Merci Waterboom Deli Serdang Atraksi Bermain air bersama anak

Destinasi Wisata Merci Waterboom Deli Serdang merupakan tempat liburan bertema permainan air yang dibuka pada bulan April 2018. Di dalam, ada 3 kolam renang: kolam anak-anak, kolam dewasa dan kolam kota. Ada juga dua kolam khusus: mangkuk dan seluncuran oranye.

Yang tidak biasa adalah terdapat bangunan dengan model arsitektur ala Belanda di sekitar destinasi wisata Merci Waterboom Deli Serdang. Model bangunan ini membuat banyak yang datang untuk melihat suasana asri dan santai yang membawa keluarga.

Padahal, atraksi yang menjadi bagian dari pariwisata Merci Barn adalah untuk Medan Resort City Homes, bukan destinasi wisata Medan. Namun karena dianggap menarik oleh masyarakat, banyak yang datang untuk berfoto selfie dengan latar belakang rumah khas Eropa.

Apa yang bisa dilakukan di Merci Waterboom Deli Serdang

Objek wisata Merci Waterboom Deli Serdang ini layak menjadi destinasi wisata anak-anak maupun dewasa. Perhatikan apa yang bisa dilakukan pengelola objek wisata Medan ini dan fasilitas yang ditawarkannya.

Berenang di Merci Waterboom Deli Serdang

Taman air menjadi daya tarik utama Merci Waterboom, di mana wisatawan dapat menikmati kesenangan air. Setiap area kolam terdiri dari permainan yang berbeda untuk dinikmati wisatawan.

Pengunjung juga dapat mencoba seluncuran air di kolam water boom, cocok untuk menguji perahu para pengendara. Banyak wisatawan yang ingin mencoba seluncuran. Begitu pula di kolam renang anak, pengelola menyediakan perosotan yang tidak terlalu tinggi dan aman untuk anak. .

Naik Rumah Selfie Mercy

Rumah selfie adalah objek wisata yang terkenal di Merci Waterboom. Karena merupakan bagian dari kasus perumahan Medan Resort City (Merci). Area ini biasanya ramai saat matahari terbenam, karena banyak orang yang menunggu untuk menemukan momen foto yang tepat.

Selain berfoto selfie dengan latar belakang rumah bergaya Belanda, wisatawan juga bisa memanfaatkan gedung tersebut untuk berfoto di dalam rumah. Namun, terbatas pada mereka yang ingin mengambil foto serius seperti fotografi pernikahan.

Rumah selfie berkonsep Eropa ini terletak di sekitar tempat wisata dan Anda bisa melihat burung-burung di kolam renang. Jadi, pengunjung bisa melihat dan merasakan suasana water boom saat berjalan melewati kolam arus. Ada rumah-rumah Eropa.

Baca Juga:  Tour Kali Bening Zepara, tiket masuk dan jalan ke tujuan dengan pemandangan sungai

Pemandangan peternakan di Belanda

Merci Waterboom Deli Serdang juga memiliki peternakan. Jadi bukan hanya atraksi air. Lokasi peternakan tidak jauh dari rumah selfie. Sapi yang diternakkan adalah sapi belanda.

Atraksi Lapangan Terbuka Merci Waterboom Deli Serdang

Wisata Merci juga memiliki lapangan terbuka yang dapat digunakan sebagai meeting point dan ruang outbond untuk komunitas atau kantor. Ruang yang luas dan nyaman membuat tempat ini menjadi tempat yang asyik untuk bermain atau sekedar hang out. Oleh karena itu, wisatawan tidak hanya mencoba bermain air, tetapi juga melakukan aktivitas lainnya.

Harga tiket Merci Waterboom Deli Serdang

Berapa biaya masuk Mercy Tour? Atraksi Merci Water Park menawarkan harga tiket tanpa perbedaan antara anak-anak dan dewasa. Tiket masuk ke kolam Merci adalah sebagai berikut:

  • Senin-Jumat: Rp 55.000/orang.
  • Sabtu-Minggu: Rp 60.000/orang.
  • Hari libur nasional: Rp 65.000/orang.

Apakah Mercy Tour dibuka? Objek wisata ini buka setiap hari pada waktu yang berbeda pada hari kerja dan hari libur.

  • Senin-Jumat: 13:00-18:00 WIB
  • Sabtu-Minggu/Hari Libur: 10.00-18.00 WIB

Atraksi menarik lainnya : Atraksi Obelix Hills Jogja dan pemandangan sunset perbukitan

Lokasi wisata Merci Waterboom Deli Serdang

Merci Waterboom Deli Serdang Tour di Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Sangat strategis bagi yang ingin mengunjungi tempat wisata Medan dan dapat dijangkau dengan kendaraan umum. Jika Anda bepergian dengan mobil atau sepeda motor, Anda dapat berkendara melalui Medan Johor dan Kalan Karya Jaya. Patokannya adalah Kompleks Medan Resort City. Jika tidak ingin bingung, Anda bisa mencari lokasinya di Google Maps.

Bisakah saya membawa makanan ke tur Merci? Harap diperhatikan bahwa wisatawan yang mengunjungi Mercy Tourist Theme Park tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar kolam renang. Mereka menjual banyak makanan, sehingga harganya cukup terjangkau. Pengunjung yang ingin berenang harus mengenakan pakaian atau pakaian renang.

Informasi tempat wisata Mercy Water Boom Delhi Serdang. Ini adalah tempat yang aman untuk berenang karena penjaga pantai bersiaga untuk melindungi dan mengawasi wisatawan yang berenang. Hal ini diharapkan dapat mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Artikel Menarik Lainnya : Harga Tiket Wisata Cikao Park Purwakarta, Spot Air Anak

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Merci Waterboom Deli Serdang Atraksi Bermain air bersama anak

Dari Situs Fikrirasy ID