7 Film Komedi Aksi Terbaik yang Dapat Ditonton Semua Orang

7 Film Komedi Aksi Terbaik Yang Bisa Ditonton Semua Orang, komedi aksi adalah genre menarik yang menampilkan perpaduan indah dari kedua genre yang disukai orang. aksi dan komedi.

Dalam film action comedy, Anda bisa merasakan adrenalin yang mengalir deras ke seluruh tubuh Anda saat menonton film action sekaligus tertawa yang cukup untuk mematahkan tulang rusuk Anda.

Kami peduli dengan Anda di situs film itu, jadi kami telah mengumpulkan 15 film komedi aksi terbaik yang akan disukai orang-orang dari segala usia. Ingin tahu seperti apa komedi penuh aksi ini? Jadi, mari kita lanjutkan ke ulasan.

1. Merah (2010)

Film komedi aksi terbaik ini berpusat pada Frank Moses, mantan agen CIA Black Ops, sekarang tinggal sendirian di Cleveland sebagai RED (pensiunan, sangat berbahaya).

Frank secara romantis tertarik pada Sarah Ross, kantor pensiun Administrasi Layanan Umum di Kansas City, dan untuk mendapatkan perhatiannya, Frank merobek cek pensiunnya dan menelepon mereka bahwa mereka belum tiba.

berdasarkan Fikrirasy.ID Seorang pembunuh menyerang rumah Frank untuk membunuh Frank, tetapi dia dengan mudah menyapu semuanya. Merasa hidupnya dalam bahaya, Frank melarikan diri dari Cleveland bersama Sarah. Mereka menculik Sarah karena hidupnya juga dalam bahaya.

Untuk mengetahui siapa yang mencoba menyingkirkannya, Frank meminta bantuan dari rekan lamanya. Melalui mantan mentor CIA-nya Joe Matheson, Frank mengetahui bahwa tim pembunuh yang sama yang menggantikannya juga membunuh seorang reporter New York Times.

Mulai saat ini, Frank menjadi sangat berantakan karena dia akan melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup.

Konsensus film tentang Rotten Tomatoes adalah bahwa “Merah menguasai sebagian besar film beranggaran besar dengan kecerdasan dan gaya.” Ini sebenarnya salah satu film aksi-komedi terbaik yang pernah ada.

Detail Film

  • Pemeran: Bruce Willis, Morgan Freeman, John Malkovich, Helen Mirren
  • Box office: $199 juta
  • Genre: Film Komedi Aksi

2. Deadpool (2016)

Deadpool adalah salah satu film aksi-komedi terbaik sepanjang masa, dan menceritakan kisah Wade Wilson, seorang tentara bayaran yang dipermalukan dari pasukan khusus.

Wade bertunangan dengan seorang wanita muda bernama Vanessa, tetapi ketika dia mengetahui bahwa dia menderita kanker stadium akhir, dia menghilang sehingga dia tidak harus melihatnya mati. Beberapa saat kemudian, Wade didekati oleh seorang perekrut misterius yang menawarkan pengobatan eksperimental untuk kankernya.

BACA LEBIH BANYAK: 5 Film Kanada Terbaik yang Dapat Ditonton Semua Orang

Wade setuju dan diangkut ke Ajax, di mana Angel Dust menyuntiknya dengan serum yang dirancang untuk memulai proses penyembuhan.

Pada akhirnya, serum mengaktifkan kekuatan penyembuhan manusia super melawan kanker, tetapi Wilson sangat cacat dengan luka bakar di sekujur tubuhnya.

Marah dengan hasil serum, Wade memutuskan untuk beralih ke Ajax untuk terapi reaksi.

Michael O’Sullivan dari Washington Post menggambarkan Deadpool sebagai “komedi sadar diri yang rakus” dan film Marvel pertama dengan peringkat R “dengan gigi asli”. Deadpool penuh aksi dan tontonan.

Detail Film

  • Pemeran: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, TJ Miller
  • Box Office: $782.6
  • Genre: Film Pahlawan Super

3. Jumanji; Selamat datang di Hutan (2017)

Film komedi aksi Jumanji berlangsung pada tahun 1996 di Brantford, New Hampshire, di mana remaja Alex Vreeke menerima permainan papan yang disebut Jumanji dari ayahnya.

Permainan itu ditemukan setengah terkubur di pasir di pantai. Alex mengesampingkan permainan karena dia tidak tertarik. Namun minatnya terungkap di malam hari ketika dia menemukan bahwa permainan papan telah diubah menjadi kartrid video game.

Alex memutuskan untuk bermain game, memilih karakter, dan langsung terjun ke dunia game, di mana dia terjebak selama bertahun-tahun.

Dua puluh tahun kemudian, empat siswa SMA Brantford Martha Kaply, Bethany Walker, Spencer Gilpin dan atlet Anthony “Fridge” Johnson dikirim untuk membersihkan ruang bawah tanah sekolah untuk penahanan.

Fridge menemukan sistem video game Alex yang ditinggalkan, memutuskan untuk bermain dengan Spencer, dan mendorong para gadis untuk bergabung dalam permainan. Di awal permainan, Anda akan tersedot ke dalam Jumanji dan mendarat di hutan sebagai karakter pilihan Anda.

Menyadari bahwa mereka harus mengatasi rintangan tertentu untuk bertahan hidup dan keluar dari permainan, keempatnya memutuskan untuk mengesampingkan perbedaan mereka dan bermain untuk menang.

Dave White dari The Wrap memuji para pemain sebagai “produk Fikrirasy.ID keluarga yang menyenangkan yang melampaui ekspektasi lebih dari yang dibutuhkan kontrak”. Ini adalah salah satu film aksi paling lucu yang harus diwaspadai.

Detail Film

  • Pemeran: Alex Wolff, Dwayne Johnson, Kevin Hart, Madison Eisman
  • Box office: $962,1 juta
  • Genre: Film Komedi Petualangan Fantasi

4. Pengawal Pembunuh (2017)

Tidak diragukan lagi salah satu film aksi-komedi terbaik yang pernah dibuat, film ini Michael Bryce, dimainkan oleh Ryan Reynolds, seorang pengawal pribadi yang berbasis di Inggris. Bryce terkenal karena apa yang dia lakukan sampai kliennya, Takashi Kurosawa, dibunuh di bawah pengawasannya.

Dua tahun kemudian kita melihat Bryce bekerja di London sebagai pengawal seorang eksekutif perusahaan yang juga pecandu narkoba.

Sementara itu, diktator kejam Belarus, Vladislav Dukovich, telah diadili oleh Pengadilan Kriminal Internasional atas kejahatan terhadap kemanusiaan.

Jaksa tidak dapat mengamankan bukti kuat atau kesaksian terhadap Dukovich, sehingga mereka menggunakannya untuk mendapatkan akses ke pembunuh terkenal Darius Kincaid (Jackson) yang setuju untuk bersaksi melawan Dukovich.

Namun, Kincaid setuju untuk bersaksi bahwa istrinya Sonia telah dibebaskan dari penjara. Setelah itu, konvoi bersenjata yang dipimpin oleh agen Interpol Russell (Young) mengawal Kinkade ke Den Haag. Sepanjang jalan, dia diserang oleh orang-orang Dukovich, tapi Kinkade selamat dari serangan itu.

Bertahan dari serangan itu, Agen Russell membawa Kinkade ke tempat persembunyian Interpol dan, dengan bantuan Bryce, mengawal dan melindungi Kinkade dalam perjalanan ke Den Haag. Sejak saat itu, Bryce melakukan yang terbaik untuk membawa Kincaid ke Den Haag tanpa cacat.

Menurut Peter Debruge dari Variety, “Chemistry antara bintang Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds membuat komedi aksi konyol yang menyenangkan.” Jika Anda ingin tertawa, Hitman’s Bodyguard jelas merupakan salah satu komedi aksi terbaik sepanjang masa.

Detail Film

  • Pemeran: Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman, Salma Hayek
  • Box Office: $180,6 juta
  • Genre: Komedi Aksi

5. Bad Boys Seumur Hidup (2020)

Bad Boys for Life adalah sekuel Bad Boys II (2003) dan angsuran ketiga dalam trilogi Bad Boys. Film ini mengikuti kisah Isabelle Aretas, janda kartel Benito dan janda yang melarikan diri dari penjara Meksiko dengan bantuan putranya Armando.

Setelah itu, Isabel mengirim Armando ke Miami untuk memulihkan uang yang telah diamankan ayahnya Benito di suatu tempat, menangkap ayahnya dan membunuh mereka yang bertanggung jawab atas pembunuhannya di penjara.

Isabel secara khusus memerintahkan Armando untuk membunuh detektif terakhir Miami, Mike Laurie.

Armando tiba di Miami dan mengabaikan perintah Isabella dan menyerang Mike terlebih dahulu, tetapi sayangnya Mike tidak mati. Setelah pulih, Mike bertekad untuk mencari tahu siapa penyerang itu dan akhirnya dia melakukannya.

Todd McCarthy dari The Hollywood Reporter mengatakan tentang film tersebut, “Yang ketiga benar-benar menawan dan… . Kedua sutradara secara alami beralih antara komedi lucu dan drama langsung, meningkatkan ketegangan beberapa kali, sehingga memiliki efek yang signifikan.”

Bad Boys for Life adalah komedi aksi yang sangat bagus.

Detail Film

  • Pemeran: Will Smith, Martin Lawrence, Paola Nuñez, Vanessa Hudgens
  • Box office: $424,6 juta
  • Genre: Komedi Aksi

6. Shazam (2019)

Berdasarkan karakter DC Comics, film komedi aksi terbaik ini dimulai pada tahun 1974. Thaddeus Sivana muda sedang mengemudi dengan ayah dan saudara laki-lakinya ke Batu Keabadian, sebuah kuil ajaib di alam lain.

Di alam ini, penyihir kuno Shazam telah menghabiskan waktu berabad-abad mencari seseorang dengan hati yang murni untuk memberinya kekuatan. Thaddeus tergoda oleh Mata Dosa dan mendengar Fikrirasy.ID Sin yang dipenjara di patung batu. Dia berjanji akan memberimu kekuatan jika kamu melepaskan patung batu itu.

Shazam melihat Thaddeus sebagai tidak berharga dan menciptakan adegan yang menempatkan dia di dalam mobil dan menyebabkan kecelakaan mobil yang melumpuhkan ayahnya. Sin mengirim pesan ke Thaddeus untuk menemukan mereka.

Pindah ke Philadelphia, anak asuh berusia 14 tahun Billy Batson mencari ibu kandungnya. Dia, bersama dengan lima anak asuh lainnya, ditempatkan dalam kelompok home run yang dijalankan oleh Victor dan Rosa Vasquez.

Sementara itu, Sivana yang menyedihkan berhasil dalam pencarian seumur hidup untuk menemukan jalan kembali ke Batu Abadi. Dia mencuri mata dewa, menjadi kapal dewa, mengalahkan penyihir, dan menggunakan kekuatan barunya untuk membunuh ayah dan saudara laki-lakinya, dan dewan direksi Sivana Industries.

Di sekolah, Billy melindungi Freddy dari intimidasi dan ditendang keluar dari kereta bawah tanah, di mana ia diangkut ke Batu Keabadian.

Penyihir telah memilih Billy sebagai juara barunya. Akibatnya, Billy memiliki kemampuan superhero yang memungkinkan kekuatan manusia super, kecepatan, hampir kebal, dan manipulasi listrik. Thaddeus menemukan bahwa Billy memiliki kekuatan super dan pertempuran untuk kekuasaan dimulai.

Detail Film

  • Pemeran: Asher Angel, Zachary Levi, Mark Strong, Jack Dylan Grazer
  • Box office: $366 juta
  • Genre: Film Pahlawan Super

7. Kingsman: Agen Rahasia (2014)

Ditetapkan pada tahun 1997 di Timur Tengah, komedi aksi utama ini menceritakan kisah agen rahasia Lee Un-win, yang mengorbankan hidupnya untuk melindungi bosnya, Harry Hart.

Hart menyalahkan dirinya sendiri dan merasa berhutang pada Lee. Sesampainya di London, ia mengunjungi janda Lee, Michelle, dan putranya yang masih kecil, Gary “Eggsy” untuk memberi mereka medali yang diukir dengan nomor bantuan darurat.

Baca juga: 10 animasi horor yang akan mengejutkan Anda

Setelah 17 tahun, Eggsy berhenti dari pelatihan Royal Marines terlepas dari kecerdasan dan bakatnya. Suatu hari, Eggsy ditangkap karena mencuri mobil dan memutuskan untuk memanggil nomor yang terukir di medalinya.

Panggilan telepon yang satu ini mengubah hidup Eggsy. Hart mengatur pembebasan Eggy dan menjelaskan bahwa dia adalah anggota Kingsman, sebuah badan intelijen swasta yang didirikan oleh elit Inggris yang tertarik untuk melindungi dunia. Organisasi ini dinamai toko penjahit yang memakainya.

Eggsy dilatih untuk menjadi agen Kingsman dan hidupnya berubah menjadi lebih baik. Di Rotten Tomatoes, film ini digambarkan sebagai “halus, subversif, dan yang terpenting, menyenangkan”.

Detail Film

  • Pemeran: Colin Firth, Samuel L. Jackson, Mark Strong, Taron Egerton
  • Box office: $414 juta
  • Genre: Film Komedi Aksi Mata-mata

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apa saja film aksi terbaik?

Ada beberapa film aksi yang luar biasa di luar sana, dan sangat sulit untuk membuat daftar yang terbaik. Tapi inilah film aksi terbaik yang bisa Anda tonton. Black Panther, Avengers: Endgame, Spider-Man, Mission Impossible, Mad Max: Fury Road, Wonder Woman, King Kong.

Apa film komedi aksi terbaik tahun 2000-an?

Film aksi-komedi terbaik tahun 2000-an adalah: Contohnya termasuk Hot Fuzz, The Incredibles, Central Intelligence, The Nice Guys, Shazam, dan banyak lagi.

Apa film komedi terbaik?

Ada komedi bagus dan ada komedi terbaik. Bridesmaids, Big Sick, Game Night, Legally Blonde, Bridget Jones Diary When Harry Meets Sally, dan banyak lagi

Apakah ada film komedi petualangan?

Ya, ada film komedi petualangan, beberapa di antaranya adalah: Anak Emas, Liburan, Raja Musim Panas, Doolittle, Berjalan di Hutan, Tanpa Dayung, dll.

Apakah ada film aksi seru di Netflix?

Tentu saja, Netflix memiliki beberapa film aksi yang menyenangkan, jadi Anda hanya perlu mencari.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 7 Film Komedi Aksi Terbaik yang Dapat Ditonton Semua Orang

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment