Berita DBAsia | Manchester United belum membuat penawaran baru untuk Pogba.

DBasia.news – Benang kusut seputar masa depan Paul Pogba di Manchester United belum berakhir. Menurut kabar terbaru, Manchester United sebenarnya belum menawarkan kontrak baru dengan gelandang ini.

Paul Pogba sering dikaitkan dengan kepergian Manchester United setiap kali jendela transfer dibuka. Ini bisa dimengerti. Pasalnya, Mino Raiola, agen Pogba, kerap berbicara di media massa soal keinginan klien untuk hengkang.

Pasca era Jose Mourinho, ada beberapa alasan Pogba ingin hengkang dari United. Dari hubungan yang buruk dengan manajer, dari gaji yang terlalu kecil hingga keinginan untuk menerima tantangan baru.

Sikap Manchester United saat ini adalah mengikat Pogba lebih lama. United tidak ingin kehilangan langkah kedua senilai €86 juta. Apalagi, Pogba berpeluang hengkang dari United secara gratis karena kontraknya akan habis pada Juni 2022.

Tentu saja, upaya United adalah menawarkan Pogba kontrak baru. Kabarnya, Setan Merah bersedia membayar Pogba £400.000 per saham. Pogba juga bisa mendapatkan tambahan £ 100.000 sebagai bonus.

Namun, laporan Daily Mail yang menerima pernyataan dari juru bicara Pogba mengatakan Manchester United tidak melakukan penawaran apa pun.

“Untuk mengklarifikasi laporan media, Pogba belum menandatangani kontrak baru dalam beberapa bulan terakhir. Pogba fokus untuk pulih dari cederanya dan ingin segera membantu tim,” jelas sumber tersebut.

Menurut laporan, Paris Saint-Germain, Juventus dan Real Madrid adalah tiga klub yang tertarik dengan Paul Pogba. Nilai gaji dan masa kontrak bisa menjadi senjata untuk merayu pemenang Piala Dunia 2018.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Manchester United belum membuat penawaran baru untuk Pogba.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Menunggu Perpaduan Sergio Alexander untuk Persiraja – Fikrirasy.ID