Polda Metro Jaya mengizinkan kafe dan restoran menjadi tuan rumah Nobar Final Piala AFF 2020. Ini adalah syaratnya!

Fikrirasy.ID – Polda Metro Jaya mengizinkan pertandingan perdana atau co-watch pertandingan final AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand di kafe dan restoran. Namun, asalkan mematuhi protokol kesehatan alias prokes.

Jaya Kombes Endra Zulpan, Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, mengatakan kafe dan restoran juga harus membatasi jumlah pengunjung sesuai aturan yang berlaku selama masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Anda juga perlu menyaring pengunjung Anda dengan aplikasi PeduliLindung.

“Baik kafe maupun restoran boleh menjalankan aktivitas, termasuk saat ada pertandingan sepak bola. Namun, aktivitas harus mengikuti prosedur yang membatasi pengunjung hingga 50% dari hunian normalnya. peduli melindungi Harus dimiliki di mana-mana,” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/12/2021).

Meski begitu, Zulpan mengimbau masyarakat untuk menyaksikan final AFF 2020 dari rumah masing-masing. Hal ini dikarenakan saat ini kita berada dalam situasi pandemi COVID-19 (pandemi global).

Baca juga:
Jelang final Piala AFF 2020, pelatih asal Thailand memberikan instruksi khusus kepada dua pemain ini.

Selain itu, varian baru Omicron baru-baru ini muncul, katanya. Menurut dia, imbauan ini sama dengan yang disampaikan oleh Polri.

“Saya menghimbau untuk berbaik hati kepada masyarakat jika dukungan menonton AFF Finals dilakukan di rumah agar tidak terjadi keramaian,” imbuhnya.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Polda Metro Jaya mengizinkan kafe dan restoran menjadi tuan rumah Nobar Final Piala AFF 2020. Ini adalah syaratnya!

Baca Juga:  Jadwal Bola Ahad 16 Januari: Liverpool, Inter Milan, Real Madrid, AS Roma

Dari Situs Fikrirasy ID