Sinopsis Black Bottom oleh Ma Rainey, The Ambition of Black Musisi – Fikrirasy.ID

Beberapa bulan setelah kematiannya, nama Chadwick Boseman mendominasi acara penghargaan dengan perannya dalam Black Bottom karya Ma Rainey. Berikut adalah sinopsis film Ma Rainey’s Black Bottom.

Berdasarkan drama Broadway oleh August Wilson, film ini adalah tentang penyanyi asli Mar Rainey, yang dikenal sebagai ibu dari blues.

Cerita dimulai pada pertengahan tahun 1920-an ketika Mar Rainey (Viola Davis) menjadi seorang musisi terkenal di Amerika Selatan. Kemudian dia pergi ke Chicago Amerika Utara untuk merekam album yang disponsori oleh Paramount Records.

Band pengiring sudah menunggu di sana. Mereka adalah Libby Green (Chadwick Boseman), Toledo (Glynn Terman), Cutler (Coleman Domingo), dan Slow Drag (Michael Potts).

Catatan: Chadwick Boseman memainkan terompet di trailer film terakhir.
Levee adalah pemain terompet berbakat yang bermimpi membuat musik dan membentuk bandnya sendiri.

Sikapnya yang penuh semangat dan ambisius membuat Levee sering bentrok dengan arah musik Ma Rainey. Levey ingin menekankan kemampuannya dan Ma Rainey ingin mempertahankan gaya musiknya.

Di tengah gesekan ini, mereka juga harus berhadapan dengan orang-orang dari Paramount Records, Mel Sturdyvant (Jonny Coyne) dan Irvin (Jeremy Samos), yang agendanya mengeksploitasi musisi kulit hitam.

Ma Rainey dan Leve masing-masing memiliki cara mereka sendiri untuk membela diri dan musik mereka. Selain itu, ia memiliki pandangan tersendiri tentang identitas sebagai orang kulit hitam di tengah rasisme yang masih berlanjut di Amerika Serikat.

Baca Juga:  Sinopsis Silsila Episode 58 Hari ini, 9 Oktober di ANTV

Ceritanya sudah sangat kuat, terbukti dengan sambutan hangat dan penghargaan yang dimenangkan Wilson ketika Black Bottom karya Ma Rainey pertama kali ditayangkan di Broadway pada tahun 1984.

Kisah ini dianggap sangat mewakili perjuangan para musisi yang dikenal sebagai Migrasi Besar ketika orang kulit hitam bermigrasi ke utara dari Amerika Selatan.

Pada saat itu, banyak label rekaman mengeksploitasi musisi kulit hitam. Mereka ingin mendapatkan keuntungan dari rekaman musisi kulit hitam untuk memenuhi kebutuhan pendatang baru.

Selain alur cerita yang solid, pemeran Black Bottom dalam film Ma Rainy juga mendapat ulasan yang baik.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Black Bottom oleh Ma Rainey, The Ambition of Black Musisi – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID