Timnas Indonesia juara Grup B setelah mengalahkan Singapura di semifinal Piala AFF 2020

Fikrirasy.ID.CO, Jakartatim nasional indonesia Pada hari Minggu, 19 Desember 2021, mereka mengalahkan Malaysia 4-1 di final penyisihan grup untuk mengamankan tempat mereka di semifinal Piala AFF 2020 sebagai juara Grup B. Di babak perempat final, mereka akan menghadapi negara tuan rumah Singapura. Runner-up Grup A.

Tim Garuda kebobolan gol pembuka pada menit ke-13 dalam pertandingan melawan Malaysia di Stadion Nasional Singapura. Penyelamatan tak sempurna Irfan Jaya mengoper bola ke Kogileswaran Raj, yang menuntaskan tembakan ke gawang Indonesia.

Dengan satu gol tersisa, Asnawi Mankkualam dan rekan satu timnya bermain dengan ulet. Mereka mendapat operan dari Witan Sulaeman dan mengintensifkan serangan hingga akhirnya mencetak gol melalui Irfan Jaya pada menit ke-36.

Jelang jeda babak pertama, Irrfan Jaya mencetak gol kedua pada menit ke-43. Gol itu berkat bantuan Pratama Arhan. Posisi berubah 2-1 dan bertahan hingga turun minum saat turun minum.

Pada menit ke-50 babak kedua, Timnas Indonesia menambah dua gol melalui Pratama Arhan menggunakan sundulan dari tendangan sudut Evan Dimas dari Irrfan Jaya dan Elkan Bagot.

Indonesia mengalahkan Malaysia 4-1 dan Kamboja 4-0 untuk melaju ke final. Kedua tim berada di posisi 1 dan 2 di Grup B.

Babak semifinal akan dimainkan dalam dua putaran. Laga pertama Timnas Indonesia melawan Singapura akan berlangsung pada Rabu di Stadion Nasional Singapura. Selanjutnya, kedua tim akan bertemu kembali di tempat yang sama tiga hari kemudian.

Sementara itu, Vietnam menempati posisi kedua di Grup B. Piala AFF 2020 Kami akan menghadapi Thailand. Pertandingan pertama mereka akan dimainkan di stadion yang sama pada hari Kamis, dan pertandingan berikutnya akan dimainkan pada hari Minggu.

Baca Juga:  Piala Afrika 2021: Zimbabwe mengalahkan Senegal untuk Mane "Selamat"

Piala Suzuki AFF

Baca juga: Timnas Indonesia vs Malaysia 4-1, Skuad Garuda Maju ke Semifinal Piala AFF 2020

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Timnas Indonesia juara Grup B setelah mengalahkan Singapura di semifinal Piala AFF 2020

Dari Situs Fikrirasy ID