Vespa 946 Christian Dior merupakan kolaborasi antara engineering Italia dan fashion Prancis.

Grup PIAGGIO telah berkolaborasi dengan rumah mode Paris Christian Dior untuk menciptakan Vespa 946 eksklusif. Vespa dan Dior didirikan pada tahun yang sama, 1946. Merek Italia dan rumah mode Paris berbagi visi kreatif untuk membuat dunia lebih inovatif dan penuh warna.

Untuk membuat hari Anda lebih bermakna dari sebelumnya, kolaborasi antara Dior dan Vespa menemukan kembali semangat kebebasan, gerakan, dan ekspresi yang mendasari kedua merek tersebut.

Kerja keras tim yang penuh semangat ini menghasilkan Vespa 946 Christian Dior. Diperkenalkan pada tahun 2012, model Vespa paling eksklusif dirancang ulang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif Koleksi Wanita Dior, dalam mengejar kesempurnaan estetika dan teknis.

Item kolektor sejati lahir dalam edisi khusus 946 item edisi terbatas ini, dibuat di Italia dengan perhatian, dedikasi, dan presisi dari rumah mode.

Tubuh Vespa 946 Christian Dior seluruhnya terbuat dari baja dan disempurnakan dari bagian aluminium termasuk pelindung lumpur, dan penutup samping dihiasi dengan warna putih krem ​​yang elegan dengan grafis khusus Christian Dior, yang mencerminkan dedikasi terhadap keunggulan dalam detail terkecil. Pengetahuan yang dimiliki oleh kedua merek.

Buktinya adalah jumlah bagian satin emas tipis: rak bagasi belakang, estetika underseat bundar, pengait tas, braket cermin aluminium, ujung pegangan tangan, profil yang membentang di sepanjang perisai, hiasan ‘dasi’, pelek velg aluminium dan hub.

Vespa 946 Christian Dior menggabungkan keahlian Italia dengan mode Prancis terbaik, lengkap dengan kursi terangkat yang diperkuat dengan penyangga sadel yang dilapisi dengan pola Dior Oblique yang ikonik yang dirancang oleh Marc Bohan pada tahun 1967. Area tempat duduk sadel ditutupi dengan warna-warna gelap. Kulit biru, pegangan tangan, jahitan tangan dan penutup.

Baca Juga:  Andika Perkasa memecat 3 anggota TNI AD karena membuang korban kecelakaan ke sungai

Setiap Vespa 946 Christian Dior dilengkapi dengan wecome kit yang menjelaskan asal mula kemitraan dan fitur-fitur kendaraan, serta manual penggunaan dan perawatan dan buklet garansi.

Kit ini selalu dilengkapi dengan cover aluminium berlapis krom untuk menambah luas tempat dudukan ke bodi, yang merupakan salah satu keunggulan Vespa 946, dan menempel pada Vespa saat pelanggan menerima kiriman. dari sepeda motor.

Spesifikasi Vespa 946 Christian Dior
tubuh: Monocoque baja dan elemen aluminium untuk setang kemudi, dudukan kursi, panel bodi samping, spatbor depan, dan batang kaca spion.
Keamanan Maksimum: Rem cakram ganda 220mm, sistem rem ABS saluran ganda, sistem kontrol traksi elektronik ASR. Velg aluminium 12″ .
mesin: 150cc 3V, injeksi elektron
kelengkapan: Lampu depan LED dengan sistem pembuangan panas, lampu belakang LED dan lampu sein, serta dasbor LCD serbaguna.

(S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Vespa 946 Christian Dior merupakan kolaborasi antara engineering Italia dan fashion Prancis.

Dari Situs Fikrirasy ID