Sinopsis Balika Vadhu 27 Desember 2021 Anandi Hari Ini

lanjutan ceritanya Sinopsis Balika Vadhu 27 Desember 2021 Tayang di ANTV di laman Risen.co.id dan serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul 13:45 WIB. Sinopsis Anandi hari ini Awal

Anandi mengatakan dia tidak akan mengambil Mehendi sampai orang-orang yang meninggalkan dia bersalah membawanya. Seperti yang mereka klaim, ibu Suman memberi tahu Anandi bahwa apa yang dia lakukan mungkin benar atau tidak, tetapi dia percaya dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan.

Anandi senang melihat Suman memeluknya dan bertanya tentang wanita lain. Semua orang juga ada di sana. Anandi senang melihat air mata gadis-gadis yang telah melihat Mehendi di pelukannya setelah waktu yang lama dan memulai upacara Mehendi.

Saanchi menyerahkan shagun ke tangan Shiv, tapi menolak saat Iravati meminta untuk meletakkan mehendi di tangannya. Dia memakai pakaian India untuk mereka, tetapi mengatakan mereka tidak boleh memaksa mereka untuk memakai mehendi karena alergi. karena itu. Mahi masuk dan menidurkannya, dia sangat senang tapi tidak ada yang bertanya padanya. Sanchi menolak.

Shiv sengaja melengkungkan tangannya agar seorang profesional bisa memperbaikinya. Iravati juga mulai. Anandi, yang sedang menikmati upacara Mehendi, bergabung dengan Juara Dunia Kalliyani dan mendapatkan apa yang diinginkannya, jadi sekaranglah saatnya bagi Mehendi untuk bergabung dengannya juga. Dia duduk dan wanita itu mulai mehendi dengan kakinya.

Gehna, Sumitra, Sugna, Bhanwari dan perempuan lainnya juga hadir dalam acara tersebut. Melihat Gena melihat sesuatu, Banwari bertanya apa yang dia inginkan. Gena bilang dia haus dan butuh segelas air. Nandu menyuruh Gehna untuk membawakan air, tapi dia terlalu banyak bermain dan tidak mendengarkan.

Vasanth segera berlalu dan Bhanwari segera memanfaatkan kesempatan itu dan memanggil Gehna untuk berbicara. Vasanth mencari Makhan, tetapi tidak dapat menemukannya, membawanya ke meja dan menawarkan segelas air. Gehna menunjukkan kepadanya tangan kotor mehendi dan air Vasanth.

Baca Juga:  Sinopsis Drama Korea 'Mr. Sunshine' Queen Episode 18 – Fikrirasy.ID

Bhanwari menangkap momen ini untuk didengar semua orang, Vasanth yang pemalu lewat dan Gehna yang pemalu bergabung dengan para wanita. Ketika tangan Anandi mencoba untuk mengklaim Mehendi, dia memberi tahu Kalyani bahwa Kalyani ingin dia mendapatkan Mehendi.

Kalyani mengatakan dia terkejut dan menginginkan lebih sekarang. Anandi mencegahnya mendengar Kalyani mengatakan bahwa apa pun yang dilakukan para bangsawan akan membawa keberuntungan.

Sinopsis Balika Vadhu 27 Desember 2021 (Fikrirasy.ID)

Akhirnya Kalyani menyerah pada perasaan Anandi dan dengan senang hati menarik Mehendi dari pelukannya, dan Anandi yang panik menatapnya dengan gembira. Kalyani menyeka air mata dari pipi Anandi.

Mehendi House Shiv berlanjut. Shiv melihat Meenu sedih melihat semua orang memakai Mehendi, dan mengikutinya dan bertanya mengapa Meenu tidak memakai Mehendi. Meenu mengatakan dia tidak melakukan itu karena dia harus bebas melakukan apapun. Shiv menolak penjelasannya dan meminta partisipasi karena perubahan yang mereka coba buat harus diterapkan di rumah agar bisa berpengaruh.

