Sinopsis Gopi 29 Januari 2022 ANTV Hari Ini Fikrirasy.ID Coid

lanjutan ceritanya Sinopsis Gopi 29 Januari 2022 Hari Ini Kamu bisa cek kelanjutan kisah seru drama India ‘Gofi’ dan pergantian jam tayangnya. jadwal antv hari ini Episode ini memberi tahu Anda:

Gopi memberitahu Meera dan Vidya bahwa dia adalah ibu mereka. Mira mengatakan bahwa Mansi adalah ibunya, bukan dirinya sendiri. Ahem mengatakan anak-anak harus pergi ketika mereka tidak perlu. Gopi meminta Vidya untuk mencari tahu dan mengatakan dia salah. Kami putus secara tidak sengaja dan berjanji tidak akan pernah melepaskannya.

Vidya mencoba memeluknya, tapi berhenti dan menyuruhnya pergi. Vidya mengatakan dia tidak ada di sana ketika dia membutuhkan bantuan ketika dia masih muda. Dia ingin mendengar Rory, tetapi dia tidak ada di sana. Dia ingin menunjukkan nilainya, tetapi dia tidak ada di sana dan dia memiliki banyak hal untuk dikatakan kepada ibunya, bukan ayahnya, tetapi dia tidak ada di sana.

Vidya berkata ayahmu lebih peduli pada Radha dan putrinya daripada dia, jadi mengapa dia kembali padamu? Gofi mengatakan dia seharusnya tidak mengatakan itu. Vidya mengatakan dia seharusnya tidak memanggil putrinya. Seandainya dia seorang ibu, saya tidak akan pernah meninggalkannya. Gofi berbicara tentang hatinya yang lemah.

Sinopsis Gopi 4 Februari 2017

Mira memohon padanya untuk tidak mengecewakan, dan mengatakan bahwa dia adalah wanita egois yang tidak bisa menjadi seorang ibu. Mansi memohon padanya untuk tidak menyakitinya. Mira menyuruhnya keluar dan dia bilang dia tidak bisa seperti Gopi. Mansi menyuruhnya berhenti.

Gofi berterima kasih kepada Mansi karena telah menemukan anak-anak. Dia tidak boleh memarahi anak-anak, menyangkal fakta bahwa ahem ada di sana, dan mengatakan kepadanya bahwa dia lebih pintar dari yang dia kira. Mansi mengatakan dia tahu Ahem tidak akan suka melihatnya.

Gofi bertanya kepada suaminya siapa yang akan memutuskan apakah akan bertemu atau tidak. Mira meminta Mansi untuk tidak berteriak. Vidya mengundangnya untuk pergi. Ahem memberitahu dia untuk kembali. Meera meminta Vidya untuk menjelaskan kata-katanya. Ahem mengatakan Anda harus menunjukkan di mana dia, memegang tangannya, dan mendorongnya keluar dari rumah. Jigar datang tepat waktu dan memeluknya. Coquila memanggil Gofi, tetapi tidak menjawab telepon. Dia peduli dan berdoa untuk melindungi tempat tinggalnya. Urmila datang dan memanggil polisi / perampok dengan dia. Kokila mengatakan dia akan bermain nanti. Urmila mengatakan dia akan memutuskan apakah akan bermain atau tidak. Coquila menegurnya dan pergi.

Baca Juga:  Sinopsis Drama Korea 'Mr. Sunshine' Queen Episode 18 – Fikrirasy.ID
Seri Gopi hari ini
Seri Gopi hari ini

Meera dan Vidya mengenal Jigar. Jigar mengatakan mereka tumbuh sekarang. Dia senang untuk mencium Ahem, tapi Ahem mendorong dia pergi, bertanya siapa saudaranya dan menyuruhnya pergi. Jigar mengatakan dia tidak bisa pergi tanpa dia. Ahem mengatakan tidak. Jigar mengatakan dia membutuhkannya dan meminta Meera dan Vidya untuk mengemasnya. Dia memberitahu Ahem untuk mengemasi tasnya dan ikut dengannya.

Ahem meraih lehernya dan mendorongnya keluar rumah. Mansi melihat ini dan tersenyum. Gopi meminta Jigar untuk pergi bersamanya sekarang. Ehem menutup pintu. Gofi mulai menangis dan Ahem sekarang mengatakan bahwa Ahem membencinya dan tidak bisa mengendalikannya.

Gofi dengan sedih meninggalkan rumah Ahem bersama Jiga. Vidya bertanya pada Ahem mengapa dia mengirim Ibu / Gopi.

Sinopsis Gofi 28 Januari 2022 ANTV Hari Ini

Toluu/Molu tampaknya menyebarkan Paris Tibs dan polisi mengatakan polisi akan menghubungi petugas dan polisi akan menangkap mereka. dia malu Mereka mengatakan mereka adalah aplikasi seluler. Maka Anda memiliki pengendalian diri. Pari, bersama Ahem dan Measea/Vidya, berharap dapat terus melayani dirinya dan meAcci/videli. Gopi mengemasi tasnya, Jigar memiliki pasangan hidup baru dan harga dirinya meninggalkan Mumbai, jadi aku tidak ingin bahagia. Sekarang dia adalah istrinya. Kokka memanggilnya dan meminta agar dia bersama Ahem dan anak-anak.

Gopi berkata Ahem akan pergi dengan Jigar karena itu dan Deerera/Vida saya tidak dapat memutuskan MSI sebagai seorang ibu. Tujuannya adalah untuk berada di sana dan dia akan berbicara dengannya. Dia meminta Jigar lagi dan meminta Tino untuk tidak mengirim tiket sebagai tiket pagi. Saat dia pergi, dia mulai mengingat Ahem dan pasangannya.

