Toyota New Corolla Altis sekarang berfungsi penuh.

Setelah meluncurkan All New Land Cruiser dan New Fortuner untuk memenuhi kebutuhan mobilitas segmen SUV, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah kendaraan listrik hibrida (HEV). Corolla generasi ke-12 kini terlihat lebih mewah dengan peningkatan keamanan dan kenyamanan yang lebih baik. Maju.

TAM Susumu Matsud, Presiden, New Corolla Altis mobil yang lebih baik berdasarkan semangat mari kita pergi

“Toyota menghadirkan New Corolla Altis yang saat ini tersedia dalam dua pilihan mesin: mesin bensin dan mesin berteknologi hybrid. Kami juga memiliki berbagai fitur baru dan lebih Fikrirasy.ID untuk mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara.” kata Matsuda, Selasa (8/8). 2)..

Fitur Fikrirasy.ID Corolla Altis Baru

Sekarang dilengkapi dengan Corolla Altis. fitur kenyamanan Fikrirasy.ID, Layanan telematika T Intouch. Fitur Fikrirasy.ID ini dirancang untuk memungkinkan pelanggan terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota dengan memberikan kenyamanan dan perasaan terhubung dengan mobil melalui aplikasi mTOYOTA.

Beberapa fitur New Corolla Altis T Intouch

– Temukan mobil saya Ini memberi pelanggan stabilitas dan kenyamanan dengan secara akurat menemukan kendaraan yang diparkir.

– Geofencing Untuk memastikan keselamatan pelanggan kami setiap saat, kami dapat memberikan peringatan ketika kendaraan berada di luar area yang disetujui.

– E-Care (pemeliharaan) Ini membantu untuk memberikan peringatan untuk perawatan kendaraan secara teratur untuk memastikan bahwa kendaraan Anda selalu berkinerja terbaik.

– Pusat Pertanyaan dan Dukungan Bantuan langsung dari Toyota Call Center untuk membantu pemecahan masalah kendaraan pelanggan.

– Dukungan jalan Kemampuan untuk memberikan tombol SOS jika terjadi kecelakaan kepada pelanggan dan terhubung langsung ke call center Toyota untuk terhubung ke pemasok bantuan jalan darurat Tekan (ERA) untuk mendapatkan bantuan lebih cepat.

Baca Juga:  10 Tahun Piaggio Indonesia Membawa Vespa yang Sama ke Gaya Hidup

Untuk lebih beradaptasi dengan tren terbaru, sedan dengan slogan ‘Prestige Elevated’ ini sekarang peningkatan pada fungsi sistem Fikrirasy.ID lengkap Koneksi ponsel cerdas di ~ kepala Unit.

khusus untuk varian hibridasekarang dipasang fitur lanjutan Suka fitur eksklusif, itu pengisi daya nirkabel Anda juga dapat mengisi daya ponsel dari konsol tengah tanpa kabel penghubung.

Anda juga mendapatkan Corolla Altis Hybrid baru. peningkatan pada fungsi keamananToyota Safety Sense (TSS) 2. Sebelumnya 4 fungsi keselamatan yaitu sistem pra-tabrakan (PCS), peringatan keberangkatan jalur (LDA), balok tinggi otomatis (AHB) dan fungsi kontrol jelajah radar dinamis (DRC).

Fungsi DRCC Toyota Safety Sense 2 kini lebih Fikrirasy.ID karena dirancang untuk beroperasi pada kecepatan tertinggi 0 km/jam hingga 180 km/jam. Sensor radar mendeteksi kendaraan dalam jarak 120m di depan dan secara otomatis dapat menjaga jarak dari kendaraan di depan.

Fitur Fitur Bantuan Pelacakan Jalur (LTA) adalah fitur yang membantu pengemudi menjaga kendaraannya di jalur yang ditandai dengan jelas dan menghindari memasuki jalur yang tidak diinginkan. Fitur ini dapat membantu mengurangi kelelahan pengemudi dan mendukung berkendara yang aman, terutama dalam kemacetan lalu lintas atau dalam perjalanan jauh.

TAM mengatakan, “Kami berharap kehadiran New Corolla Altis tidak hanya memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat, tetapi juga berpartisipasi dalam perluasan pasar sedan dan menjadi bagian dari upaya kami dan pelanggan kami untuk mengurangi emisi CO2.” Wakil Presiden Henry Tanoto.

garis besar mahkota

Corolla pertama kali muncul pada tahun 1966. Selama lebih dari 50 tahun, Corolla telah diluncurkan dalam berbagai bentuk untuk melayani kebutuhan pelanggan di seluruh dunia, mulai dari sedan, hatchback, hingga wagon. Corolla dijual di lebih dari 150 negara dan merupakan salah satu kendaraan paling populer di dunia. Di Indonesia sendiri, Corolla merupakan pemimpin pasar di segmennya dengan rata-rata pangsa pasar 68%.

Baca Juga:  Pakar Hukum UNAIR: Asas Kerendahan Hati untuk Mengurangi Bentuk Peradilan Pidana

New Corolla Altis menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Performa juga ditingkatkan, jadi lebih banyak lagi Menyenangkan untuk dikendarai. Kehadiran varian hybrid pada Corolla Altis juga menunjukkan komitmen Toyota untuk mendukung program pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik di Indonesia. (S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Toyota New Corolla Altis sekarang berfungsi penuh.

Dari Situs Fikrirasy ID