibuat sebagai deskripsi TikTok seperti dikutip. Fikrirasy.ID, Rabu (29 Desember 2021).

Anak laki-laki dalam video itu menari dengan anggun. Menariknya, gerakannya yang sederhana bisa mengikuti Fikrirasy.ID percakapan Kinan saat sedang marah.

Baca juga:
Netizen mengisyaratkan Gunung Fuji: Menjadi seorang aktris melalui jalan bencana

Dialog yang dijadikan acuan adalah momen saat Keenan marah pada suaminya, Mars Aris. Reza Rahadian sendiri berperan sebagai Aris di serial Kites Break.

Konon Kinan marah pada Aris yang telah berselingkuh dan membeli selingkuhannya. penthouse. Tak berhenti sampai di situ, Keenan tak terima kenyataan bahwa suaminya telah membawa kekasihnya ke Cappadocia, Turki.

Pasalnya, itu sudah menjadi impian Keenan yang belum pernah ia datangi. Dia juga menyebutnya “Cappadocia.”itu mimpiku“, kalimat itu kini banyak dijadikan meme di media sosial.

Oh tidak hanya, Anda membelikannya penthouse seharga Rp 5 miliar. Penthouse sialan. Mars, bawa dia ke Cappadocia. Ini mimpiku, bukan dia. mimpiku bung!‘ kata Keenan, yang meninggikan suaranya. Latar Belakang di dalam video.

Baca Juga:  Apa 5 pekerjaan terbaik untuk ekstrovert?

Sementara itu, sang bocah menari dengan anggun tanpa musik, hanya mengandalkan pengisi Fikrirasy.ID Putri Marino. Pria ini menari dan mengangkat jari tengahnya untuk mengekspresikan kemarahan Keenan.

Baca juga:
Video Harimau Menakjubkan dari Ciamis, disuarakan oleh BKSDA

Meski tertawa, ekspresi bocah itu tenang. Latar Belakang sangat bersemangat Dia juga dengan anggun mengarahkan tangannya ke langit-langit.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Anak laki-laki menari dengan anggun dengan pemecah layang-layang kemarahan Keenan: Rasanya enak!

Dari Situs Fikrirasy ID