10 drama yang direkomendasikan dibintangi oleh Ye-ji Seo, yang terlibat dalam skandal

Rekomendasi Film dan Drama Korea Ye-Ji Seo – Skandal Ye-Ji Seo dan Jung-Hyeon Kim menarik perhatian banyak orang saat ia mendapatkan popularitas di dunia akting. Diketahui bahwa Seo Ye-ji telah meninggalkan drama ‘Island’ bersama dengan rumor kencan. Sejauh ini, selama tinggal di Spanyol, Seo Ye-ji telah mendapat perhatian karena perilakunya terbongkar. Selain skandal antara Seo Ye-ji dan Kim Jung-hyun, Seo Ye-ji berhasil menaikkan rata-rata rating penonton 10 drama Korea di mana ia tampil lebih dari 8 poin.

Seo Ye-ji adalah seorang aktris dan model yang memulai debutnya dalam drama komedi ‘Potato Star 2013QR3’ pada tahun 2013. Bukan lelucon, drama Korea pertama Seo Ye-ji mencatat rating 7,5. Awal yang sukses untuk aktris Seo Ye-ji. Kali ini kami merekomendasikan 10 drama Korea yang diperankan oleh Seo Ye-ji beserta Ngabuburit versi pecinta K-Drama. Selamat membaca semuanya!

Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja (2020)

Rekomendasi Drama Seo Ye-ji
Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja (2020)

Tanggal Rilis: 20 Juni 2020
Sutradara: Park Shin-woo, Jeong Dong-yoon
Skenario: Jo Jung
Pemeran: Kim So-hyun, Seo Ye-ji, Oh Jeong-se, Park Gyu-young, Jang Young-nam, Kim Chang-wan, Kang Ki-dong, Kim Jo-heon, Kim Mi-kyung, Park Jin- jo

Drama ini sukses menarik penikmat drama Korea di tahun 2020. Itu memiliki peringkat yang oke 9,1 dan total 66.840 pemirsa, seperti yang dilaporkan di MyDramaList.com.

Tidak apa-apa jika kamu tidak baik-baik saja pratinjau hal yang menarik. Selain kisah cinta, drama ini juga mengangkat isu kesehatan mental yang menjadi topik utama film tersebut. Drama ini menceritakan kisah Moon Kang-tae yang diperankan oleh Kim So-hyun, dan Ko Mon-young (Seo Ye-ji), yang saling menyembuhkan luka psikologis satu sama lain. Di awal episode, drama ini menceritakan masa lalu masing-masing pemain.

Tidak harus apa-apa, karena ada twistnya, dramanya terlihat menakutkan bagi sebagian orang. pemandangan Dan itu cukup membangkitkan rasa penasaran penonton. Seperti judulnya, drama ini menyampaikan pesan bahwa sedih itu wajar dan tidak semuanya sempurna. Tapi jangan khawatir. Drama ini tidak dramatis karena penuh dengan sedikit komedi gaya Gomonyoung.

Pada tahun 2020, Seo Ye-ji memenangkan Grand Prize di Build Film Awards 2020. aktor tahun ini melalui drama Tidak apa-apa jika kamu tidak baik-baik saja

Pengacara Tanpa Hukum (2018)

Rekomendasi Drama Seo Ye-ji
Pengacara Tanpa Hukum (2018)

Tanggal Rilis: 12 Mei 2018
Sutradara: Kim Ji-min
Skenario: Yoon Hyun-ho
Pemeran: Lee Joon-gi, Seo Ye-ji, Lee Hye-young, Choi Min-soo, Lee Rowoon, Lee Dae-yeon

Baca Juga:  10 Film Fiksi Sejarah Terbaik di Netflix

Drama thriller ini menceritakan tentang seorang mantan gangster yang berubah menjadi seorang pengacara. Bong Sang-pil yang diperankan oleh Lee Joon-gi memiliki kemampuan memanfaatkan celah saat memecahkan kasus yang ditanganinya. Untuk mengungkap kematian ayahnya, Sangpil Bong kembali ke kampung halamannya untuk mendirikan firma hukum untuk membalaskan dendam ayahnya melalui jalur hukum.

