Sinopsis Klinik Cinta, Upaya Menerima Kekurangan Diri – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Clinic of Love adalah film komedi romantis Korea yang menampilkan masalah kehidupan malam suami istri. Film ini menggambarkan kehidupan dua dokter yang kehidupan dan profesinya saling bertentangan. Berikut ini adalah gambaran Klinik Cinta.

Love Clinic menceritakan kisah dua dokter yang memiliki masalah dalam hidup mereka.

Shin Seol (Kang Ye-won) adalah seorang ahli urologi wanita yang sering diperlakukan tidak menyenangkan oleh orang-orang di sekitarnya mulai dari pasien hingga ayahnya.

Pekerjaan utamanya adalah memberikan perawatan medis kepada pria yang kehilangan kepercayaan diri dalam berhubungan seks. Selain konsultasi langsung di klinik, kami juga memberikan bantuan kepada mereka yang menghubungi kami melalui pesan singkat.

Sementara itu, Sung Ki (Oh ​​Ji-ho) adalah seorang dokter kandungan yang menderita trauma. Setelah operasi caesar yang gagal, ia mengalami disfungsi ereksi. Hal ini sering membuatnya tidak berperasaan dan menghindari hubungan dengan wanita.

Tanpa diduga, Sin-seol menjadi tetangga alat kelamin. Karena berbagai peristiwa, keduanya tidak akur. Apalagi ketika Anda menyadari bahwa klinik-klinik tersebut saling bertolak belakang.

Istri pasien di Klinik Sungki bahkan memarahi klinik tersebut karena menganggap perlakuan Shin Seol membuat suaminya bermain-main dengan wanita lain.

Keadaan ini memperparah kondisi penis dan alat kelamin yang baru. Hingga suatu malam, Seonggi mabuk dan mengantarnya ke apartemen. Malam itu dia merasakan perasaan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Film Love Clinic tayang perdana di Korea pada 7 Mei 2015. Disutradarai oleh Kim Arron, film ini menjual lebih dari 214.000 tiket di 398 layar.

Film DEWASA khusus tersedia di HBO GO.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Klinik Cinta, Upaya Menerima Kekurangan Diri – Fikrirasy.ID

Baca Juga:  Cara Melepaskan Diri dari Ikatan Cinta Sinopsis Cara Jomblo – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID