Palmeiras untuk memenangkan Copa Libertadores 2021

Fikrirasy.IDPalmeiras Masih tim terbaik di Amerika Selatan. Di Final Copa Libertadores, mereka akan menghadapi Flamenco di Montevideo Centennial Competition, Minggu (28/11/21) WIB.

Palmeiras sukses mempertahankan gelar setelah unggul 2-1 berkat gol Raphael Veiga (5′) dan Deyverson (95′), dengan satu gol Flamengo dicetak oleh Gabriel Barbosa (72′).

Setelah mengalahkan Santos 1-0 di final pada Januari dan memenangkan gelar 2020, Palmeiras menjadi tim yang memenangkan Copa Libertadores dua kali berturut-turut sejak Boca Juniors pada 2000 dan 2001.

Tim berjuluk ‘Verdao’ ini juga merayakan kemenangan ketiga mereka di kompetisi ini, setelah sebelumnya meraih gelar pertama mereka pada 1999, mengalahkan Deportivo Cali (Kolombia) di final.

Final dicetak dengan gol cepat oleh Palmeiras pada menit kelima setelah permainan tiga sentuhan yang sempurna. Rafael Beigar menyelesaikan serangan dengan tembakan sentuhan pertama dari dalam kotak penalti ke sudut kanan bawah gawang.

Palmeiras sangat serius dalam bertahan dan kompak, kebobolan sangat sedikit gol, bermain cerdas, melakukan serangan balik dengan bijak dan terkadang menyebabkan kepanikan di wilayah Rio de Janeiro.

Gol penyeimbang Flamengo datang melalui Gabriel Barbosa, yang menerima umpan dari Giorgian de Arascaeta pada menit ke-72 babak kedua, dan kemudian membenturkan bola mendatar ke sisi kiri tiang gawang. Skor 1-1.

Skor tetap 1-1 hingga waktu normal berakhir dan pertandingan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Setelah perpanjangan waktu, kesalahan kesalahan Andreas Pereira memberi Deyverson kesempatan untuk mencuri bola dan dengan tenang memasukkan bola ke gawang untuk skor 2-1.

Hasil ini cukup bagi Palmeiras untuk mempertahankan gelar mereka dan akan mengirim mereka untuk mewakili CONMEBOL di Piala Dunia Antarklub di UEA pada bulan Januari.

Baca Juga:  Beto Goncalves Jadi Korban Perampok di Bali

#palmeiras #copa libertadores



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Palmeiras untuk memenangkan Copa Libertadores 2021

Dari Situs Fikrirasy ID