Earbud JBL Live Pro+ memungkinkan Anda mengikuti profil genre musik

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Review gadget ini menjelaskan salah satu produk. stereo nirkabel sejati (TWS) JBL Live Pro+ terbaru. earphone Ini mewakili sejumlah teknik yang diklaim nyaman digunakan, termasuk aplikasi yang dapat digunakan untuk mengatur keluaran Fikrirasy.ID di telinga.

kecepatan Kami menguji perangkat kecil ini selama dua minggu. Dari mendengarkan musik, menonton video, menonton film, dan melakukan panggilan telepon. Fitur dan manfaat yang diberikan antara lain:

desain

di depan kasus Terdapat indikator pengisian daya baterai berupa tiga garis miring berwarna putih. Jika ketiga lampu menyala, berarti baterai sudah terisi penuh. Di bagian belakang terdapat USB Type-C untuk pengisian baterai. kasus yang banyak.

JBL juga menggunakan magnet. kasus itu, jadi pasangan earphone Itu tidak jatuh bahkan saat mengisi daya, dan mudah untuk menyimpan dan membuka dan menutup. kasus-Miliknya. tapi mudah untuk mendapatkan sidik jari kasus Terbuat dari plastik dan dapat membuat perangkat Anda terlihat kotor jika tidak sering dibersihkan.

Seperti Apple AirPods Pro, JBL Live Pro+ tahan air dan bersertifikat IPX4. Artinya perangkat tidak akan terendam air dan dapat digunakan saat hujan. Kekurangannya tidak ada gantungan, jadi bisa disimpan dengan mudah.

Sementara itu, JBL telah memangkas ukuran bilah untuk sepasang perangkat over-the-ear agar terlihat lebih simetris jika dibandingkan dengan perangkat lain, termasuk AirPods Pro. JBL Live Pro+ (0,35 oz) lebih berat daripada AirPods Pro (0,19 oz), tetapi cukup nyaman untuk dipasang di telinga Anda selama beberapa menit. Ada juga indikator daya baterai.

Namun, mereka yang tidak terbiasa mungkin merasa tidak nyaman untuk menggunakannya. Jika tidak pas, itu akan dengan mudah terlepas dari telinga Anda. Namun, JBL menawarkan beberapa pasangan. ujung telinga Cadangkan sehingga pengguna dapat mengubah ukurannya.

Baca Juga:  Indonesia mengklaim Covid-19 bukan hanya karena vaksinasi

sensor

JBL Live Pro+ memiliki sepasang sensor sentuh responsif. kecambah batang panjang. Masukannya sangat tepat dan memastikan bahwa semua perintah yang diinginkan terpenuhi. Secara otomatis menjeda musik saat rilis bud dan melanjutkan pemutaran saat dipasang kembali di telinga Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Earbud JBL Live Pro+ memungkinkan Anda mengikuti profil genre musik

Dari Situs Fikrirasy ID