Persiraja Mulai Latihan Hadapi Putaran Kedua Ligue 1 – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Persiraja Banda Aceh telah berkumpul kembali dari Banda Aceh untuk persiapan putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung pada awal Januari 2022. Skuad Laskar Rencong berlatih Rabu (23 Desember 2021) di Lapangan Carlos Lhoknga.

Sejumlah pemain ikut berlatih, termasuk eks Borneo FC Andika Kurniawan yang juga pernah membela Persiraja di Liga 2 tahun 2019. Andica memperkuat Borneo FC di Liga 1 tahun 2020 dan kembali ke Persiraja setelah menyelesaikan putaran pertama di Liga 1. musim.

Latihan pertama dipimpin oleh Asisten Pelatih Akhyar Ilyas dan Pelatih Fisik Tim Effendi HT Irwansyah. Para pemain tampak antusias berlatih di hari pertama latihan meski masih ada beberapa pemain yang belum bergabung, antara lain Defri Riski dan Fakrurrazi Quba.

“Kami menyambut pemain baru. Bisa dibilang pemain-pemain ini 80% baru. Kami mulai beradaptasi lagi secara taktis, teknis dan mental,” kata Irwansyah.

Untuk persiapan kali ini, dia mengatakan akan mengutamakan latihan fisik, termasuk lapangan dan gym, kembali untuk memulihkan kondisi para pemain setelah liburan beberapa waktu lalu.

Latihan tersebut juga diikuti enam atlet wisudawan PON Aceh, Rizky Yusuf, Alfin, Akhirul Wadhan, Ridha Umami, Yasvani, dan Khairil Anwar. Pemain senior seperti Ramadhan, Rolas, Aji Bayu, Paulo Henrique, dan M. Rifaldi juga terlihat bersemangat di sesi latihan pertama.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Persiraja Mulai Latihan Hadapi Putaran Kedua Ligue 1 – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Undian semifinal Piala Carabao, pertandingan besar