Arteri Rongga Kanan & Jendral Wanita Pingsan Setelah Meminta Maaf

  • Share

Jakarta, CNN Indonesia —

keributan antar perempuan yang mengaku kerabat seorang jenderal TNI bintang tiga; Gairah Bergairah Alias ​​Anggota Komite III DPR RI hilang; Arteri Dallan Berakhir dengan damai di Bandara Soekarno Hatta.

Anggiat mengaku telah melakukan kesalahan dan sakit gigi. Dia bilang dia hanya ingin menyelesaikan semua masalah ini.

Anggiat mengatakan kepada wartawan di kantor polisi Soekarno Hatta, Rabu (24/11), mengutip detikcom, “Saya membuat kesalahan dan banyak berita palsu terkait dengan saya dan keluarga saya.”

Saat itu, Anggiat meminta maaf kepada orang tua, saudara kandung, dan suami serta anggota keluarga lainnya yang terlibat dalam kasus tersebut.

Ia pun meminta maaf kepada Arteria Dahlan yang sebelumnya telah melecehkannya, terutama keluarganya.

“Saya mohon maaf kepada saudara, suami, dan rekan-rekan semua yang terlibat dalam hal ini. Terima kasih banyak. NS Anda harus belajar dan berhati-hati untuk maju.”

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada keluarga besar Ateria Dallan,” tambahnya.

Kuasa hukum Anggiat Klan Pakpahan mengatakan Rindu dan rombongan datang untuk mencabut laporan polisi. Usai merebaknya virus, Rindu dan Areteria Dahla saling melapor ke polisi setempat.

Clanse mengatakan keributan antara kliennya dan Arteria Dahlan bukanlah masalah besar dan tidak memerlukan kehadiran pengadilan.

“Tidak ada yang signifikan tentang perilaku dorongan umum ini. [soal] Tata krama,” kata Klan.

Clanse mengaku pihaknya berupaya menjalin komunikasi dengan Arteria melalui rekan Komite III DPR Hasan Husaeri Lubis.

Clanse ingin bertemu langsung dengan Arteria dan ibunya, yang telah dikutuknya, tepat setelah pelanggan tiba di bandara.

“Saya berharap ada komunikasi sehingga saya bisa bertemu langsung dan bertemu langsung dengan ibu saya (Arteria). Saya dengar dia juga mencabut laporan itu,” kata Clanse.

Baca Juga:  akhir pekan

Anggiat pingsan di lobi Polsek Bandara Soetta setelah meminta maaf secara terbuka dan mencabut laporannya.

Menurut pengakuan Anghiat yang tergabung dalam Polri, ini bukan kali pertama Anghiat pingsan mendadak. Dia sebelumnya mengaku Anggiat juga pingsan saat dibawa ke rumah sakit karena grogi atas kejadian yang melibatkan Arteria.

Sebelumnya, diunggah video anggota DPR Sahroni yang merekam perkelahian antara Arteria, ibunya, Anggiat atau Rindu.

Keributan di bandara telah menyebar dan menjadi viral. Dalam video tersebut, Anggiat terlihat memaki ibunda Arteria. Dia juga mengaku sebagai kerabat seorang jenderal bintang tiga.

Usai keributan itu, Anggiat tampak dijemput oleh kendaraan dinas TNI.

Beberapa waktu kemudian Arteria mengadukan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman kepada Jenderal Dudung Abdurachman. Menurutnya, perilaku perempuan yang mengaku sebagai keluarga jenderal itu tidak etis.

Arteria mengatakan Senin (22/11), “Taman KSAD, Pak Dudung, kami meminta tindakan tegas terhadap ini.”

“Istri ini bukan istri perwira, dan istrinya adalah seorang jenderal. Sebelum menjual jenderal bintang tiga, saya diberitahu bahwa saya harus bisa menunjukkan karakter militer Indonesia di depan umum, bukan kepada siapa pun. istri seorang jenderal bintang satu.” tambah.

Gangguan itu tidak hanya sampai ke Dudung, tetapi juga Jenderal Andika Perkasa, Panglima Tentara Nasional Indonesia. Andika mengatakan, pihak kepolisian sedang mengusut kasus tersebut dan bekerja sama dengan pihak kepolisian Bandara Soekarno Hatta.

“Kami sedang mencari orang yang ada di video itu,” kata Andika kepada wartawan di Mabes Polri Jakarta, Selasa. 23/23).11).

(iam/pmg)

[Gambas:Video CNN]




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Arteri Rongga Kanan & Jendral Wanita Pingsan Setelah Meminta Maaf

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *