Ponsel NFC Infinix Smart 6 Diluncurkan, Besok Dijual Sejuta Harga

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Menyambut akhir tahun, INPHENIX Memperkenalkan smartphone terbaru Infinix Smart 6 NFC. Dengan slogan #LayarLuasBateraiGanas, smartphone ini diklaim mendukung produktivitas pengguna dan kebutuhan Fikrirasy.ID.

Sergio Ticoalu, National Marketing Manager Infinix Indonesia, mengatakan Infinix akan terus berinovasi dengan produk-produk terbaiknya. “Memperkenalkan Infinix Smart 6 NFC Itu ponsel berkemampuan NFC terbaik di kisaran harga satu juta unit,” katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu, 18 Desember 2021.

Infinix Smart 6 NFC memiliki layar lebar berukuran 6,6 inci HD+ dan dipasangkan dengan water drop solar display. Layar ini juga mendukung 500 nits, memberikan kecerahan yang nyaman bagi mata pengguna.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda 8MP dengan senter ganda. Kombinasi ini dapat menghasilkan gambar yang tajam dan warna yang cerah. “Ini bagus untuk pengguna yang ingin mengabadikan momen spesial,” kata Sergio.

Infinix Smart 6 NFC memiliki baterai 5.000mAh yang cukup untuk mendukung aktivitas sehari-hari pengguna. Baterai ini didukung oleh teknologi Power Marathon, yang memungkinkan pengguna mendapatkan daya ekstra.

Ciri NFC Dapat memudahkan pengguna dalam proses pembayaran. Infinix Smart 6 NFC juga didukung dengan DTS Audio Processing + Beez 2.0 yang dapat mendongkrak output audio.

“Ponsel ini akan tersedia untuk dibeli melalui sesi flash sale pada 21 Desember 2021. Pada sesi ini, Infinix Smart 6 NFC varian 2GB/32GB akan dibanderol dengan harga Rp1209 juta,” kata Sergio.

Untuk membaca:
4 Cek Infinix Note 11 Model yang Diluncurkan di Indonesia, Spesifikasi dan Harga

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ponsel NFC Infinix Smart 6 Diluncurkan, Besok Dijual Sejuta Harga

Baca Juga:  Diperkuat oleh pelatih dan pemain ini, RRQ Xin mengakui kemajuan Tim SMG.

Dari Situs Fikrirasy ID