Sementara itu, Ha Jae-i (Seo Ye-ji) adalah seorang pengacara yang menderita diskriminasi gender saat membela keadilan di Korea. Jae-i, yang dipecat karena kepribadiannya, mendapat pekerjaan lagi di firma hukum Sang-pil. Saat mereka bekerja bersama, terungkap bahwa Jae-i dan Sang-pil memiliki masa lalu yang kusut.

Drama Seo Ye-ji memiliki total 16 episode dan setiap episode berdurasi 60 menit. Menurut MyDramaList.com, drama yang dibintangi oleh Yeji Seo dan Junki Lee ini mencatat rating penonton 8,3 dan penonton 27.404.

Selamatkan Aku (2017) –

Rekomendasi Drama Seo Ye-ji
Selamatkan Aku (2017)

Tanggal Rilis: 5 Agustus 2017
Sutradara: Kim Seong-soo
Skenario: Jeong Yi-do
Pemeran: Seo Ye-ji, Ok Taecyeon, Woo Doo-hwan, Jo Seong-ha, Jo Jae-yoon, Park Ji-young

Salah satu drama populer yang dibintangi oleh Seo Ye-ji, Goo Hae-ji menceritakan tentang keluarga Im Sang-mi (Seo Ye-ji), yang harus pindah ke sebuah desa kecil di Korea karena kesulitan keuangan ayahnya. Setelah pindah, ketua gereja Baek Jeong-gi (Cho Seong-ha) membantu dengan menyediakan tempat tinggal. Tapi siapa sangka biksu itu ketua faksi tauhid di MUJI?

Selain berbicara tentang aliran sesat, drama Korea yang dibintangi oleh Seo Ye-ji ini menggambarkan perlakuan buruk, intimidasi, pelecehan, dan kekerasan terhadap orang kecil. Film ini menarik perhatian pecinta K-drama dengan total penonton 31.519 orang.

Hwarang (2016) –

Rekomendasi Drama Seo Ye-ji
Hwarang (2016)

Tanggal Rilis: 19 Desember 2016
Sutradara: Yoon Seong-sik, Kim Young-jo
Skenario: Park Eun-young
Pemeran: Park Seo-joon, Go Ara, Park Hyung-sik, Seo Ye-ji, V ‘BTS’, Choi Min-ho, Han Do-ji, Jo Yun-woo, Lee Da-in

Hwarang: Young Poet adalah cerita yang berlatar di Silla sekitar 1.500 tahun yang lalu. Kisah pendekar tampan yang melindungi raja Silla. Dalam drama ini, Seo Ye-ji bukanlah pemeran utama dari drama Hwarang. Namun, kecantikannya tidak perlu diragukan lagi saat memerankan Princess Sookmyung. Drama yang menampilkan V BTS ini merupakan salah satu drama terpopuler di tahun 2016. Dapat dilihat bahwa peringkat dari episode pertama adalah 8,3, dan peringkat rata-rata 20 episode adalah 8,0.

Nona Oh lainnya (2016) – ! ️

Rekomendasi Drama Seo Ye-ji
Nona Oh lainnya (2016)

Tanggal Rilis: 2 Mei 2016
Sutradara: Song Hyun-wook
Skenario: Park Hae-young
Pemeran: Eric Moon, Hyun-jin Seo, Hye-bin Jeon, Ji-won Ye, Ji-seok Kim, Ji-seok Kim, Jae-yoon Lee, Jeong-min Huh, Ye-jin Seo, Yu-ri Lee, Won-jin Yeon.

Baca Juga:  Quantumia akan mulai syuting tahun ini

Dalam drama ‘Another Lady’, Seo Ye-jin hanya muncul sebagai cameo di episode 15. Selain Seo Ye-jin, akting cemerlang populer seperti Yeon Won-jin dan Lee Yu-ri muncul dalam drama yang ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. Ini menceritakan kisah dua wanita dengan nama yang sama, Oh Hae-yeong (Seo Hyun-jin dan Jeon Hye-bin) yang campur tangan dalam kehidupan Park Do-kyung (Moon Eric).

Bedanya, Oh Hae-young yang diperankan oleh Seo Hyun-jin diserahkan kepada tunangannya sebelum pernikahan. Namun, Oh Hae-young yang diperankan oleh Jeon Hye-bin putus dengan kekasihnya di hari pernikahan. Menurut Anda siapa yang meninggalkan Oh Hae-Young 1 dan Oh Hae-Young 2? Apa hubungannya dengan Eric Moon? Tidak banyak adegan yang dilakukan Seo Ye-jin dalam drama ‘Another Miss O’, namun kecantikannya tidak membuat penonton melupakan cameo ini. Di episode 15, Seo Ye-jin membuat penampilan cameo dan mencatat rating penonton 36.362, mencatat rating penonton 8,7.

Sekolah Moorim (2016) –

Rekomendasi Drama Seo Ye-ji
Sekolah Moorim (2016)

Tanggal Rilis: 11 Januari 2016
Sutradara: Lee So-yeon
Skenario: Yang Jin-ah
Pemeran: Lee Hyun-woo, Hong Bin, Seo Ye-ji, Jung Yu-jin, Shin Hyun-jun, Shin Sung-woo, Jang Kwang, Tae Jeong-hee, Yoon Gan-mi, Daniel Lindemann, Ok Gye-sam

Ada banyak drama tentang siswa sekolah dasar, dan salah satu drama yang paling direkomendasikan di tahun 2016 adalah Moorim School. Seo Ye-ji berperan sebagai Shim Soon-deok, yang memainkan peran penting ketika ada konflik dalam drama itu. Jangan kaget. Drama ini bukan hanya tentang konflik, ini juga tentang sekolah yang berfokus pada pertahanan diri serta kinerja akademik.

Yang tidak biasa adalah Sekolah Moorim terletak di hutan terpencil di mana tidak ada yang bisa masuk. Bagaimana jika sekolahnya di hutan?

Terakhir (2015) –

Rekomendasi Drama Seo Ye-ji
Terakhir (2015)

Tanggal Rilis: 24 Juli 2015
Sutradara: Nam-guk Cho, Sang-ho Kim
Skenario: Han Ji-hoon
Pemeran: Yoon Kye-sang, Lee Beom-su, Seo Ye-ji, Park Won-sang, Park Ye-jin, Koo Jae-i, Lee Yong-woo, Gong Hyeong-jin, Dong-ha, Lee Chul-min

Diproduksi oleh JTBC pada tahun 2015, drama ini merupakan adaptasi dari webtoon yang ditulis oleh Kang Hyeong-gyu. Seo Ye-ji tak kesulitan mencerna Shin-nara lagi di genre action. Ini menceritakan kisah Jang Tae-ho, diperankan oleh Yoon Kye-sang, yang kehilangan 35 miliar won dan menjalani kehidupan yang sulit. Akhirnya dia menangani rentenir dan melarikan diri dari geng rentenir. Apakah Shin Nara terkait dengan defisit Jang Tae-ho? Tonton drama Last Live.

Ayah Super Yeol (2015) – demam ayah super

Rekomendasi Drama Seo Ye-ji
Ayah Super Yeol (2015)

Tanggal Rilis: 13 Maret 2015
Sutradara: Song Hyun-wook
Skenario: Kim Kyung-se
Pemeran: Lee Dong-gun, Lee Yu-ri, Lee Re, Seo Jun-young, Seo Ye-ji, Lee Han-wi, Gangnam-gil, Kim Mi-kyung, Jang Kwang, Choi Min-seong

Baca Juga:  15 Film Nyata Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton!

Super Daddy Yeol menceritakan kisah Han Yeol (Lee Dong-gun), yang bekerja sebagai pelatih rehabilitasi di liga utama. Hanyeol, yang sudah cukup umur untuk menikah, bahkan tidak memikirkan pernikahan, apalagi memulai sebuah keluarga dengan seorang wanita. Penyebab kehidupan Han Yeol yang berantakan adalah karena kekasihnya saat itu, Cha Mi-rae (Lee Yu-ri) meninggalkannya.

Sementara itu, Hwang Ji-hye yang diperankan oleh Seo Ye-ji adalah seorang dokter tempat kerja Han Yeol. Hwan Ji-hye menyukai Han Yeol, tapi sepertinya itu adalah cintanya yang tak terbalas. Tunggu, ini bukan drama percintaan yang serius. Drama ini dikemas dengan drama komedi yang akan membuat Anda tertawa. Episode 16 dari drama ini Super Daddy. Dengan drama Seo Ye-ji lainnya cukup menemani single ke-16 ini.

Ayo! Baca selengkapnya rekomendasi drama Seo Ye-ji seru selanjutnya.

Jurnal Penjaga Malam (2014) – jurnal penjaga malam

Rekomendasi Drama Seo Ye-ji
Jurnal Penjaga Malam (2014)

Tanggal Rilis: 4 Agustus 2014
Sutradara: Lee Joo-hwan
Penulis: Yoo Dong-yoon, Kim Seon-hee, Bang Ji-young
Pemeran: Jung Il-woo, Ko Seong-hee, U-Know Yun-ho, Seo Ye-ji, Yoon Tae-young, Kim Heung-soo, Kim Seong-oh, Lee Jae-young, Seo Yi-sook, Jo A-young, Shim Eun-jin

‘The Night Watchman’s Journal’ merupakan drama kedua Seo Ye-ji setelah drama ‘Potato Star 2013QR3’. Drama ini bercerita tentang para ksatria yang berburu hantu demi keselamatan rakyat Joseon. Dikatakan bahwa di Dinasti Joseon, itu adalah masyarakat di mana hantu mengabulkan permintaan. Kisah para ksatria yang mengalahkan hantu Joseon?

2013QR3 oleh kentang (2013) – 2013QR3

Rekomendasi Drama Seo Ye-ji
Bintang Kentang (2013)

Tanggal Rilis: 23 September 2013
Sutradara: Lee Kwang-jae, Kim Byeong-wook
Skenario: Lee Young-cheol
Pemeran: Ha Yeon-soo, Go Kyung-pyo, Yeo Jin-goo, Choi Song-hyeon, Oh Young-sil, Noh Joo-hyun, Kim Dan-yul, Seo Ye-ji, Jang Ki-ha, Kang Julien

‘Potato Star’ 2013QR3 ini mencatat rating penonton sebesar 7,5, menjadi drama pertama Seo Ye-ji. Ini bercerita tentang sebuah komet yang jatuh ke Bumi dan hal-hal aneh mulai muncul dalam kehidupan keluarga Noh. drama ini perasaan campur aduk, Secara khusus, karakter Noh Soo-young yang diperankan oleh Seo Ye-ji lucu dan terkadang sedih ketika dia diam-diam menikahi Cheol-yeon (Jang Ki-ha) karena keluarga Soo-young tidak menyetujui hubungan mereka. Tidak hanya itu, ada banyak cerita menarik untuk ditonton.

Nah, itulah 10 rekomendasi drama yang dibintangi Seo Ye-ji yang bisa kamu tonton bersama.Euro sambil nunggu buka puasa. Selain drama Korea Seo Ye-ji, kamu juga bisa melihat rekomendasi film Korea dan drama Korea lainnya di Fikrirasy.ID!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 drama yang direkomendasikan dibintangi oleh Ye-ji Seo, yang terlibat dalam skandal

Dari Situs Fikrirasy ID