Episode 69-70 Sinopsis 7 November 2019

Sinopsis The Giver of Happiness 7 November 2019 Lanjutan cerita dari -Fikrirasy.ID- garis besar Orang yang memberikan kebahagiaan episode 69-70 Dijadwalkan tayang pada 11 Juli 2019, ‘Rise’ merupakan postingan pertama tentang drama Korea yang sedang berkembang pesat saat ini.

Dalam episode ini, Yuri mengkhawatirkan kondisi Hayun dan dirawat di rumah sakit. Minta Paman Wang Seong untuk memanggilmu Eunha. Eun-hee dan Geon-woo, yang kembali ke restoran, menerima telepon dan langsung menuju ke rumah sakit. Tapi itu diblokir oleh Seokjin. Tapi setelah bertahan, akhirnya aku bisa bertemu Ha-yun.

Hayun meminta neneknya untuk membiarkan dia tinggal bersama ibunya. Pada saat yang sama, Ny. Hong Se-ra dan Ja-kyung datang. Melihat Eun-hee di sana, dia kesal dan pergi. Sook-jin memasukkan dokumen itu ke dalam mobil dan menunjukkan pada Eun-hee bahwa itu adalah dokumen resmi keluarga dan Eun-hee bukan lagi ibu angkatnya.

Sinopsis Orang yang memberi kebahagiaan episode 69-70

Dia menyalahkan Eun-hee untuk semua ini, memperumit hubungan antara Ha-yun dan Ja-kyung. Geon-woo tidak menerima omong kosong Seok-jin. Eun-hee menjaga Ha-yun dan menyuruh Seok-jin pergi.

Nyonya Hong Se-ra bertemu Lee Kun-sook, tetapi dia mencoba menghindarinya dan tetap diam. Dia mengakui bahwa dia bahkan tidak pergi ke kampung halamannya di Cheolgok. Myeong-sun melihat Kwang-sun berjalan normal, dan sangat kesal karena dia telah menipu dirinya sendiri. Setelah itu, keduanya minum.

Myeongseong berkata bahwa ini adalah akhir dari hubungan mereka dan mereka tidak akan bertemu lagi setelah itu. Keduanya banyak minum. Eun-hee dan Geon-woo bertemu dengan seorang pengacara untuk membahas masalah hak asuh Ha-yun. Seok-jin mengubah hak asuh ketika Eun-hee meninggalkan Ha-yun (saat itu). Eunhee pergi untuk kepentingan umum.

Baca Juga:  Sinopsis Tunnel Episode 3, Menemukan Korban Kelima – Riputan 21

Karena persidangan berlangsung tanpa Eun-hee, pengacara mengatakan bahwa Eun-hee dapat melakukan persidangan ulang, dan Eun-hee siap melakukannya. Keesokan harinya, Eun-hee dan Geon-woo datang ke rumah sakit, tapi Ha-yun membawa mereka pulang.

Eunhee berpikir mereka benar-benar tidak penting. Dia pergi ke rumah Nyonya Park. Sook-jin memberi tahu Eun-hee bahwa dia tidak lagi memiliki hak atas Ha-yun. Eun-hee berpikir Seok-jin adalah orang yang kotor dan tidak tahu malu. Mi-sook juga terkejut dengan dokumen yang Eun-hee bicarakan. Park menyuruhnya diam. Eun-hee memberi tahu Park bahwa dia akan menuntut Park tanpa diam. Dia akan mengungkapkan betapa tidak layaknya mereka sebagai orang tua. Kali ini, Eun-hee tidak akan menyerah begitu saja.

Oke sobat, kebangkitan adalah bagian dari cerita yang termasuk dalam seri. Sinopsis The Giver of Happiness 7 November 2019 Mencapai episode 70. Semoga bisa menjadi Fikrirasy.ID untuk kalian semua.

Tag: pemberi kebahagiaan

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Episode 69-70 Sinopsis 7 November 2019

Dari Situs Fikrirasy ID