Pengumuman MAMA 2021 Pertunjukan Ed Sheeran, Kolaborasi Spesial

Fikrirasy.ID – CJ ENM membagikan pengumuman penting untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 mendatang. Konferensi pers global MAMA 2021 akan diadakan pada 16 November pukul 10 pagi.

Pengumuman MAMA 2021 Ed Sheeran Show, Special Collaboration_Womanindonesia.jpg
Ed Sheeran/PK Entertainment

MAMA tahun ini akan ditayangkan secara live offline dengan konsep ‘Make Some Noise’. Park Chan-wook, CP (produser umum) Mnet, mengatakan, “Saya tidak dapat mengundang banyak orang, tetapi saya pikir ini adalah perubahan besar di mana artis dan penonton bertemu. Itu akan dilakukan sesuai dengan pedoman karantina pemerintah,” katanya.

Kriteria dan Kategori MAMA 2021

Seperti yang diumumkan sebelumnya, kriteria dan kategori evaluasi MAMA 2021 tahun ini juga akan berbeda. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, voting penggemar bukanlah salah satu kriteria yang menentukan Artist of the Year, Song of the Year, dan Album of the Year. Namun, penghargaan Worldwide Icon of the Year dan Worldwide Fans’ Choice Top 10 ditentukan sepenuhnya oleh Fikrirasy.ID penggemar tanpa kriteria lain.

Hingga tahun lalu, data dari sumber musik seperti Gaon Chart, Twitter, dan YouTube masuk dalam kriteria evaluasi. Kriteria tahun ini juga mencakup data streaming dari Apple Music, platform streaming musik yang melayani 167 negara. Data dihitung oleh perusahaan pihak ketiga, Samil PwC, untuk meningkatkan keadilan dan transparansi.

Pengumuman MAMA 2021 Ed Sheeran Show, Special Collaboration_Womanindonesia.jpg
sompi

Zane Low, direktur kreatif global Apple Music, mengatakan dalam video tersebut, “K-pop mengambil alih dunia. Mereka berkontribusi pada pengembangan musik pop dengan melodi revolusioner dan orisinal mereka.” Dia melanjutkan, “Saya senang memberi kesempatan kepada penggemar di seluruh dunia untuk merayakan pertumbuhan K-pop dan memilih artis favorit mereka. Dengan streaming di Apple Musik Pilih 10 penggemar teratas di seluruh dunia. Dimasukkannya data streaming akan semakin memperkuat status (MAMA) sebagai acara musik global.”

Kim Hyun-soo, kepala divisi konten musik CJ ENM, mengatakan bahwa ia berencana untuk mengadakan MAMA di Amerika Serikat suatu hari nanti. Ia menjelaskan, pihaknya akan menggelar MAMA di Amerika Serikat setelah memperluas negara tuan rumah ke pasar Asia dan daerah terdekat lainnya.

“Kami mengundang selebriti Korea, terutama K-pop, ke K-movies, drama, gaya hidup, dll. untuk memperkuat komunikasi dengan anak-anak berusia 15-24 tahun, menyajikan konten unik berdasarkan penceritaan, dan mengumpulkan data global yang mencerminkan hal ini. zoom di dalam Tren global yang sedang berkembang. Ini adalah status K-pop.”

CP Park Chan-wook mengatakan bahwa panggung MAMA yang paling membuatnya terkesan adalah panggung ‘Life Goes On’ BTS tahun lalu. Suga tidak dapat muncul secara langsung karena operasi, tetapi membuat penampilan virtual menggunakan teknologi 3D yang kompleks.

Baca Juga:  aman! Honey Lee mengumumkan pernikahannya dengan pacar non-selebritinya

MAMA 2021 akan dipandu oleh Hyori Lee, MC wanita pertama. CP Park Chan-wook menggambarkannya sebagai “masa lalu, sekarang, dan masa depan K-pop” dan seseorang yang sangat cocok dengan konsep MAMA tahun ini.

CP juga mengumumkan beberapa penampilan spesial dari penyanyi-penulis lagu Inggris Ed Sheeran di MAMA 2021. CP Park Chan-wook menjelaskan bahwa Ed Sheeran menggubah lagu BTS ‘Permission to Dance’. Dia tidak ada hubungannya dengan K-pop.

“Saya seorang penyanyi yang menyanyikan ‘Bad Habits’, salah satu lagu pop paling dicintai tahun ini di Korea. Kami sedang mempersiapkan penampilan versi MAMA,” katanya.

Wanna One akan bersatu kembali dan muncul di program tersebut. CP Park Chan-wook berkata, “Para anggota penuh dengan antisipasi. Tim produksi sedang mempersiapkan dengan berbagai ide dalam pikiran. Saya akan membuat panggung yang seperti hadiah untuk para penggemar.”

Penampilan spesial lainnya adalah penampilan kru ‘Street Woman Fighter’ yang beranggotakan 8 orang dan panggung kolaborasi anggota K-pop generasi ke-4. Informasi rinci tentang susunan pemain akan diumumkan di kemudian hari.

Wanna One akan bersatu kembali di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Pengumuman MAMA 2021 Ed Sheeran Show, Special Collaboration_Womanindonesia.jpg
sompi

Pada 15 November 2021, penyelenggara MAMA mengumumkan bahwa kru dance ‘Street Woman Fighter’ Wanna One dan Mnet akan tampil di upacara penghargaan ini.

“Selama masa aktivitas mereka, Wanna One yang berperan dalam menyebarkan K-pop ke dunia dengan membuat berbagai rekor musik di Korea, dan keduanya yang memainkan peran utama dalam menyebarkan K-pop ke seluruh dunia, yang merupakan inti dari adegan K-dance, baru-baru ini 12 Kami telah mengkonfirmasi partisipasi kami dalam MAMA 2021 yang akan diadakan pada tanggal 11.”

Kami akan menyiapkan panggung khusus yang akan menggairahkan penggemar musik.”

Dibentuk sebagai grup proyek untuk ‘Produce 101 Season 2’ Mnet, Wanna One telah aktif sejak Agustus 2017, kurang dari satu setengah tahun.

Grup ini terdiri dari Kang Daniel, Park Ji-hoon, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Lai Kuan-lin, Yoon Ji-sung, Min-hyun NU’EST, CIX Bae Jin-young, Ha Sung-woon, dan Lee Dae-hwi dan Park Woo-jin AB6IX.

2021 MAMA akan disiarkan langsung pada 11 Desember pukul 6 sore. Lihat daftar nominasi tahun ini. di sini !

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pengumuman MAMA 2021 Pertunjukan Ed Sheeran, Kolaborasi Spesial

Dari Situs Fikrirasy ID