Dream Team SEA Games Versi KB, memiliki tim juara 3 MPL.

Fikrirasy.ID – Melalui siaran langsung NIMO TV, analis MPL KB mengungkapkan tim impian perwakilan SEA Games mendatang. Dream Team versi KB dipimpin oleh pemain dari ONIC, RRQ dan EVOS.

Riasan tim impian SEA Games itu diungkapkan KB beberapa waktu lalu melalui live streaming bersama Head of Esports EVOS Aldean Tegar atau Luch.

Untuk KB, dia ingin EVOS Rekt menjadi kapten tim untuk peran jalur emas. Untuk mid lane, KB memilih ONIC Drian yang dikatakan bermotivasi tinggi.

Untuk jalur XP, saya memilih RRQ R7, yang menurut KB adalah paket lengkap. Beralih ke hutan, KB memutuskan untuk memilih ONIC Sanz daripada RRQ Albert. Menurutnya, dia bisa menjadi hero fighter yang baik.

Baca juga:
MPL Bagikan Teaser Baru EVOS Player, Inikah Drian?

Saya pikir hutan ini rumit dan orang akan berpikir saya akan mengambil Albert. Dia bahkan Tier 1. Tapi entah kenapa, saat aku melihat Sans bertarung seperti itu, aku memeluk Sans,“, jelas KB.

Onix Sans.  (Permainan Munton)
Onix Sans. (Permainan Munton)

Selanjutnya, KB memilih RRQ Vyn sebagai Romer mereka. Menurutnya, versi tim impian SEA Games memungkinkan permainan yang fleksibel dengan bantuan Vyn, yang pandai mengatur setiap strategi permainan.

Sebagai cadangan, KB memilih RRQ Albert sebagai jungler mereka karena ia bisa memainkan hero assassin. Pemain cadangan lain yang akan dibawa KB adalah ONIC Kiboy. Dia bilang dia bisa memainkan banyak peran.

Semua yang saya katakan sebelumnya adalah ya. Fakta bahwa dia bisa menjadi roamer dan bisa melakukan banyak hal, saya akan memilih Kiboy karena saya pernah melihatnya bermain di jalur XP. gila, sumpah“Lanjutkan KB.

Baca Juga:  Kode penukaran FF 5 Januari 2022 untuk mendapatkan Wasteland Roamers

Hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi mengenai lineup pemain yang akan muncul di game SEA Games for Mobile Legends mendatang.

Baca juga:
RRQ Dina Nisrina, gadis cantik dengan wajah seperti lemon



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dream Team SEA Games Versi KB, memiliki tim juara 3 MPL.

Dari Situs Fikrirasy ID