Sinopsis GI Jane, Film Chris Rock Disebutkan di Oscar 2022 – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – GI Jane adalah salah satu film yang diperbincangkan di Oscar 2022. Ini adalah film yang dimaksud Chris Rock saat mengumumkan pemenang Oscar untuk Film Dokumenter dan Fitur.

Berikut sinopsis film GI Jane yang dibintangi oleh Demi Moore, Viggo Mortensen dan Anne Bancroft.

Film tersebut menunjukkan proses pemilihan Sekretaris Angkatan Laut. Dalam prosesnya, Senator Texas Lillian Dehaven (Anne Bancroft) menyerukan netralitas gender dengan memasukkan perempuan di Angkatan Laut.

Dalam serangkaian tes, jika perempuan mengungguli laki-laki, tawaran itu diterima dengan syarat bahwa militer sepenuhnya mengintegrasikan perempuan ke dalam semua lini Angkatan Laut.

Senator DeHaven kemudian memilih Letnan Jordan O’Neil (Demi Moore) sebagai kandidat untuk mengikuti berbagai tes.

O’Neill juga berjuang untuk mendapatkan nilai tertinggi dalam program seleksi. Dalam prosesnya, hampir 60 persen kandidat putus sekolah.

Sebagian besar jatuh sebelum minggu keempat. Minggu ketiga disebut Minggu Neraka.

Komandan John James ‘Jack’ Agail (Viggo Mortensen) mempersulit proses seleksi dengan sejumlah tugas irasional.

Program ini dirancang untuk melemahkan kekuatan fisik dan mental kandidat. Ini seperti mendorong spatbor kapal besar di atas bukit pasir, mengatasi berbagai rintangan, dan membawa rakit pendarat.

Untuk membuktikan tekadnya, O’Neill bahkan menolak diperlakukan berbeda dari calon prianya. Dia bahkan membantu kandidat lain berdiri di belakang mereka untuk melewati tembok penghalang.

Sebagai langkah terakhir, kandidat harus dapat mempraktekkan prosedur CRT. Situasi tersebut melibatkan satelit pengintai bertenaga plutonium tingkat senjata yang jatuh ke gurun Libya.

GI Jane disutradarai oleh Ridley Scott, yang telah menyutradarai banyak film termasuk Alien (1979), Blade Runner (1982), The Martian (2015), Thelma & Louise (1991), Gladiator (2000) dan Black Hawk Down. (2001).

Baca Juga:  Sinopsis Sila 21 Januari 2022 Hari Ini Fikrirasy.ID Coid

Ketika ditayangkan perdana pada tahun 1997, film ini meraup $48 juta.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis GI Jane, Film Chris Rock Disebutkan di Oscar 2022 – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID