Airlangga Hartarto Dibahas Dalam Rapat Tertutup Dengan Gubernur Khofifah

Fikrirasy.ID.CO, Surabaya – Ketua Umum Partai Golcard aerranga Hartarto menggelar rapat tertutup dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya pada Rabu malam, 12 Januari 2022.

“Nanti kita konsolidasikan penanganan Covid-19, termasuk kerangka G-20,” kata Airlangga kepada wartawan usai pertemuan. mimisan Bertempat di kantor DPD I Gol Cardang Jawa Timur di Surabaya.

Menurut dia, Jawa Timur akan menjadi salah satu titik pertemuan, sehingga kedatangannya akan dipantau kesiapannya, termasuk kesehatannya.

Selain itu, karena Bandara Juanda akan segera tiba untuk Pekerja Migran Indonesia (PMI), tindakan pencegahan harus diambil untuk menghindari COVID-19, terutama jenis baru Omicron.

Ditanya soal komunikasinya dengan Kofi pada Pilpres 2024, Erlanga, koordinator ekonomi saat ini, membantahnya, seraya menegaskan jalan masih panjang.

Dia mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Khofifah selama ini karena dia duduk di kepanitiaan ketika dia menjadi anggota parlemen Indonesia. “Pada gubernur terakhir, Golkar juga menghadirkan Khofifah-Emil Dardak. Jadi komunikasinya sangat bagus.”

“Tahun 2024 masih jauh,” kata Airanga.

Airlangga juga mengatakan akan berintegrasi dengan kepengurusan DPD II. Golkar di Jawa Timur.

“Pertama saya datang ke Golkar, Jawa Timur, untuk konsolidasi partai. Kedua. Besok dalam rangka kerja, pemerintah telah memutuskan untuk menjaga harga minyak goreng, jadi saya akan memantau harga kebutuhan pokok di Pasar Wonokromo. . Cek juga kartu tenaga kerja Jatim,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Golkar Jatim Sarmuji mengatakan, kedatangan Airlangga merupakan integrasi wilayah dan kunjungan kerja di Jatim. “Dia datang ke Jatim untuk berintegrasi dengan pengurus Golkar Jatim. Dia juga akan dikunjungi Menko Perekonomian untuk memastikan perekonomian warga berjalan dengan baik dan kesejahteraan warga meningkat,” ujarnya.

Baca Juga:  Menjaga kelancaran arus penumpang dan prosedur yang ketat di Pelabuhan Nataru

di antara

BACA JUGA: Peluang Pemilu Masih Nol Koma, Airlangga bagus bisa turun banyak ke masyarakat.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Airlangga Hartarto Dibahas Dalam Rapat Tertutup Dengan Gubernur Khofifah

Dari Situs Fikrirasy ID