Aku mendengar Coquila. Lasi akan datang dan ayah dan ibuku akan datang besok pagi. Kokila memecahkannya. Hetal datang padanya. Koquila mengatakan sedih karena Ahem tidak menganggap Gofi sebagai istrinya. Hettal memberitahu Anda untuk memahami rasa sakit dan tidak berkecil hati. Ketika dua orang berpelukan, mereka menangis.

Baca Juga:  Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong-soon (2017) dan Daftar Pemeran | Fikrirasy.ID
Sinopsis Gofi ANTV Episode 130
Sinopsis Gofi ANTV Episode 130

Vidya dan Meera ingat menghina Gopi karena menjadi ibu mereka. Meera mengatakan pada Vidya bahwa dia tidak mengerti mengapa Gopi kembali setelah 10 tahun. Dia tidak ada di sana ketika mereka membutuhkannya, dan sekarang dia datang dan memaksa mereka.

Vidya mengatakan dia memiliki seorang ibu ketika dia masih muda dan ingin ayah dan adik laki-lakinya hidup bersama, tetapi sekarang dia memiliki kakak laki-laki dan ayahnya bukan seorang ibu. Mira menghiburnya dan mengatakan bahwa air mata tidak sepadan. Gofi berpikir Ahem telah berubah, tapi dia tidak banyak berubah. kamu akan tahu yang sebenarnya

Mansi memberitahu Ahem bahwa dia melihat perasaannya hari ini dan masih mencintai Gopi. Ahem bertanya apa yang dia bicarakan. Mansi mengatakan dia belum pernah melihat cinta di matanya sebelumnya. Ahem mengatakan dia membenci Gopi. Mansi mengatakan dia harus membuktikan bahwa dia membenci Gopi. Ahem bertanya apa yang harus dilakukan. Mansi memotong semuanya dan mengatakan dia harus membelinya. Ahem kaget mendengarnya. Mansi bertanya apakah dia ingin menikah dengannya lagi.

Mansi mengatakan dia sudah berteman dengannya selama 10 tahun dan dia tidak bisa melanjutkan. Sekarang Mansi memintanya untuk mengaku bahwa dia hanya mencintai istrinya, Gofi, dan bukan dirinya sendiri. Ahem bilang dia tidak suka Gopi lagi. Mansi memintanya untuk membelinya lagi. Jauhi amarahmu.

Ahem tinggal di restorannya. Lempar tepung dan lupakan jatuh ke Gofi. Ahem menemukannya, menyekanya dengan tisu dan bertanya mengapa dia ada di sana. Gofi bilang dia tidak bisa datang, tapi memberinya kaleidoskop dan memberitahunya.

Gofi mengatakan hubungan itu rusak dan dia ingin kembali dari manga. Ahem mengatakan pendapatnya tidak akan mempengaruhi keputusannya. Gopi menempatkan Sultramangan di atas meja dan pergi. Ehem mengambilnya.

Koquila berdoa untuk melindungi putranya Ahem dari pengkhianatan Gofi dan memintanya untuk melakukan keajaiban untuk membawa Gofi kembali.

Baca Juga:  Sinopsis Sweet Teeth Episode 1 – 22 Lengkap

Gopi, yang turun dari toko sambil menangis, teringat akan patung buatan tangan yang dia berikan kepada Ahem beberapa tahun lalu. Utusan itu berkata bahwa berhala Tuhan sangat istimewa bagi Ahem dan putrinya, dan istrinya memberinya sesuatu yang sangat berharga. Jadi dia berdoa setiap hari. Gofi senang mengetahui bahwa Ahem masih mencintainya.

Kokila mengatakan dia ingin membantu membimbingnya di jalan yang benar, seolah-olah dia sedang duduk di mahkota dewa.

Gofi berdoa dengan gembira dan mengatakan bahwa Ahem masih mencintainya, tetapi memikirkan pernikahan Ahem dengan Mansi membuatnya sedih dan baik untuk meninggalkan hidupnya. Gofi mendengar utusan datang dan bertemu Ahem. Tukang pos mengatakan dia memiliki paspor Mansi Ranwal dan tidak akan memberikannya. Ahem segera bertanya pada Mansi.

Utusan itu bertanya padanya atau suaminya. Ahem bilang dia sahabatnya. Utusan itu berkata dia tidak bisa memberikannya padanya. Ahem menyuruhmu datang jam 2 malam ini. Setelah utusan itu, Gofi tampaknya bertanya kepada Ahem mengapa dia berbohong bahwa dia tidak mencintainya. Ahem mengatakan dia tidak berbohong. Gofi bertanya mengapa dia tidak menikahi Mansi dan mengatakan bahwa dia tahu dia sangat mencintai Mansi dan membutuhkan jawaban. Ahem mengatakan dia akan menjawab dan meninggalkan dia di jip. Jigar melihat mereka dan naik taksi bersama mereka.

Gofi bertanya kepada Ahem mengapa dia bermain dengan emosinya dan mengatakan dia ragu bahwa dia sangat mencintainya. Dia berulang kali bertanya mengapa dia melakukan ini. Ahem menghentikan jip dan memasuki rumah dan memanggil Meera, Vidya, dan Mansi. Begitu mereka tiba, dia pikir Gofi masih mencintainya, tapi dia salah. Ahem mengatakan itu sudah berakhir dan menawarkan untuk menunjukkan kepada Anda. Dia menangkap Mansi dan bertanya apakah dia ingin menikahinya. Mira senang, tapi Vidia marah. Ahem bilang dia dan Mansi akan mengizinkannya besok. Mansi bilang dia siap menikah dengannya.

menandai:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Gopi 29 Januari 2022 ANTV Hari Ini Fikrirasy.ID Coid

Dari Situs Fikrirasy ID