Siaran Langsung Komoro vs Gabon di Piala Afrika

Aubameyang dan rekan-rekannya di Gabon. foto: Reuters
Gabon Mereka akan menghadapi Komoro pada hari pertandingan pertama penyisihan grup. Piala Afrika 2021. Duel Grup C ini akan digelar di Stadion Amadou Ahijo di Yaounde, Kamerun.

Jelang laga tersebut, Gabon bermain imbang 1-1 dengan Mauritania pada 4 Januari lalu. Lebih buruk lagi, mereka tidak pernah menang sekali dalam 3 pertandingan terakhir mereka dengan 2 kekalahan.

Meski demikian, Gabon tampil cukup baik di kualifikasi Piala Dunia 2022 di Afrika. 2 di Grup D dengan 3 kemenangan dan 2 kekalahan.

Komoro, di sisi lain, ditugaskan untuk mencapai kemenangan. Sebelumnya, mereka kalah 2-1 dari Malawi dalam pertandingan persahabatan pada 31 Desember.

Sementara Komoro berada di peringkat kedua Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Afrika. 9 poin dari 2 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan.

Siaran Langsung Komoro vs Gabon di Piala Afrika

Duel Komoro vs Gabon akan digelar pada Selasa (11/1) pukul 02:00 WIB di Stadion Ahmadou Ahidjo di Yaounde, Kamerun. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui layanan live streaming. koneksi olahraga bain.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Siaran Langsung Komoro vs Gabon di Piala Afrika

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Sebagai Rais Aam PBNU, Miftachul Akhyar diminta tidak merangkap jabatan.