Sinopsis Balika Vadhu 27 November 2021 Kisah Anandi hari Fikrirasy.ID Coid

Sinopsis Balika Badu Besok 27 November 2021 tayang di ANTV series. Balika Badu Tayang setiap hari pukul 13:45 WIB. Cerita Anandi hari ini Mulailah:

Kalyani percaya bahwa tidak peduli seberapa marah Anandi, dia akan menikah lagi dan Tuhan ingin hidup Anandi dipenuhi dengan warna dan kebahagiaan lagi.

Penduduk desa bertanya-tanya mengapa Anandi belum juga datang. Dia datang ke pertemuan tepat waktu, melihat dari dekat, dan ketika ditanya pertanyaan dia bilang dia sakit tapi bisa menghadapi organisasi.

Anandi memulai pertemuan dan berbicara tentang Nehar dan siapa yang memulai. Jika Kolektor setuju bahwa anak-anak telah mengatur konser, pertemuan dilanjutkan. Ketika semua orang pergi, Shiv bertanya apakah dia bisa berbicara dengannya, tapi Anandi mencari alasan untuk kembali ke rumah Anandi.

Di rumah, Bhairon bertanya tentang pertemuan dan pesta, dan Anandi mengatakan dia tidak ingin menghadiri acara tersebut. ‘Kamu tidak ingin pergi. Bhairon mengatakan dia tahu persis mengapa dia tidak ingin pergi dan bertanya-tanya apakah itu benar. Bhairon mengatakan bahwa ketika orang mencampur data pribadi dan profesional, Anandi menunjukkan kelemahan yang tidak.

Ketika Bhairon meninggalkan Anandi, mengatakan dia tidak ingin melihat Shiv lagi dan Kalyani mengatakan dia harus memberi tahu Shiv, Kalyani menjelaskan apa yang harus dilakukan, tetapi Anandi melanjutkan dengan mengatakan itu salah Shiv, bukan Shiv.

Sinopsis Balika Vadhu 27 November 2021

Dalam episode tersebut, Shiv dan Anandi diundang untuk bergabung dengan batu bata pertama, dan Shiv muncul di hadapan Anandi dan mengatakan bahwa Shiv akan melakukannya sendiri, dan bahwa Shiv akan melakukannya karena dia bukan satu-satunya ibu kota tetapi juga kebanggaan Jaitsar. Bergabunglah bersama kami karena ini adalah upaya bersama untuk menyukseskan proyek ini.

Kalyani memaksanya untuk melakukannya, tetapi Anandi menolak. Saat keduanya pergi untuk menemukan batu bata, jari Anandi menghalangi tangan Shiv dan Shiv menggerakkan tangannya ke samping untuk mengumpulkan batu bata, tapi Anandi akhirnya pergi.

Shiv malu melihat Bhairon dan Kalyani. Shiv menyajikan methai kalyani. Kalyani meminta maaf atas apa yang terjadi pada Shiv, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa kepadanya.

Sinopsis Balika Badu
Sinopsis Balika Badu

Kalyani tidak menyangka Anandi akan bereaksi seperti ini. Bhairon mengatakan ini bukan waktu yang tepat karena dia baru saja menerima surat cerai. Shiv menjawab bahwa dia mengerti pemikiran Anandi. Kalyani melanjutkan dengan mengatakan bahwa ada perselingkuhan yang terjadi di kota sekarang, dan untuk pertama kalinya, Anandi tidak bisa menjalani sisa hidupnya seperti sekarang.

Baca Juga:  Sinopsis GI Jane, Film Chris Rock Disebutkan di Oscar 2022 – Fikrirasy.ID

Shiv, yang telah meminta Kalyani untuk tidak berbicara dengan keluarganya, setuju bahwa dia harus menunggu jawaban akhir dan pernikahan ini harus menjadi pilihannya. Mereka semua melihat Anandi dan berhenti bicara. Shiv artinya. Anandi mengatakan dia ingin pulang dan akan menunggu di mobilnya.

Gauri bertemu salah satu temannya (Mohan) dan Mohan mengatakan kepadanya bahwa kemarin dia memberi tahu Jagdish bahwa dia akan pergi ke Amerika dan mengundangnya ke Puja. Dikatakan bahwa Gauri lupa karena jadwalnya yang padat. Mohan melanjutkan dengan mengatakan bahwa pinjaman Jagdish dapat dilunasi kapan saja. Gauri tidak mengerti mengapa dan mengapa Jagdish meminjam uang.

Sinopsis Anandi hari ini

Anandi berjalan ke Bhairon untuk menghentikannya dan berbicara tentang Shiv, tapi Anandi tidak suka berbicara. Bhairon menghentikannya dan meminta Shiv untuk menikah dengannya, karena dia tidak baik-baik saja dan sikapnya terhadap Shiv tidak baik dan itu bukan kesalahan Shiv. Tapi Anandi mengaku menyalahkan Shiv untuk semuanya.
Bhairon ingin memberitahu Anandi lagi bahwa Shiv adalah orang baik dan telah membuat tempat di hati semua orang di Jaitsar.

Bhairon ingin Tuhan menjadikan Shiv putranya, putra yang selalu dia inginkan. Anandi terkejut mendengar Bhairon mengatakan sesuatu yang penting dengan cara yang sederhana dan lembut. Jagdish sedang menonton TV dan Gauri mematikan TV dan bertanya pada Mohan bagaimana cara mendapatkan uangnya.

Jagdish mengatakan dia mengeluh kepada SP. Kemudian Jagdish menunjukkan surat cerai, dan Gauri lebih bahagia. Kemudian Jagdish hanya akan memanggil istrinya, dan dia bilang dia bukan lagi Anandi.

Anandi dan Jagdish tidur sepanjang malam. Anandi kembali ke tempat dia dan Jagdish bersenang-senang, dan Jagdish mengatakan hal yang sama tentang Anandi, yang bangun, mengambil tasnya, mengenakan sabuk hijau, dan membuka tas, gaun pengantin pertama malam itu.

Anandi mengklarifikasi itu dan mengingat waktu yang diberikan Jahadish padanya ketika dia masih muda. Lalu tiba-tiba cincin itu jatuh dan mematahkan semua cincin itu. Jagdish menangis kesakitan, lalu berbalik dan tertidur, meletakkan tangannya di lengan Gauri.

Tags: Sinopsis Anandi Hari Ini

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Balika Vadhu 27 November 2021 Kisah Anandi hari Fikrirasy.ID Coid

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment