Rekomendasi bahan alami untuk perawatan kulit

Tampil cantik dan awet muda mungkin merupakan salah satu impian terbesar bagi wanita. Ini sangat cocok untuk orang-orang yang memainkan berbagai peran dalam karier mereka.

Namun, di Indonesia, negara tropis, sinar matahari adalah biang keladi utama penuaan dini pada kulit. Akibatnya, flek hitam, guratan, kulit wajah tidak merata, dan kerutan dini di wajah bisa terbentuk.

dr. Menurut FR Herin Anggreni M. Biomed, ada beberapa kandungan yang baik untuk perawatan kulit. Contohnya adalah 3-0 Ethyl Ascorbic Acid, yang merupakan turunan vitamin C paling stabil. Mencerahkan kulit wajah, sehingga dapat digunakan dengan percaya diri pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Juga dapat memberikan efek glowing, memperbaiki sel kulit mati dan menghilangkan flek hitam pada kulit wajah.

Ekstrak Centella asiatica, juga dikenal sebagai daun fuga, mengandung banyak flavonoid dan asam amino yang baik untuk kesehatan kulit, seperti anti-penuaan, melawan jerawat, melembabkan, dan menyegarkan wajah.

Dan ekstrak Aloe barbadensis dikenal sebagai Aloe Vera, yang kaya akan protein, kalsium, vitamin A, C, dan E, dan memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang membersihkan kulit hingga ke pori-pori. Dapat juga digunakan untuk menghilangkan jerawat, penutup mata, minyak berlebih dan mengencangkan kulit.

Baca Juga: Kulit Wajah Anda Kering? Anda harus mencuci muka hingga dua kali sehari.

Salah satu produk yang mengandung bahan-bahan tersebut adalah ‘Gincare Black Jelly’, produk perawatan kulit penghilang kerutan multifungsi yang diproduksi oleh Kincare Beauty. Jingare Black Jelly yang terdaftar di BPOM dapat digunakan dengan serum, krim siang dan krim malam dalam satu kemasan.

Yuki Lukandani, pemilik Qin Kare Beauty, mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi pada hari Rabu, “Qin Kare hadir untuk mewujudkan wajah dan kulit yang cantik. Kami memahami bahwa kecantikan dan keanggunan wanita akan ditambahkan ke setiap aspek diri yang membuat wanita menjadi primadona. makhluk yang paling indah. lakukan, ”katanya. (12/1).

Baca Juga:  Rooney Mara sebagai Audrey Hepburn

Yuki merekomendasikan penggunaan Qin Kare Black Jelly selama 2 minggu untuk hasil terbaik. Beragam konten bermanfaat bisa didapatkan melalui akun Instagram @qinkarebeauty.

“Jadikan kami kepercayaan adalah strategi bisnis kami untuk masyarakat. Itu nama dari kata trust, yang berarti keyakinan bahwa kami dapat membuat Anda cantik dan bernilai tinggi,” kata Yuki. (R-3)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Rekomendasi bahan alami untuk perawatan kulit

Dari Situs Fikrirasy ID