Selamat datang di RANS Cilegon FC dan Persis Solo di Liga 1 musim depan.

BOGOR, Fikrirasy.ID – Selamat datang di RANS Cilegon FC dan Persis Solo di Liga 1 musim depan. Ya, kedua tim mendapatkan tiket promosi Liga 1 untuk musim berikutnya setelah menjuarai semifinal Liga 2, Senin (27/12/2022) di Stadion Pakansari Cibinong Bogor.

RANS Cilegon FC melaju ke babak semifinal pertama dan mengalahkan PSIM Jogjakarta 3-0. Tiga gol RANS Cilegon FC dicetak melalui tendangan penalti Bima Ragil pada menit ke-41, Alfin Tuasalamony pada menit ke-65 dan sundulan dari Cristian ‘El Loco’ Gonzales pada menit ke-80.

Persis Solo yang tampil di semifinal kedua melawan Martapura dewa United, menyusul promosi RANS Kilegon FC ke Liga 1. Selepas laga malam, Persis menang tipis atas Martapura de dan United 2-1.

Baca juga:

Itu pergi tepat pertama ketika pertandingan keluar dalam dua menit. Slamet Budiono membobol gawang Persis yang dikawal Harlan Suardi untuk memaksimalkan operan dari Bhudiar Muhammad Riza.

Tak butuh waktu lama bagi striker naturalisasi Alberto Goncalves untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit kesembilan setelah eks pemain Madura United itu lolos dari iring-iringan empat Martapuradewa United.

Tendangan kaki kiri Beto meluncur ke kiri gawang Mokodompit dari dalam kotak. Mokodom Pitt menjatuhkan tubuhnya dan mencoba memblok bola, namun bola tidak bisa mencapai gawang.

Kepastian kemenangan Persis Solo ditentukan melalui sundulan Fabiano Beltrame pada menit ke-28 menyambut tendangan bebas Arapenta Lingka Poerba.

Baca Juga:  Kylian Mbappe menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG

Dengan hasil tersebut, RANS Cilegon FC dan Persis akan memperebutkan gelar Ligue 2 sedangkan PSIM dan Martapura Dewa United akan memperebutkan sisa tiket promosi ke Ligue 1. (Bing)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Selamat datang di RANS Cilegon FC dan Persis Solo di Liga 1 musim depan.

Dari Situs Fikrirasy ID