Bensin Rp. Pengemudi mobil viral yang kabur setelah membeli 400.000, dikejar oleh pekerja pompa bensin tetapi tidak pernah ditangkap

Fikrirasy.ID – Video sepeda motor melaju kencang setelah mobil Toyota Kijang warna silver viral di media sosial.

Menurut narasi yang dimuat dalam unggahan tersebut, pengemudi kendaraan tersebut tampak diusir setelah diduga melarikan diri setelah membeli bahan bakar minyak senilai total Rp 400.000.

Pengejaran ini seperti yang terlihat di Instagram @palembang.tercidukItu kemudian menjadi viral di Facebook dan beberapa akun lainnya. @lambeonlen.

Konon mobil sopir ini diisi bensin 400.000 dan tidak bayar (tapi tidak bayar).,” menulis @palembang.tercidukseperti dikutip Fikrirasy.ID Jumat (3 November 2022).

Baca juga:
Dari mulut ke mulut! Fenomena tawuran minyak goreng bikin rusuh, Satpol PP di-‘akar’ ibu-ibu

Peristiwa itu dilaporkan terjadi di sebuah SPBU Polygon di Palembang, Sumatera bagian selatan. Petugas SPBU langsung memacu sepeda motor untuk mengejar pengemudinya, namun nihil.

Sepanjang video, staf pompa bensin terdengar memaki mereka karena mereka tidak membayar bensin. “Hai! Jika Anda membeli minyak Anda membayar woi!‘ seru pekerja pom bensin itu.

Seorang petugas polisi SPBU mengejar seorang pengendara motor yang diduga kabur setelah membeli bensin senilai Rp 400.000.  (Instagram/@palembang.terciduk)
Seorang petugas polisi SPBU mengejar seorang pengendara motor yang diduga kabur setelah membeli bensin senilai Rp 400.000. (Instagram/@palembang.terciduk)

Jawaban datang dari pengemudi mobil, tetapi tidak jelas apa yang dikatakan. Sayangnya, upaya mereka untuk mengejar pengemudi mobil gagal.

Video tersebut langsung menuai kecaman dari netizen karena sikap mengemudi yang tidak bertanggung jawab. Mereka juga menyarankan agar plat nomor yang tercatat harus segera dilaporkan ke pihak berwenang untuk penyelidikan dan sanksi yang sesuai.

Baca Juga:  Persija Vs Bali United, Jadwal Ketat dan Lawan Tangguh Menguji Semangat Juara

Gayanya punya mobil tapi gak mampu beli bensin… huuu, naik motor aja.“, komentar seorang warganet.

Baca juga:
Ibarat tanaman, Viral Bupati Pidie mengubur warganya lalu menyiraminya. Berikutnya?

Huh, saya punya kasus seperti itu juga, tapi itu 200.000 dan saya tidak bisa mengikuti nomornya.“, kata seorang warganet yang mengalami hal yang sama.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bensin Rp. Pengemudi mobil viral yang kabur setelah membeli 400.000, dikejar oleh pekerja pompa bensin tetapi tidak pernah ditangkap

Dari Situs Fikrirasy ID