Suzuki dan Hyundai kembali ke Inlive IIMS

Dua Agen Pemilik Merek (APM) yang menghilang sebagai peserta pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Suzuki dan Hyundai akan muncul kembali pada pameran IIMS 2022 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 17-27 Februari. Pameran yang berlangsung selama 11 hari ini memberikan update terkini mengenai perkembangan industri kendaraan roda empat dan dua serta industri aftermarket.

Penyelenggara IIMS 2022, PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur, mengatakan IIMS 2022 akan membawa banyak kejutan. Diantaranya, Suzuki dan Hyundai ‘Lost Child’ kembali hadir sebagai peserta pameran yang membuka booth dengan Fikrirasy.ID yang cukup besar.

Dalam jumpa pers IIMS 2022 yang digelar di Tribrata, Quebayoran, Jakarta, President PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2022 mengatakan, “IIMS 2022 akan memamerkan anak-anak hilang: Suzuki dan Hyundai. Jumat (14/14). Satu).

Pria bernama Kohen mengatakan, peserta pameran yang dipastikan mengikuti IIMS 202 adalah BMW, Chery, DFSK, eHang, Honda, Hyundai, MG Motors, dan Mitsubishi.

Berikutnya adalah Prestige Motors, Suzuki, Tesla, Toyota, dan Wuling. Chery adalah pendatang baru 4WD Cina yang bekerja di pasar mobil Indonesia. Sebelumnya, Chery menggarap pasar 4WD melalui diler grup Indomobil.

Sedangkan merek kendaraan roda dua yang membuka booth adalah Honda, Yamaha, Gesits, Kawasaki, Volta, Vespa, Benelli, Keeway, serta beberapa pelaku industri aftermarket. Jumlah peserta pameran, khususnya kendaraan roda dua, kemungkinan masih akan bertambah.

Baca Juga:  Pesawat dilarang melintasi Kastil Windsor demi keselamatan Ratu Elizabeth II

Baca lebih lanjut: 5 juta sepeda motor terjual pada tahun 2021

“Dari sisi sepeda motor, pesertanya akan jauh lebih banyak dibandingkan tahun 2019,” kata Kohen. “Bahkan jauh lebih baik dari pameran dalam kondisi normal.”

Ia mengatakan industri aksesoris juga antusias saat menggelar IIMS 2022 di tengah pandemi. Untuk itu, pihaknya memberikan perhatian besar kepada produsen dan pelaku usaha kecil di industri layanan purna jual.

“Stan Gabungan Pengusaha Aksesoris Kendaraan Bermotor Indonesia atau PAHAMI hampir penuh. Terlalu banyak pihak yang heboh menyambut IIMS 2022,” ujarnya.

V-Kool Window Film dan Tokopedia hadir sebagai sponsor IIMS 2022. Pembuat ban Bridgestone juga telah dikonfirmasi sebagai sponsor.

“Dengan IIMS 2022 kita kembali bersemangat dengan mengundang media. Saya mengajak teman-teman untuk mengembangkan IIMS rumah kita demi kemajuan industri otomotif dan ekosistemnya,” imbuhnya.

Manajer proyek IIMS 2022 Rudi MF menambahkan hari kerja Rp 70.000 per orang Akhir pekan.

Rudi mengatakan, “Sejak 2018, kami tidak menaikkan harga tiket IIMS selama tiga tahun.” (S-2)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Suzuki dan Hyundai kembali ke Inlive IIMS

Dari Situs Fikrirasy ID