stempel hilang 3

Fikrirasy.ID – Menteri Pertahanan Frabowo Subianto mengingatkan mantan bawahan Partai Gerindra Ariev Puyono untuk tidak mencalonkan diri lagi sebagai presiden pada 2024.

Awal Warta Ekonomi.co.id — jaringan Fikrirasy.IDArief Poyuono meyakini kekalahan sudah dekat jika Prabowo nantinya ditempatkan bersama Puan Maharani.

Arief Poyuono mengetahui bahwa dirinya bukan lagi anggota Partai Gerindra dan tidak mampu menjadikan Prabowo sebagai calon presiden.

Namun, jika Prabowo disandingkan dengan Fuan pada 2024, ia menganggapnya wajar.

“Tapi yang muncul di media hari ini adalah Prabowo akan bermitra dengan Puan karena koalisinya besar. Saya kira sah-sah saja.” kata Arief saat ditemui pada Minggu (19/12) di Jakarta Pusat.

Baca juga:
KeDaiKOPI Poll: Ketum Golkar tidak sepopuler partainya, tapi Prabowo tetap sosok yang paling terkenal.

Kemudian dia mengingatkan Prabowo untuk tidak pernah mencalonkan diri sebagai presiden lagi. Arief Poyuono membaca: Tidak mudah bagi Prabowo untuk memenangkan pemilihan presiden. Apalagi ia akan menjadi sasaran ejekan masyarakat yang kalah.

“Kenapa (kalah)? Sudah ada cap di tiga kekalahan Frabower. Jangan bilang kita akan kalah lagi, kita akan digoda lagi.” dia berkata

Kisah presiden ketiga Arief Poyuono (YouTube/NajwaShihab).
Kisah presiden ketiga Arief Poyuono (YouTube/NajwaShihab).

Arief Poyuono mengatakan Prabowo harus berpikir lebih hati-hati sebelum mencalonkan diri sebagai presiden lagi. Hal itu ia sampaikan mengingat dirinya adalah tim Frabower yang sukses, namun Arif menilai kemenangan Frabower tidak mudah.

Selain itu, Prabowo lebih memilih untuk tidak menampilkan gambar dengan bekerja di luar mata publik selama masa jabatannya sebagai Menteri Pertahanan.

“Dia lebih peduli dengan Dephan, dia tidak suka pencitraan. Itu kelemahan Prabowo. Di sisi lain, Ganjar Anies AHY Erick Thohir pandai pencitraan dan masih muda.” Dia menyimpulkan.

Baca juga:
Prabowo adalah calon presiden 2024, sedangkan Sandiaga Uno adalah calon wakil presiden.

Baca Juga:  Ajukan proposisi tagihan lainnya, bukan tempat.

Di sisi lain, menurut hasil investigasi berbagai lembaga, peluang kemenangan ketua umum partai Prabowo Subianto Guerindra itu selalu nomor satu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel stempel hilang 3

Dari Situs Fikrirasy ID