Kolaborasi Swap Indonesia dan Circle-K Hadirkan Solusi Bagi Pengguna Motor Listrik di Bali

Kendaraan listrik merupakan solusi yang dapat menyelamatkan planet ini dari polusi udara dan pemanasan global.

Hambatan peralihan ke kendaraan listrik adalah belum adanya stasiun pengisian kendaraan listrik umum, waktu pengisian yang lama, jarak tempuh yang terbatas, dan harga beli sepeda motor dan baterai yang relatif mahal.

Kini Swap Energi Indonesia akan menjadi solusi bagi pengendara sepeda motor listrik. Swap Energi Indonesia bekerja sama dengan Circle-K untuk menyediakan ratusan titik penggantian baterai di seluruh dunia. Soket listrik CircleK di Bali.

Kolaborasi Energy Swap dengan Circle-K tentunya akan membantu mewujudkan salah satu agenda utama G20: transisi energi.

Energy Swap dan Circle-K juga peduli terhadap masyarakat dan memiliki niat baik untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat secara umum.

Dengan memberikan inovasi dalam pengembangan transportasi, kami dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat kami tanpa berdampak negatif terhadap lingkungan sekitar kami.

Irwan Tjahaja, pendiri PT Swap Energi Indonesia mengatakan energy swap ada di semua negara. Soket listrik Circle-K Bali menghadirkan kenyamanan mengendarai sepeda motor listrik.

Penggantian baterai harus dilakukan selama 9 detik sebelum pengguna dapat mengisi penuh baterai setiap kali. Soket listrik Circle-K melanjutkan perjalanan pulang dengan jarak tempuh tak terbatas.

Menariknya, penukaran baterainya sendiri gratis dan garansi baterai seumur hidup. Dengan demikian, pengemudi dapat menghemat waktu dan uang.

Pengguna hanya membayar untuk apa yang mereka gunakan. mengenakan biaya Kuota perjalanan berbasis Kilometer saat mengendarai sepeda motor melalui aplikasi.

Saat ini, Swap bermitra dengan Smoot Motor Indonesia untuk memperkenalkan Smart Electric Smoot Motor dengan battery swap.

Smart Electric Motor Smoot juga terintegrasi dengan aplikasi SWAP Energi, beserta sejumlah fitur opsional seperti mencari titik ganti baterai terdekat, mengecek status motor dan baterai, serta mengaktifkan sistem keamanan anti maling.

“Sekarang saatnya Indonesia mengambil tindakan nyata terhadap isu-isu sosial dan lingkungan. Mari kita bangkitkan semangat untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi yang kuat, berkelanjutan dan seimbang,” lanjut Yosef Nyoman Gunadi, Presiden Direktur PT Circleka Indonesia Utama, Jumat (17/12).

Dimulai dengan langkah kecil, kita semua dapat membuat perbedaan yang memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan serta menciptakan generasi penerus untuk menikmati keindahan planet kita di masa depan.

Saatnya untuk terlibat. Mari kita dukung Indonesia dalam transisi yang lebih cepat menuju net zero goal. (RO/OL-09)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kolaborasi Swap Indonesia dan Circle-K Hadirkan Solusi Bagi Pengguna Motor Listrik di Bali

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment