Jadwal Boxing Day Premier League: 2 Pertandingan Dibatalkan Karena Covid-19 Termasuk Liverpool

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Jadwal hari tinju Liga Primer Ditangguhkan karena COVID-19. Dua dari serangkaian pertandingan dibatalkan sehari setelah Natal. Liverpool dan Leeds United, Wolverhampton dan Watford.

Leeds dan Watford dinyatakan positif COVID-19 di antara para pemain mereka dalam tes baru-baru ini. Jadwal mereka biasanya 26 Desember. tinju Dsetuju, dibatalkan.

Ini bukan pertama kalinya Liga Inggris dibatalkan karena pandemi COVID-19. Enam pertandingan dibatalkan minggu lalu karena masalah, jadi hanya ada empat pertandingan tersisa.

Inggris adalah salah satu negara yang paling terpengaruh oleh perkembangan jenis virus Omicron, dan tempat-tempat olahraganya juga dilanda kekacauan. Selain Liga Premier, 14 pertandingan EFL yang dijadwalkan pada 26 Desember juga ditunda karena kekhawatiran tentang virus corona.

Pertandingan Premier League 2 ditunda hari tinju, Liga Primer “Liga memahami bahwa keputusan untuk menunda kedua pertandingan akan mengecewakan para penggemar. Kami memahami rasa frustrasi mereka saat ini ketika para penggemar menantikan untuk menonton pertandingan sepak bola.”

“Liga bertujuan untuk memberikan kejelasan (jadwal) sebanyak mungkin, tetapi sayangnya keselamatan adalah prioritas nomor satu kami, jadi terkadang kami harus menunda untuk waktu yang singkat.”

“Liga akan mencoba untuk membuat para penggemar tetap up-to-date jika pertandingan pada hari pertandingan menjadi berisiko.”

Leeds United juga bermain melawan Arsenal pada akhir pekan. Dua pertandingan terakhir Watford melawan Burnley dan Crystal Palace telah ditunda.

Baca Juga:  Klasemen Liga Inggris: Liverpool Pepet Man City Usai Bungkam West Ham

Namun, Liga Inggris telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan Watford melawan West Ham akan dilanjutkan pada 28 Desember.

Sementara itu, setelah kekalahan telak dari Arsenal dan Manchester City, Leeds United kini harus menutup tempat latihan Thorpe Arch mereka karena lima kasus baru COVID-19.

Leeds United menyambut Aston Villa pada 28 Desember di Elland Road sebelum kunjungan mereka ke Burnley pada 2 Januari.

Berikutnya: Jadwal dan Klasemen Boxing Day Liga Premier



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jadwal Boxing Day Premier League: 2 Pertandingan Dibatalkan Karena Covid-19 Termasuk Liverpool

Dari Situs Fikrirasy ID