Premkishore juga masuk dan mengatakan bahwa hati Shiv harus puas dan dia harus memakai mehendi. Ini tentang keadaan pikiran. Dia sangat senang dan meneteskan air mata saat melihat Mehendi di pelukannya. Arok dan Mahi juga ikut merayakannya. Anandi mengatakan itu mehendi terbaik yang pernah dia miliki. Fikrirasy.ID Kalyani bertanya apakah dia senang. Dia mengatakan bahwa jika Anda melepaskan pendapat terakhirnya, Anda akan sepenuhnya setuju. Kalyani bertanya apa pendapatnya tentang itu.

Anandi kemudian mengacu pada Kalyani sendiri, mengatakan bahwa hari ini setiap gadis atau wanita miskin hanya memiliki satu mehendi di tangannya. Kalyani yang marah mengatakan bahwa semua pikirannya tidak terjawab dan itu tidak akan berjalan sesuai keinginannya.

Baca Juga:  Chang'an's Dream Episode 1 – 49 Selesai Sinopsis

Anandi mengatakan bahwa begitu dia meninggalkan rumah ini, tidak ada yang bisa melakukan kesalahan di depannya. Dia masih tidak setuju dan duduk di ayunan, memutar kepalanya dengan marah. Semua orang takut.

Fikrirasy.ID:Sinopsis Anandi hari ini

Anandi juga menundukkan kepalanya dengan air mata mengalir di pipinya. Matanya terbelalak ketika melihat tangan Kalyani terulur di depannya. Dia dengan senang hati memeluk gadis itu dengan Mehendi di tangannya. Kalyani pernah mengalahkan Anandi dan dia banyak mengubah wanita tua ini. Dia berteriak bagaimana dia bisa hidup tanpanya. Anandi memeluknya erat dan menangis. Kalyani tidak bisa menahan tangis.

Suami memberi makan istri, Anandi memberi makan Khajan, dan Kalyani memberi makan Nandu. Kalyani mengatakan besok adalah hari yang sibuk ketika Anda tidak punya waktu untuk memuaskan rasa lapar Anda, jadi makanlah dengan baik.

Ashima, menangis sambil memegang Mehendi, memanggil Shiv untuk memberi selamat padanya atas pernikahannya yang biasa. Shiv juga mengatakan Anandi merasa seperti jiwa yang ramah saat memecahkan masalah ini bersama. Ashima mengira dia ada di bandara dan memberi tahu dia bahwa dia masih di London ketika mereka mengirim mobil untuk menjemputnya.

Ashima meminta maaf karena kehilangan paspornya dan butuh waktu seminggu untuk mendapatkan yang baru. Meskipun saya tidak datang ke pernikahannya, saya berharap dia beruntung dan berkata, ‘Saya berharap yang terbaik untuk Anandhi.

Shiv memanggil Anandi, tetapi dengan bantuan Ghuli, dia memegang saya di tangannya sehingga dia bisa meletakkan telepon di telinganya dan berbicara. Fikrirasy.ID, Shiv memberi tahu kami tentang Ashima dan mengapa dia tidak datang.

Anandi bertanya apakah dia memiliki sesuatu untuk dikatakan. Shiv banyak berbicara dengan cara yang romantis. Anandi mengatakan kepadanya bahwa dia suka mendengarkan tetapi mulai sakit untuk memegang telepon, bukan Ghuli karena mehendi.

Baca Juga:  Sinopsis Matchmaking Love Sabtu, 20 November 2021 Fikrirasy.ID Coid

Shiv dengan malu-malu mengubah topik pembicaraan dengan bercanda bahwa dia tidak ingin saudaranya marah sebelum dia menikah. Anandi tersenyum dan menutup telepon.

Episode sebelumnya:

Sinopsis Balika Vadhu 23 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 24 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 25 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 26 Desember 2021

menandai:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Balika Vadhu 27 Desember 2021 Anandi Hari Ini

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment