Wow, 22 kreator menyebarkan video dan foto mereka secara gratis.

Konferensi Virtual EOS Creator Indonesia (ECI) 2021 diadakan untuk memberikan wawasan tentang fotografi atau pemotretan video. Acara bersama PT. Skrip data ini menampilkan 22 kreator sebagai koordinator sumber daya dan moderator dalam 7 topik pidato tentang pemotretan atau video shoot yang dapat Anda ikuti pada tanggal 22 Desember.

EOS Creator Indonesia merupakan wadah bagi para fotografer dan videografer dari Canon yang memiliki misi untuk mengembangkan industri fotografi foto dan video di Indonesia. Mereka akan berbagi pengalaman dan tips untuk tetap produktif dan kreatif di masa pandemi. Selain itu, peserta akan menerima informasi dan tinjauan terkini tentang tren dan peluang di industri Fotografi dan Videografi pada tahun 2022.

Acara bertajuk From Uncertainty to Opportunity ini gratis untuk diikuti dan terbuka untuk publik global, mulai dari pemula hingga expert. Fotografer Sambodo, Johan Kartakusuma dan Agustinus Tri Mulyadi akan mengisi talkshow dengan tema Creating Personal Hall of Fame.

Kemudian, tema Going SOLO, Karena YOLO menampilkan fotografer petualang Ranar Pradipto, Mike Sidharta dan Galuh Azhar. Sedangkan bagi peminat estetik fotografi untuk product photography atau food photography dapat mengikuti tema Soul, Food & Love yang menampilkan Atmaya Purnomo, Nie Sukma dan Riko Mappadeceng.

Fotografer model, artis, eksekutif perusahaan, dan mereka yang tertarik dengan pegawai negeri dapat mendengarkan tips dari WS Pramono, Fandy Susanto, dan Adhitiya Wibhawa dalam sesi branding foto penuh gaya kami.

Sedangkan bagi yang tertarik dengan fotografi keluarga, fotografi bayi dan anak dapat mengikuti sesi talk show Bundle of Joy & Blessing bersama Fluura Ardela, Kiky Anharizal, Rachel Toshiko dan Areza Taqwim.

Kemudian kita berbicara tentang Menjaga Cinta Abadi dengan fotografer Ivan Mario, dan fotografi pernikahan dengan Julian Somadewa dan Kevin Yung.

Videografer dapat mengikuti sesi Reel Personality Creation bersama Jibril Fitra Erlangga, Aditya Rachman dan Ferdonio Damanik agar konten video mereka lebih menarik dan original.

Baca Juga:  Pemkab Muba Perkuat Koordinasi Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan di Lahan Gambut

Angelie Ivone, Manajer Pemasaran Senior, PT, Divisi Canon. Perwakilan Datascript dan EOS Creator Indonesia mengatakan target audiens adalah 2.500 orang. Sedangkan hingga Minggu (12/12) lalu, jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 2.100 orang.

“Siapa saja boleh mengikuti. Acara ini untuk umum, branded, tidak ada batasan usia dan bisa diikuti dari seluruh dunia. Ada orang dari luar Indonesia di Qatar, Arab Saudi, Singapura, dan Manila,” ujarnya. dikatakan.

Fotografer O Florura Ardela yang akan mengisi tema talkshow Bundle of Joy & Blessing ini mengatakan, topik ini tidak hanya bisa diikuti oleh para baby fotografer tapi juga para ibu muda bahkan laki-laki. “Kami membawakan tema fotografi, objek terpanas di alam semesta. Ini genre baru dan juga booming di fotografi bayi. Temanya Bundle of Joy & Blessing. Topik ini tidak hanya terbatas pada fotografi. Fotografer bayi “Kata. Ia berbicara pada konferensi pers virtual EOS Creator Indonesia (ECI) Virtual Conference 2021 pada Rabu (15/12) Rabu (15/12).

Ia berharap rangkaian kegiatan tersebut dapat memberikan wawasan dan memotivasi banyak orang, termasuk kaum wanita, untuk menekuni karir ini.

Ranar Pradipto yang mengangkat tema Menjadi YOLO Di Sekitar Waktu yang Sama, mengajak anak muda yang sedang mencari jati diri untuk melihat petualangan mereka melakukan perjalanan seorang diri ke Yogyakarta.

“Go Solo, Karena YOLO (You Only Live Once). Disini saya akan share bagaimana perjalanan dari travel ke Jogja bisa membantu anda belajar banyak tentang Indonesia, bertemu budayanya, orangnya dan banyak lagi. Sendirian. Bingung mencarinya. Sempurna untuk remaja. Identitas mereka,” katanya.

Sementara itu, videografer Jibril Fitra Erlangga yang nantinya akan berbagi tips videografi dalam sesi Reel Kreasi Kepribadian, mengatakan dinamika perkembangan digital sangat memungkinkan dalam membuat video untuk media sosial. “Di era digital media sosial sekarang ini hampir semua orang bisa membuat video dengan kamera, handphone, dll. Tapi yang membedakan kita dengan orang lain adalah kepribadian kita,” ujarnya.

Selain talk show yang terbuka untuk peserta, acara tersebut akan menampilkan promosi produk Canon serta pameran foto dan video online pada Rabu, 22 Desember 2021 melalui eci.datascrip.com.




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Wow, 22 kreator menyebarkan video dan foto mereka secara gratis.

Dari Situs Fikrirasy ID