Sinopsis Gopi 25 Desember 2021 Episode 283 Full Indo Fikrirasy.ID Coid

Ini adalah kelanjutan dari cerita. Sinopsis Gopi 25 Desember 2021 Episode 282 Kelanjutan kisah serial drama India Gopi kini telah hadir di EPS 283. jadwal antv hari ini Dalam episode ini, yang ditayangkan pada 25 Februari 2021, dikatakan:

Urmila mengatakan ada banyak mainan untuk anak-anak. Dia meminta mereka untuk merawatnya, Meera merawat mereka dan meminta Vidya untuk menjaga saudara-saudaranya. Radha mencari seorang wanita mengenakan burqa dan datang dengan anak-anak. Urmilla lewat dan masuk ke mobil. Radha bertanya dengan siapa mereka berbicara. Jika itu menghalangi, Coquila akan memberi tahu Anda.

Radha terkejut melihat Urmilla berdebat dengan pengendara untuk menurunkan nilai kesepakatan. Sopir menyuruhnya untuk menyewa mobil lain. Urmila menyewa mobil lain untuk pergi ke bandara. Radha mencuri sepeda motor seseorang, mulai mengikuti mobil Urmila, dan menemukannya memasuki bandara. Ketika dia kembali ke rumah, dia kesal karena keluarga Modi berselingkuh dan sekarang ingin berbagi pelajaran.

Kinjal memanggil Urmila dan menolak untuk menjawab panggilan tersebut. Kokila menemukan majalah di lantai dan mencoba mengambilnya. Radha meletakkan koran di lantai. Kokila bertanya mengapa dia berperilaku. Radha mengatakan putranya menendangnya ke dalam dan mengulurkan tangan. Kokila mengatakan bayinya yang berusia 3 bulan tidak mau menendang. Hettal bertanya apakah dia ingin menutup pintu.

Radha mengatakan dia tahu dia tidak ingin cucunya lahir di penjara. Lalat datang untuk melindungi Coquila. Coquila menegurnya dan mengatakan dia belum memaafkannya. Hetal menenangkan lalat dan mengatakan kepadanya bahwa Coquila akan segera menangkapnya, dan Hetal mengatakan kepadanya untuk tidak putus asa.

Seri Gopi hari ini
Seri Gopi hari ini

Radha datang ke kamar Jigar, mendapati dia sedang sibuk dengan laptopnya, dan menyandarkan kepalanya di bahunya. Jigar mendorongnya ke samping dan bertanya apakah dia marah. Radha mengatakan dia lelah dan ingin putranya beristirahat di pundak ayahnya juga. Jigar memberitahu dia untuk meninggalkan rumah.

Paris datang dan mengatakan dia akan memberi tahu polisi. Radha menyuruhnya menelepon siapa pun yang dia inginkan. Jigar berteriak pada mereka dan memberitahu mereka untuk meninggalkan rumah.

Pari datang ke kuil, memasuki puja, dan mulai mengeluh kepada Tuhan bahwa keluarga Modi membencinya dan bahwa keluarga Modi akan tergerak untuk melihatnya berdoa. Dia memulai Puja dan meminta Tuhan untuk membantunya. Radha melihatnya dan mencoba menghancurkan rencananya.

Ketika lalat menghilang, Radha menyebar di lantai kuil dan membakarnya. Ketika seluruh keluarga melihat api, mereka ketakutan dan memadamkan api. Kokila bertanya bagaimana api dimulai. Paris dikatakan telah meletakkan mangkuk Arti di lantai. Kokila menegurnya karena tidak merawatnya dan mengatakan dia tidak bisa berubah dan tidak menginginkan apa pun darinya.

Hetal mengatakan itu mungkin tidak disengaja. Coquila mengatakan dia mengulangi kesalahannya. Radha yakin lalat akan diusir dari rumahnya hari ini. Coquila memberi tahu Paris bahwa nenek dan kakeknya membangun kuil dan segalanya untuk keluarga Modi. Paris mulai menjawab dan memintanya untuk menutup telepon. Hetal memberitahu Paris untuk diam. Paris mengatakan dia manusia dan tidak tahan dengan tuduhan Coquila, dan dia tidak melakukan kesalahan apa pun hari ini. Dia membakar semua piring dan tidak tahu bagaimana api dimulai. Kokila mengatakan padanya untuk tidak diam dan mulai bermain lagi.

Sinopsis Gofi 25 Desember 2021

Jigar hendak meninggalkan rumah dengan tas belanjaannya. Ahem dan seluruh keluarga menghentikannya dan bertanya kemana dia pergi. Jigar mengatakan dia ingin keluar dari kesulitan ini selama beberapa hari. Dadi mengatakan keluarga tidak akan bahagia tanpa dia. Jigar menjawab bahwa dia bisa mati dalam beberapa hari lagi di sini. Hettal menutup mulutnya. Paris meminta Gofi untuk berhenti. Dia memohon padanya untuk tinggal bersama anak-anak. Paris menyuruhnya tinggal.

Coquila mengerutkan kening dan berkata Paris masih memikirkannya. Hettal bilang kamu mati saat kamu pergi. Kokila mengatakan Pari harus meninggalkan rumah ini, bukan dia. Jiga membuat kesalahan beberapa hari yang lalu dan mengatakan bahwa seluruh keluarga menderita karena masalah mental. Gofi menangkapnya lagi. Jigar mengatakan dia tidak akan meninggalkan keluarga, tetapi ingin sendirian selama beberapa hari. Jika tidak, Anda menjadi gila. Gofi tidak ingin pergi, tetapi jika dia memutuskan untuk pergi, dia harus menepati janjinya.

Ahem bertanya pada Gofi bagaimana situasinya. Gofi mengatakan mereka harus membawa Paris bersama mereka. Ahem bertanya apa yang dia bicarakan. Sekarang, di pernikahan ke-7 Ferra, kami berjanji satu sama lain hari yang baik dan hari yang baik, dan hari ini adalah pesta Paris. Paris mencium Gofi dan memberitahunya bahwa dia akan bersama G. Jigar mengatakan dia ingin sendirian sekarang.

Baca Juga:  Ikhtisar Full House dan Daftar Pemain Lengkap {2004} | Fikrirasy.ID

Sinopsis Gofi Episode 283 Hari Ini

Gofi memahami perasaannya, tetapi mengatakan dia perlu mengingat apa yang dia katakan hari ini. Jiga mengulangi bahwa hanya cintanya yang dapat menggantikan Paris, dan ketika dia memberi tahu Gofi bahwa dia akan mengambil Paris, seluruh keluarga menyaksikan dengan takjub. Radha berpikir mereka benar-benar pergi. Apa yang akan dia lakukan sekarang?

Kokila bertepuk tangan dan berkata dia bertepuk tangan untuk Gofi, membuktikan hari ini bahwa Gofi semua idiot dan Gofi pintar. Dia bilang kita semua mencoba menghentikan Jigar, tapi dia memihak Jigar dan mengirim Pari bersamanya. Hettal bertanya apa artinya. Kokila mengatakan itu masalah antara dia dan Gopi, jadi Hetal tidak boleh ikut campur.

Kokila memberitahu Gopi bahwa dia selalu memikirkan Gopi tentang ikatan keluarga, tapi hari ini dia membuktikan dirinya salah. Gofi mencoba berbicara, tetapi Coquila menghalanginya dan mengatakan tidak perlu penjelasan. Dia mengatakan dia berjanji untuk membantu keluarga bersatu kembali. Hari ini dia akan mengingkari janji itu. Dia juga berjanji pada Gofi bahwa dia akan bersama suaminya dalam suka dan duka, dan bahwa dia berjanji untuk membantu Gofi menepati janjinya, tetapi dia akan melanggar janjinya jika dia melakukannya. . Dia juga menyerang keluarganya dan berjanji untuk membuatnya bahagia, tetapi dia melanggar janji itu hari ini. Dia berjanji untuk bersama suaminya dan dia berjanji untuk bersamanya, tetapi hari ini dia melanggar janjinya. Dia berjanji kepada ibu Gofi, bukan neneknya, tetapi bahkan membuat janji.

Gofi memohon padanya untuk tidak melakukan ini, dan dia adalah ibu dan kekuatannya dan hidup tanpa bantuannya. Coquila berkata tidak ada gunanya menangis sekarang. Hubungan mereka kini putus. Hari ini dia melanggar kontrak keluarganya dan Jigar meninggalkan rumah karena dia.

Kokila memberitahu Gopi bahwa dia putus dengannya. Gofi meminta Ahem untuk tidak berbicara dengan Coquila. Ahem mengatakan Pari tidak akan membiarkan Jigar kembali sekarang dan dia membuat kesalahan besar. Gofi tidak tahu. Ahem bilang dia bersama ibunya. Coquila mengatakan dia telah kehilangan haknya sebagai seorang gadis mulai hari ini, dan Coquila berjalan dengan Ahem.

Gofi mulai menangis dan memberitahu Hetal bahwa dia tidak bisa hidup tanpa cinta Coquila dan bahwa dia merusak nasibnya. Hetal mengatakan bahwa ketika Jigar kembali dengan Pari, Kokila akan membawanya kembali dan dia harus menunggu sampai saat itu. Gofi mengatakan dia ingin menyatukan Zygar dan Paris. Hetal mengatakan Kokila akan segera mengerti. Ayah meminta Gofi untuk pergi dan menjaga anak-anak.

Tolu/Molu datang dari sekolah dan memberitahu sopir bus bahwa seseorang telah membawa Meera dan Vidya dari sekolah. Gofi menelepon uskup dan menanyakan siapa yang memimpin Mira dan Vidia. Manajer mengatakan kami tidak mengirim anak-anak dengan seseorang yang tidak kami kenal, tetapi keluarga membawa mereka. Gofi yang ketakutan masuk ke kamar Ahem dan memintanya untuk membuka pintu. Ahem mengatakan dia tidak ingin berbicara dengannya. Lalu dia pergi ke kamar Kokila dan meminta dia untuk membuka pintu. Kokila juga mengatakan dia tidak ingin berbicara dengannya setelah kejadian saat ini. Gofi menelepon Nenek dan Hetal untuk memberi tahu mereka bahwa Mira dan Vidia belum kembali dari sekolah. Saat Ahem dan Coquila meninggalkan ruangan, Ahem menelepon presiden dan memperingatkan bahwa keluarga akan datang menjemput Mira dan Vidia. Ahem bertanya siapa yang memimpin mereka. Manajer mengatakan mereka adalah dua wanita. Ahem memperingatkan kepala sekolah bahwa jika terjadi sesuatu, dia akan tinggal di sekolah.

Coquila memberitahu Ahem untuk memanggil polisi. Radha datang untuk memberi tahu Anda bahwa Anda mencuri Mummy dan Vidia. Ahem mencekiknya sampai mati dan bertanya bagaimana dia berani menyentuh putrinya. Radha mengatakan apapun yang dia lakukan padanya, dia akan melakukan hal yang sama pada putrinya. Gofi memberitahu Ahem untuk membiarkan dia pergi dan bertanya apa yang dia inginkan.

Radha mengatakan dia membutuhkan seorang suami dan bertanya bagaimana dia bisa memiliki bayi dengan Paris. Jadi dia mencuri putrinya. Gopi mengatakan Jigar sakit sendirian di sini. Radha mengatakan dia tidak akan membiarkan Meera dan Vidya pergi kecuali dia mendapatkan Jigar kembali.

Episode sebelumnya:

Sinopsis Gopi 23 Desember 2021 Episode 281 Full Indo

Sinopsis Gopi 24 Desember 2021 Episode 282 Full Indo

menandai:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Gopi 25 Desember 2021 Episode 283 Full Indo Fikrirasy.ID Coid

Dari Situs Fikrirasy ID