Tinju Dunia: Artur Beterbiev, petinju dengan rekor kemenangan KO 100%

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Kalender tinju dunia akhir pekan ini terdiri dari aksi beberapa tokoh menarik, antara lain: Artur Weterviev. Dia adalah satu-satunya petinju aktif yang memegang rekor tak terkalahkan dengan kemenangan KO 100%.

Petinju Rusia berusia 36 tahun Beterviev naik ke ring ke-17 secara profesional. Dalam 17 lag itu, dia terus menang dengan KO. pers dan pengamat tinju Mereka menyebutnya “seniman knockout.”

Ia menjadi sosok yang sangat langka di ring tinju. Dalam sejarah tinju dunia, para pendahulunya hanya Edwin Valero dan Ali Raimi yang mencatatkan rekor hebat dalam kariernya.

Petinju Venezuela Edwin Valero memiliki rekor 27 kali menang dan 0 kali kalah (27 KO). Dia memasuki tinju profesional pada tahun 2002 dan secara singkat memenangkan gelar kelas bulu dunia WBA (20060228) dan gelar kelas ringan WBC (2009-2010). Dia bunuh diri di penjara pada 2010 setelah ditangkap karena pembunuhan istrinya.

Ali Raimi, di sisi lain, adalah seorang petinju dari Yaman. Selama bertinju, ia mencatat rekor 25 kali menang dan 0 kali kalah (25 KO) hingga tahun 2015. Dia tewas dalam ledakan di Yaman pada usia 41 tahun.

Beterbiev sekarang satu-satunya petinju aktif dengan rekor KO 100%. Kehebatannya membawanya ke Kejuaraan Ringan IBF dari 2017 dan WBC dari 2021.

Sekarang kesempurnaannya akan diuji Marcus Brown, duel di Kanada pada hari Sabtu atau Minggu, 19 Desember 2021 di Amerika Serikat. Browne, 31, memiliki rekor permainan 24-2 (16 KO).

Artur Beterbiev harus mengalahkan lawan-lawannya untuk mempertahankan rekornya yang luar biasa dan memenangkan kesempatan untuk menjadi juara sejati dengan mengkonsolidasikan gelar melawan Dmitry Bivol (WBA) dan Joe Smith Jr (WBO).

Baca Juga:  Berita DBAsia | Thomas Tuchel masih menunggu kabar dari Lukaku.

Adegan Tinju, ESPN

Baca Juga: Jadwal Tinju Dunia Akhir Pekan: Empat Gelar Juara, Aksi Jake Paul.
selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tinju Dunia: Artur Beterbiev, petinju dengan rekor kemenangan KO 100%

Dari Situs Fikrirasy ID